J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Inilah 10 YouTubers Paling Terkenal di Indonesia

              Inilah 10 YouTubers Paling Terkenal di Indonesia

              00
              Sabtu, 12 Mar 2016, 13:00 WIB
              Banyak sekali para YouTubers yang bermunculan, khususnya di Indonesia. Pada artikel kali ini Saya hanya akan memberikan beberapa diantaranya yang sudah cukup tersohor dan memiliki banyak subscriber.

              YouTube adalah salah satu situs video yang populer dan paling banyak digunakan. Hampir semua jenis video ada di YouTube, kecuali video yang melanggar TOS (Term Of Service) mereka, termasuk video XXX. HAHAHA.. YouTube juga bisa digunakan sebagai media tepat untuk kamu yang ingin eksis dan narsis secara mudah. Hanya dengan modal kamera dan koneksi internet yang stabil kamu sudah bisa meng-upload videomu sendiri di YouTube.

              Jika videomu menarik dan banyak yang nonton kamu juga akan mendapat bayaran yang cukup besar. Oleh karena itu ada banyak sekali para YouTubers yang bermunculan, khususnya di Indonesia. Meskipun ada banyak, pada artikel kali ini Saya hanya akan memberikan beberapa diantaranya yang sudah cukup tersohor saja. Banyaknya subscriber menjadi bukti bahwa channel tersebut sudah terkenal dan banyak yang suka dengan videonya.

              BACA JUGA
              • 5 Channel Youtube Gaming Internasional Terbaik
              • 5 Channel Youtube Gaming Lokal Indonesia
              • [UPDATE] 5 Channel YouTube yang Pasti Akan Membuat Kamu Lebih Pintar

              Inilah 10 YouTubers Paling Terkenal di Indonesia

              1. Raditya Dika

              Raditya Dika

              Awalnya dikenal sebagai seorang Blogger, kemudian mulai dikenal sebagai penulis dan stand-up komedian, beberapa karya miliknya termasuk bukunya telah difilmkan. Salah satu debutnya yang membuat namanya makin terkenal adalah acara serial TV-nya yaitu Malam Minggu Miko. Serial ini banyak ditonton oleh kalangan pemuda baik lewat TV maupun YouTube. Raditya Dika juga masih aktif di YouTube. Hingga tulisan ini dibuat jumlah subscriber-nya mencapai 1,661,414.

              Perkiraan penghasilan per bulan dari Youtube : $2K-$31K (socialblade.com)

              2. Edho Zell

              Edho Zell
              Edho Zell memulai karir entertainernya sebagai seorang MC pada tahun 2004. Kebanyakan video-video Edho Zell adalah memparodikan dirinya atau yang sedang tren saat itu dengan dia menjadi peran utama dan dibantu salah satu temannya. Hingga tulisan ini dibuat jumlah subscriber Edho Zell mencapai 523,559.

              Perkiraan penghasilan per bulan dari Youtube : $2K-$41K (socialblade.com)

              3. Bayu Skak

              Bayu Skak

              Bayu Skak memiliki nama asli Bayu Eko Moektito. Lahir di Malang, 13 November 1993. Dengan hanya bermodalkan kamera dan tripod, Bayu sudah meng-upload video-videonya. Ia mendapat respon dari penonton yang sangat tinggi. Dari situ lah bayu mulai serius menggarap video-video parodinya. Dulu hanya Bayu yang menjadi pemeran utama dalam videonya, namun sekarang sudah terlihat ada beberapa teman yang juga ikut membantu parodi Bayu. Hingga tulisan ini dibuat jumlah subscriber Bayu Skak mencapai 446,240.

              Perkiraan penghasilan per bulan dari Youtube : $667-10K (socialblade.com)

              4. The Lopez Group

              Jovi Dovi
              The Lopez Group mempunyai nama channel YouTube yaitu Skinnyindonesian24. Diperankan oleh duo Lopez yaitu Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez. Materi yang banyak disampaikan dalam video mereka adalah tentang keseharian anak muda dan disampaikan dengan menarik dengan gaya bahasa modern atau masa kini namun masih tetap mudah dipahami. Hingga tulisan ini dibuat jumlah subscriber Skinnyindonesian24 mencapai 427,763.

              Perkiraan penghasilan per bulan dari Youtube : $447-7K (socialblade.com)

              5. Eka Gustiwana

              Eka Gustiwana
              Sebelum bermain YouTube, Eka Gustiwana sebenarnya telah berkarir sebagai penulis lagu. Kemampuannya dalam aransemen lagu membuat video-videonya semakin menarik. Salah satu yang membuat dirinya dikenal adalah ketika Eka membuat aransemen musik dengan memparodikan suara Arya Wiguna dan telah hampir ditonton 5 juta kali. Hingga tulisan ini dibuat jumlah subscriber Eka Gustiwana mencapai 410,503.

              Perkiraan penghasilan per bulan dari Youtube : $676-$10K (socialblade.com)

              6. LastDay Production

              Lastday Production

              LastDay Production atau lebih dikenal LDP adalah video yang dibuat dan juga diperankan oleh sekelompok anak muda yang berasal dari Jakarta. Konsep materi video LDP merupakan sketsa dari kehidupan dan pergaulan anak muda jaman sekarang dengan dikemas apik dan modern. Tak ayal, Saya sendiri juga sangat suka video-video dari LDP. Hingga tulisan ini dibuat jumlah subscriber LDP mencapai 436.927.

              Perkiraan penghasilan per bulan dari Youtube : $1.8K-$29K (socialblade.com)

              7. Tim2one - ChandraLiow

              Chandra Liow

              Chandra Timothy Liow atau lebih dikenal dengan panggilan Chandra Liow adalah seorang mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual peminatan sinematografi Universitas Multimedia Nusantara. Chandra memiliki hobi membuat video pendek yang diunggah di YouTube. Video-video tersebut disebut juga sebagai V-log atau Video Blog. Hingga tulisan ini dibuat jumlah subscriber ChandraLiow mencapai 360,528.

              Perkiraan penghasilan per bulan dari Youtube : $1.2K-$19K (socialblade.com)

              8. Malesbanget.com

              Mbdc

              Malesbanget.com adalah channel yang membuat video-video berupa tips, fakta unik, dan kejadian-kejadian menarik. Malesbanget.com memiliki acara unggulan yaitu Jalan2Men. Jalan2Men adalah video seri travel pertama di Indonesia yang diproduksi oleh Malesbanget.com yang akan membawa kamu jalan-jalan ke tempat yang unik di Indonesia bersama Jebraw & Naya yang gokil dan suka bernyanyi secara spontan. Hingga tulisan ini dibuat jumlah subscriber malesbanget.com mencapai 274,793.

              Perkiraan penghasilan per bulan dari Youtube : $369K-$6K (socialblade.com)

              9. Kevin Anggara

              Kevin Anggara

              Kevin Anggara juga selain YouTubers dia juga adalah seorang Blogger. Meskipun masih muda, dia sudah pernah menerbitkan buku. Dia mulai menjadi YouTubers sejak SMA hingga sekarang kuliah. Hingga tulisan ini dibuat jumlah subscriber Kevin Anggara mencapai 294,498.

              Perkiraan penghasilan per bulan dari Youtube : $701-$11K (socialblade.com)

              10. Sacha Stevenson

              Sacha

              Nama Sacha Stevenson sudah tidak asing lagi tampaknya. Iya! Dia sering tampil di acara-acara TV gitu, Saya lupa sih acaranya hehe. Sacha sering mengunggah videonya dengan memaparkan kebiasaan orang Indonesia pada umumnya yang berbeda dengan kebiasaan orang barat, hal-hal unik di Indonesia, dan kebiasaan buruk orang-orang Indonesia (misalnya buang sampah sembarang tempat). Meskipun begitu video Sacha tetaplah video yang menarik untuk dilihat karena dibawakan dengan gaya lucu dan kocak. Hingga tulisan ini dibuat jumlah subscriber Sacha Stevenson mencapai 238,783.

              Perkiraan penghasilan per bulan dari Youtube : $203-$3,2K (socialblade.com)

              Bagaimana, apakah kamu tertarik juga untuk menjadi bagian dari YouTubers seperti yang sudah Saya sebutkan di atas?

              Youtube Icon
              YouTube
              Apps Video & Audio Google Inc.
              DOWNLOAD

              APPS TERKAIT
              20121226045704_272
              YouTube Downloader 5.9.2.1
              Apps GreenTree Applications
              Tube Mate 7dbdc
              TubeMate YouTube Downloader 3.2.5
              Apps Tubemate
              Dantex
              Dentex YouTube Downloader 5.4.1
              Apps xda_dentex
              Icon_tubeLIVE
              TubeMILD 1.0
              Apps Tickmumu Studio

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal