J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TECH HACK
  • ANDROID & IOS
  • GADGET
  • FINTECH
  • VIRAL
  • OOT
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Ini 5 Bukti Nyata Mesin Waktu Benar-benar Ada! Percaya?

              Ini 5 Bukti Nyata Mesin Waktu Benar-benar Ada! Percaya?

              00
              Sabtu, 30 Sep 2017, 17:00 WIB
              Percayakah kamu dengan adanya mesin waktu dan kemampuan melakukan time traveling? Kali ini Jaka akan kasih 5 bukti nyata mesin waktu benar-benar ada.

              Mesin waktu. Buat sebagian orang terutama yang lahir di era 90-an, benda yang satu ini pasti pertama kali terdengar saat menonton serial kartun kesayangan, Doraemon. Benda yang satu ini memang cuma ada di serial fiktif yang berarti, benda itu sendiri juga adalah benda fiktif atau gak nyata.

              Tapi ternyata ada juga orang-orang, termasuk para ilmuwan yang meyakini bahwa mesin waktu itu ada. Bahkan, seorang Albert Einstein berpendapat kalo terciptanya mesin waktu bukanlah hal yang mustahil. Gimana dengan kamu? Percaya gak sih dengan adanya kemampuan orang untuk melakukan perjalanan waktu?

              Untuk coba meyakinkan kamu, atau seenggaknya bikin kamu makin bingung, kali ini Jaka akan ulas tentang lima bukti nyata mesin waktu benar-benar ada. Seperti apa? Langsung aja simak lima kejadian time traveling yang sempat bikin heboh di bawah ini.

              BACA JUGA
              • Mau Kepo? Ini 6 Mesin Pencari Orang Di Internet Terbaik
              • 5 Mesin Pencari Paling Aman Selain Google Search!
              • Mau Jadi Selebgram? Mesin Unik Ini Jual Like Instagram!

              5 Bukti Nyata Mesin Waktu Benar-benar Ada

              1. Hakan Norkdvist - 2006

              bukti-nyata-mesin-waktu-ada-1

              Yang pertama adalah seorang bernama Hakan Norkdvist. Di tahun 2006 lalu, cerita tentang Hakan yang sukses melakukan perjalanan ke masa depan lewat wastafel rumahnya. Kejadian bermula ketika Hakan mengecek wastafel saluran wastafel yang mampet. Tiba-tiba, seberkas cahaya muncul dari pipa yang sedang dibongkar.

              Cahaya itu kemudian membawanya ke tahun 2042. Hakan mengaku bertemu dirinya sendiri yang saat itu berusia 72 tahun. Sebagai bukti untuk dibawa kembali ke tahun 2006, Hakan merekam momen kebersamaannya dengan dirinya sendiri itu.

              2. John Titor 2000

              bukti-nyata-mesin-waktu-ada-2

              Di tahun 2000, kita sempat dihebohkan dengan pengakuan seorang tentara Amerika Serikat bernama John Titor yang datang dari tahun 2036. Titor mengaku datang untuk mengambil komputer IBM kepunyaannya supaya gak disalahgunakan orang gak bertanggungjawab.

              Selain mengambil komputer, Titor juga menyampaikan beberapa pesan berupa prediksi yang akan terjadi di masa depan mulai dari Perang Dunia III di tahun 2015, serangan nuklir Rusia hingga perang sipil Amerika yang sampai sekarang gak ada satupun yang terbukti.

              3. Andrew Carlssin - 2003

              bukti-nyata-mesin-waktu-ada-3

              Kisah yang satu ini bisa dibilang yang paling nyata alias sulit dibantah. Andrew Carlssin yang bermain saham di Wall Street tiba-tiba meraup keuntungan besar secara terus-menerus. Curiga adanya insider trading, FBI akhirnya menahan Andrew. Saat dimintai keterangan, dia mengaku berasal dari tahun 2256 dan sengaja datang ke tahun 2003 untuk meraih keuntungan yang lumayan.

              Saat diinterogasi, Andrew juga sempat menawarkan informasi penting agar diizinkan pulang ke masa depan, salah satunya adalah lokasi persembunyian Osama bin Laden. Setelah akhirnya ditahan, Andrew kemudian menghilang tanpa jejak dan hingga kini belum ditemukan keberadaan maupun identitasnya.

              4. Wisatawan South Fork Bridge - 1940

              bukti-nyata-mesin-waktu-ada-4

              Di tahun 2004, tersebar ke publik sebuah foto yang sukses bikin heboh karena diyakini berisi gambar seorang pria yang melakukan perjalanan waktu. Acara pembukaan South Fork Bridge di Kanada tahun 1940 dihadiri banyak wisatawan. Uniknya, ada seorang wisatawan pria yang jadi sorotan karena pakaian yang digunakannya terkesan berbeda dari yang lain.

              Banyak yang menganggap pakaian yang dia gunakan gak sesuai sama pakaian yang umum digunakan orang di zaman itu. Selain pakaian, dia juga jadi satu-satunya orang yang memegang sebuah kamera multi-zoom yang diyakini belum ada pada saat itu.

              5. Film Charlie Chaplin - 1928

              bukti-nyata-mesin-waktu-ada-5

              Seorang sutradara asal Irlandia, George Clarke, mengunggah sebuah cuplikan salah satu film Charlie Chaplin di tahun 1928. Cuplikan film berjudul The Circus itu menampilakn seorang wanita sedang berjalan sambil berbicara. Uniknya, tangan kiri wanita itu terlihat seperti memegang sebuah ponsel.

              Padahal, tahun 1928 tentu belum ditemukan yang namanya ponsel, bahkan Nokia 3310 jadul sekalipun. Meski begitu, banyak yang yakin jika yang dipegang wanita itu bukan ponsel, melainkan **Western Electric Model 34A Audiphone ** atau alat bantu dengar yang produksi tahun 1925.

              Akhir Kata

              Itulah lima kejadian yang jadi bukti nyata kalo mesin waktu benar-benar ada. Gimana sekarang? Jadi percaya atau makin ragu dengan kebenaran adanya mesin waktu? Jaka pribadi sih gak menyarankan kamu untuk percaya atau gak ya. Yang penting percayanya sama Yang Di Atas.

              Baca juga artikel seputar Video atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

              APPS TERKAIT
              Timely Alarm Clock 1.3
              Apps Bitspin
              Real-Time Fisheye 1.7.1
              Apps Wise Shark Software
              PokeWhere - Realtime Pokeradar 2.1.0
              Apps Vylar
              ShowTime Online Indonesia 20120329
              Games PT. Integrasi Nusa Gamindo
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal