J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Harga Smartfren Andromax C3, Smartphone Android KitKat Murah

              Harga Smartfren Andromax C3, Smartphone Android KitKat Murah

              00
              Kamis, 29 Jan 2015, 11:38 WIB
              Harga Smartfren Andromax C3 - Keunggulan yang paling menonjol dari Smartfren Andromax C3 terletak pada sistem operasinya. Dengan harga yang sangat murah, namun smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat versi 4.4.2.

              Harga Smartfren Andromax C3 - Jika mendengar kata Smartfren, tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita. Selain memproduksi modem, Smartfren juga telah meluncurkan banyak smartphone di pasar Indonesia, salah satunya yaitu Smartfren Andromax C3 . Dengan harga yang tidak lebih dari lima ratus ribuan, Smartfren Andromax C3 cocok bagi pengguna yang ingin memiliki smartphone Android namun dengan badget terbatas.

              Keunggulan yang paling menonjol dari Smartfren Andromax C3 terletak pada sistem operasinya. Dengan harga yang sangat murah, namun smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat versi 4.4.2. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan spesifikasi selengkapnya di bawah ini.

              Desain Smartfren Andromax C3

              Dari sisi layar, Smartfren Andromax C3 memiliki layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA (480 x 800 piksel). Layarnya ini menggunakan teknologi LCD yang mendukung 5 poin multitouch capacitive screen. Sayangnya, layar Smartfren Andromax C3 tidak dilindungi dengan lapisan anti gores atau semacam Gorilla Glass, mengingat harganya yang sangat murah.

              Bodi Smartfren Andromax C3 tergolong kecil, dimensi bodinya hanya 12,3 x 6,3 x 1,7 cm, sehingga masih terasa nyaman saat digunakan dengan satu tangan. Smartphone ini mengusung desain non-unibody, jadi penutup belakang dan baterainya masih bisa dilepas. Hal ini tentunya memudahkan kita dalam mengganti baterai saat terjadi kerusakan.

              Sistem Operasi Smartfren Andromax C3

              Seperti yang sudah disinggung di atas, keunggulan dari Smartfren Andromax C3 ada pada sistem operasinya. Jika smartphone lain yang memiliki harga lima ratus ribuan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean atau bahkan di bawahnya, lain halnya dengan Smartfren Andromax C3. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

              Smartfren Andromax C3 01

              Selain itu, Smartfren Andromax C3 juga mendukung penggunaan dua buah SIM card CDMA dan GSM dengan dukungan fasilitas Dual On EVDO + GSM yang aktif bersamaan. Sayangnya, untuk SIM GSM hanya mendukung jaringan GPRS. Namun pengguna tidak perlu khawatir, karena jaringan CDMA pada Andromax C3 sudah mendukung jaringan EVDO Rev A dengan kecepatan akses internet hingga 3.1 Mbps. Dengan kecepatan jaringan ini, pengguna dapat menikmati streaming video tanpa buffering.

              Spesifikasi Smartfren Andromax C3

              Dari sisi hardware, Smartfren Andromax C3 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200, prosesor dual Core 1.2GHz, dan RAM 512 MB. Untuk tampilan layarnya, smartphone ini didukung dengan pengolah grafis Adreno 302 yang mampu memberikan kinerja dan tampilan layar lebih baik dari seri sebelumnya. Untuk menyimpan file, internal storage yang disediakan hanya sebesar 4 GB. Namun, penyimpanan internalnya ini dapat ditambah melalui slot micro SD hingga kapasitas 32 GB.

              Untuk memasok daya, Smartfren Andromax C3 menggunakan baterai jenis Li-ion dengan kapasitas 1.400 mAh. Baterainya ini dibekali dengan fitur Quick Charger 1.0 sehingga pengguna dapat melakukan pengisian daya baterai menjadi lebih cepat.

              Smartfren Andromax C3 03

              Untuk urusan multimedeia, Smartfren Andromax C3 didukung dengan teknologi Snapdragon Audio+. Teknologi ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan suara yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman audio dengan kualitas sinematik saat mendengarkan musik dan menonton video.

              Spesifikasi Smartfren Andromax C3

              • JENIS SIM: Dual-SIM (CDMA - GSM)
              • JARINGAN SIM: CDMA/GPRS
              • DIMENSI: 123 x 63,8 x 10,7 mm
              • WARNA: Black / White / Grey
              • OS: Android 4.4.2 KitKat
              • CHIPSET: Qualcomm Snapdragon 200
              • CPU: Dual-core 1.2 GHz
              • GPU: Adreno 302
              • RAM: 512 MB
              • INTERNAL STORAGE: 4 GB
              • EKSTERNAL STORAGE: up to 32 GB
              • BATERAI: Li-Ion 1.400 mAh
              • LAYAR: 4 inci
              • RESOLUSI: 480 x 800 piksel
              • KAMERA DEPAN: -
              • KAMERA BELAKANG: 3 MP

              Kamera Smartfren Andromax C3

              Smartfren Andromax C3 02

              Kamera menjadi hal yang wajib ada disetiap smartphone, begitu pun dengan Smartfren Andromax C3. Dengan harga murah, smartphone ini hanya dibekali kamera belakang saja yang memiliki resolusi 3 megapiksel. Untuk memudahkan pengguna saat selfie menggunakan kamera belakang, Smartfren membekali kameranya ini dengan fitur face detection.

              Harga Smartfren Andromax C3

              Harga Smartfren Andromax C3 di pasaran tidak lebih dari lima ratus ribu, atau lebih tepatnya hanya Rp499.000. Jika dibadingkan dengan spesifikasinya, harga tersebut sangat layak, bahkan bisa dibilang murah untuk sebuah smartphone Android KitKat. Perangkat ini tersedia dalam pilihan warna Black, White, dan Grey.

              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal