J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Kemunculan Stan Lee Paling Tak Terlupakan di Game, Bikin Terharu!

Rabu, 16 Des 2020, 12:00 WIB
Kemunculan Stan Lee di game meski hanya sebagai cameo ternyata sangat spesial. Dari kemunculan yang seru hingga penuh haru.

Dalam beberapa video game yang berhubungan dengan karakter ataupun Marvel Universe ada satu sosok spesial yang bakalan langka dan terhitung berharga untuk tampil di dalamnya.

Sosok ini tidak lain dan tidak bukan adalah kreator dari Marvel Comic Universe (MCU) itu sendiri yakni Stan Lee.

Apalagi bisa dibilang kalau kehadiran sosok Stan Lee ini meski cameo cukup langka dan bakalan sulit didapatkan dalam setiap game.

Berikut ini Jaka sudah merangkum dengan lengkap kemunculan Stan Lee di game yang bisa kamu temui. Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Video Game yang Terdapat Stan Lee di Dalamnya

Apakah kamu tahu kalau Stan menyukai cameo-nya, baik itu di film Marvel, TV, video game atau media lainnya! Jadi, Jaka bakalan coba menelusuri sepanjang jalan kenangan kemunculan Stan Lee sebagai cameo.

Setidaknya ada beberapa kali penampilan Stan Lee di video game yang disukai untuk dicoba kamu mainkan dalam video game tersebut.

Berikut ini adalah rangkuman daftar video game yang memunculkan Stan Lee di dalamnya meski hanya sebagai cameo. Intip apa aja, yuk!

1. Spider-Man (2000)

Spider Man Kemunculan Stan Lee Di Game 81a73

Kemunculan paling awal Stan Lee adalah di game PlayStation pertama Spidey 20 tahun lalu. Sulit dibayangkan, tetapi pada tahun 2000, Spidey belum mencapai layar perak.

Baru sekitar dua tahun lagi sampai film Spider-Man pertama keluar. Meskipun dia tidak muncul secara langsung dalam video game itu.

Namun, Stan meminjamkan suaranya ke game tersebut sebagai naratornya, memulai tradisi keterlibatannya dalam game Marvel selama 18 tahun ke depan!

2. Marvel: Ultimate Alliance 2 (2009)

Marvel Ultimate Alliance 2 Kemunculan Stan Lee Di Game Dade3

Pada tahun 2009, Stan menjadi terkenal karena cameo-nya di film Marvel seperti X-Men, trilogi Spider-Man pertama, seri Fantastic Four, Iron Man dan The Incredible Hulk.

Marvel: Ultimate Alliance 2 masuk dalam daftar ini karena menjadi video game pertama yang menampilkan cameo dirinya di layar dari Stan The Man.

Dia muncul sebagai Senator Negara Bagian New York, Lieber, merujuk dari nama lahir Stan, Stanley Lieber.

Pengembang tentu memanfaatkan hal ini dengan sebaik-baiknya, karena Stan dapat terlihat berinteraksi dengan banyak karakter dalam game.

3. The Amazing Spider-Man (2012)

The Amazing Spider Man Kemunculan Stan Lee Di Game 0c242

Rilisnya video game The Amazing Spider-Man di tahun 2012 bertepatan dengan debut film Sony dengan nama yang sama.

Dalam game ini, Stan muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan yang memiliki kekuatan yang sama dengan Spider-Man.

Kamu dapat memainkannya untuk memulihkan halaman yang hilang dari manuskrip buku komik yang berserakan di seluruh New York. Sangat spektakuler melihat Stan berayun di NYC!

4. Lego Marvel's Avengers (2014)

Lego Marvel S Avengers Kemunculan Stan Lee Di Game 89cee

Stan muncul dalam bentuk Lego dalam tiga game: Lego Marvel Super Heroes (2013), Lego Marvel's Avengers, dan Lego Marvel Super Heroes 2 (2017).

Dia adalah karakter yang bisa dimainkan di ketiganya, tapi Jaka sangat menyukai yang ini karena dia bisa berubah menjadi Stan-Hulk, Iron Stan, dan Stanbuster!

Jaka juga menyukai versi pop-innya yang lucu dalam game ini dan dia terlihat sangat santai mengangkat Mjolnir ketika membersihkan apartemen Tony Stark selama credit sequence!

5. Spider-Man (2018)

Spider Man 2018 Kemunculan Stan Lee Di Game 396e6

Penampilan game terakhir Stan menunjukkan seberapa jauh teknologi telah berkembang sejak cameo pertamanya 18 tahun sebelumnya.

Lantaran karakternya dengan mudah terlihat paling realistis dari semua penampilan yang ia buat dalam video game.

Dalam dua bulan setelah dirilis, Spider-Man menjadi video game pahlawan super dengan penjualan tercepat di Amerika Serikat.

Meski hanya mendapatkan bagian yang singkat sebagai juru masak pesanan yang tidak semegah atau lucu seperti cameo sebelumnya, tetapi ada sesuatu yang sangat menarik tentang itu.

Terutama ketika dia memberi tahu Mary Jane, yang baru saja berbagi makan dengan Peter Parker: Senang melihat kalian berdua bersama lagi. Kalian selalu menjadi favoritku.

Akhir Kata

Itu tadi deretan kemunculan Stan Lee di video game. Apakah ada dari game tersebut yang pernah kamu coba mainkan sebelumnya?

Simak juga daftar pertarungan boss terbaik dan paling epik di video game. Wajib untuk kamu coba mainkan karena seru banget!

Berikan komentar dan bagikan artikel ini ke teman-temanmu yang lainnya. Nantikan info dan kabar menarik lainnya di JalanTikus.com

Baca juga artikel seputar Gaming atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

ARTIKEL TERKAIT
Game Ps5 6eba6
10 Game PS5 yang Paling Ditunggu, Gak Sabar Banget Buat Main!
Kabel Hdmi Mcable Untuk Gaming Dan Film
Canggih! Kabel HDMI Murah Ini Ubah PS4 Jadi PS5
Ps5
Harga Terjangkau, Performa PS5 Akan Setara PC Seharga Rp 15 Jutaan!
Sejarah Lengkap Konsol Ps1 Sampai Ps5 Mana Yang Jadi Favoritmu A80ae
Sejarah Lengkap Konsol PS1 sampai PS5, Mana yang Jadi Favoritmu?
Ps5 Vs Xbox 920x613 Custom Eddb7
5 Alasan Xbox Series X Lebih Baik dari PS5, No. 3 Pasti Setuju Banget!
Ps4 Pro Vs Ps5 Banner 26d4c
PS4 Pro vs PS5, Mana yang Lebih Worth It Dibeli? Ini Perbandingannya!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal