J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pembunuhan Bagian Dari Alam! Inilah 5 Kisah Mengerikan Para Pembunuh di DotA 2

Minggu, 18 Jun 2017, 15:00 WIB
DOTA 2 selalu menjadi sebuah game dengan daya tarik tersendiri dalam berbagai aspek. Selain karena _gameplay_-nya yang menarik dan seru serta memerlukan tambahan kemampuan kerjasama tim dan strategi

DOTA 2 selalu menjadi sebuah game dengan daya tarik tersendiri dalam berbagai aspek. Selain karena gameplay-nya yang menarik dan seru serta memerlukan tambahan kemampuan kerjasama tim dan strategi, DOTA 2 juga memiliki sejumlah cerita menarik di balik 113 hero yang bisa dimainkan para player.

Dari 113 hero tersebut, terdapat beberapa hero yang dikisahkan sebagai para pembunuh dengan kemampuan luar biasa. Nah, siapa saja para pembunuh kejam di DOTA 2 tersebut dan bagaimana kisah mereka? Berikut pembahasannya.

BACA JUGA
  • 5 Tim DotA 2 Ini Diklaim Paling Kuat Dan Terpopuler Di Dunia, Mana Jagoanmu?
  • Sumpah Nyebelin Abis! 5 Hal Ini Paling Sering Bikin Tim Kalah di Game DotA 2

Inilah 5 Kisah Mengerikan Para Pembunuh di DotA 2

1. Nyx Assassin

Efe9112eea499f286087c834a4a91d38
Foto: dotafire.com

Nyx Assassin sebenarnya merupakan seekor serangga dari spesies aneh yang disebut Zealot Scarab. Zealot Scarab sendiri merupakan spesies serangga aneh dengan kemampuan telepati. Namun, Nyx Assassin merupakan satu-satunya serangga yang berbeda karena proses metamorfosis yang ia alami tidak sama seperti serangga pekerja lainnya.

Ia merupakan serangga terpilih yang mengalami transformasi berkat panduan dari Nyx dan diurapi langsung oleh dewi ratu Zealot Scarab. Metamorfosis yang dialami olehnya akhirnya membuatnya terlahir kembali dan dengan berkat dari Nyx yang ia miliki, kini ia hanya punya satu tujuan yaitu membunuh atas nama dewi Zealot Scarab.

2. Stealth Assassin

A222dbcb4c21857786c49b84ee602d2f
Foto: 7wallpapers.net

Riki yang dikenal dengan nama Stealth Assassin, merupakan keturunan tengah dari keluarga dinasti Tahlin yang lahir dengan kemampuan untuk membuat dirinya menjadi tak terlihat. Kemampuan tidak terlihatnya inilah yang kemudian menuntunnya pada aksi balas dendam setelah keluarganya dibantai dalam aksi pengkhianatan.

Dengan memanfaatkan elemen kejutan, Riki membunuh satu per satu para pengkhianat yang telah membunuh keluarganya. Tanpa keluarga dan tanpa kewajiban menjalankan tahta, ia kemudian mengambil belati yang telah membuat ayahnya terbunuh dan memilih jalan untuk menjadi seorang Stealth Assassin demi melanjutkan balas dendamnya pada orang-orang yang telah merenggut segalanya dari dirinya.

3. Bounty Hunter

E27b090f91178d3554673ffa4310a437
Foto: dotageeks.com

Latar belakang tentang Gondar yang lebih dikenal dengan Bounty Hunter saat ini masih simpang-siur. Ada yang mengatakan kalau ia ditinggalkan orang tuanya dan kemudian bertahan hidup dengan mengembangkan berbagai kemampuan dan ada juga yang mengatakan kalau ia adalah seorang anak yang menjadi korban perang sehingga menjadi yatim piatu dan kemudian dirawat serta dilatih oleh oleh Soruq alias Hunter.

Ia disebut-sebut sebagai orang yang memenggal kepala raja lalim Goff, menyusup ke dalam kemah pemberontak dan berhasil menangkap pencuri legendaris yang dikenal dengan sebutan White Cape serta menjadi orang yang akhirnya membunuh gurunya sendiri, Soruq.

4. Templar Assassin

Abd5dff82e18ea5db9240e875e9649a4
Foto: unrealitymag.com

Lanaya atau yang lebih dikenal dengan Templar Assassin merupakan seorang wanita penuh rasa penasaran yang memiliki kemampuan di bidang hal-hal ilmiah. Ia kemudian menghabiskan waktu bertahun-tahun mempelajari sihir dan alkimia, membuat ulang berbagai eksperimen menggunakan lembaran dari arsip Violet yang sudah terbakar dan menghafalkan berbagai hasil penelitian dari penjaga catatan bangsa Keen.

Wanita yang terkenal sebagai seorang pencuri sekaligus ilmuwan ini terus berusaha mengungkap rahasia alam semesta sampai akhirnya ia menemukan pintu masuk menuju ke Hidden Temple, sebuah kuil yang berisi berbagai naskah kuno berisi pengetahuan yang ia inginkan. Ia pun memutuskan untuk menjadi seorang pembunuh yang dikenal sebagai Templar Assassin demi menjaga kuil tersebut.

5. Phantom Assassin

246f074dcb630791e2bd8355b23e11df
Foto: dota2hq.eu

Mortred atau yang dikenal dengan nama Phantom Assassin merupakan anggota dari Sister of the Veil, sebuah sekte pembunuh yang meyakini kalau pembunuhan merupakan bagian dari tatanan alam. Kelompok ini sendiri mengidentifikasi target mereka dengan melakukan meditasi atau ucapan dari para dewata.

Mereka bukanlah kelompok yang bisa disewa atau membunuh karena alasan politik namun merupakan kelompok pembunuh yang membunuh secara acak di mana hanya mereka saja yang memahami alasan kenapa mereka membunuh. Mereka menganggap orang yang mereka bunuh sebagai bentuk pengorbanan dan mati di tangan mereka adalah suatu kehormatan.

Lalu apa yang membedakan Mortred dari Phantom Assassin lainnya? Hanya satu hal, yaitu ia selalu membisikkan namanya di telinga para korbannya yang akan segera menemui ajal sementara para Phantom Assassin lain memilih menyembunyikan identitas.

Itulah tadi 5 kisah seputar para pembunuh kejam di dunia DOTA 2, semoga bisa menambah pengetahuan kalian seputar DOTA 2. Jika disimpulkan, masing-masing hero di atas memiliki motif tersendiri untuk menjadi seorang pembunuh mulai dari balas dendam, takdir, harta atau karena hasrat tertentu lainnya.

Akhir kata sampai jumpa dan pastikan kalian meninggalkan jejak di kolom komentar serta share ke teman-teman kalian.

ARTIKEL TERKAIT
16 Game Moba Terbaik 2020 Di Android Dan Pc Gratis Dan Bikin Nagih D8393
16 Game MOBA Terbaik 2020 di Android dan PC, Gratis dan Bikin Nagih!
Kompetisi Dota 2
Kini Penggemar Dota 2 Bisa Update Score Secara Real-Time
Vainglory Game Moba Android Mirip Dota Banner
VAINGLORY, Game DotA Ala Android yang Dijamin Bikin Ketagihan!
Cheat Dota2 9a0d6
Kumpulan Cheat Dota 2 Lengkap dan Cara Menggunakannya
Kini Untuk Mendapatkan Mmr Di Dota2 Kamu Harus Pasang Nomor Hp
Kini Untuk Mendapatkan MMR di Dota2, Kamu Harus Pasang Nomor HP
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Alasan Kenapa Game DotA 2 Nggak Bakal Ada Matinya
5 Alasan Kenapa Game DotA 2 Nggak Bakal Ada Matinya
5 Hero Dota2 Paling Terkenal di Dunia, Yang Mana Favoritmu?
5 Hero Dota2 Paling Terkenal di Dunia, Yang Mana Favoritmu?
Konon, 6 Hal Ini Biasanya Menarik Orang Untuk Mulai Bermain DOTA 2, Bener Nggak?
Konon, 6 Hal Ini Biasanya Menarik Orang Untuk Mulai Bermain DOTA 2, Bener Nggak?
6 Hal Ini Paling Sering Diributkan Gamer Ketika Main DotA 2, Kamu Juga?
6 Hal Ini Paling Sering Diributkan Gamer Ketika Main DotA 2, Kamu Juga?

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal