J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Harga Evercoss Elevate Y Power, Andalkan Baterai Super Besar 4.250 mAh

Harga Evercoss Elevate Y Power, Andalkan Baterai Super Besar 4.250 mAh

Rabu, 25 Feb 2015, 15:59 WIB
Setelah merilis Elevate Y dan Y2, Evercoss kembali menggebrak pasar smartphone tanah air dengan merilis smartphone baru dengan nama Evercoss Elevate Y Power. Smartphone ini menggungulkan baterainya yang memiliki daya super besar, yakni 4.25

Harga Evercoss Elevate Y Power - Setelah merilis Elevate Y dan Y2, Evercoss kembali menggebrak pasar smartphone tanah air dengan merilis smartphone baru dengan nama Evercoss Elevate Y Power. Smartphone ini menggungulkan baterainya yang memiliki daya super besar, yakni 4.250 mAh. Kapasitas baterai tersebut bisa dikatakan menjadi yang terbesar dikelasnya, dimana baterai smartphone rata-rata hanya memiliki daya dibawah 4.000 mAh. Hasilnya, baterai Evercoss Elevate Y Power mampu bertahan lebih lama dibanding smartphone lain.

Evercoss Elevate Y Power merupakan generasi seri ke empat dari keluarga Elevate yang sudah dirilis sejak tahun lalu. Dilihat dari hardware-nya, spesifikasi Evercoss Elevate Y sebenarnya tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya. Perbedaan Elevate Y Power yang paling menonjol dari semua smartphone Evercoss yang telah dipasarkan terletak pada kapasitas baterai yang besar. Kapasitas baterai yang besar setidaknya telah mengatasi permasalahan pengguna smartphone yang sering mengeluhkan baterainya cepat habis.

Evercoss Elevate Y Power A

Untuk menunjang performanya, Evercoss Elevate Y Power dibekali dengan processor quad core Cortex-A7 Mediatek berkecepatan 1.3 GHz. Prosesornya itu dipadukan dengan RAM 1 GB. Sedangkan untuk memori internalnya, Evercoss menyediakan memori sebesar 8 GB yang bisa ditambah micro SD hingga 32 GB. Spesifikasi tersebut tergolong standar untuk samartphone dengan harga 2 jutaan.

Smartphone yang memiliki ukuran layar 5 inci ini mendukung penggunaan dual SIM card GSM. Namun, sayangnya belum mendukung jaringan 4G LTE. Layarnya sendiri menggunakan teknologi layar IPS LCD dengan resolusi cukup tinggi, yaitu 720 x 1.280 piksel dan kerapatan layar 294 ppi. Dengan ukuran layar yang cukup besar, Elevate Y Power nyaman digunakan untuk kebutuhan multimedia, seperti menonton video atau bermain game.

Seperti yang sudah disinggung di atas, keunggulan Evercoss Elevate Y Power adalah kapasitas baterainya yang besar, 4.250 mAh. Smartphone ini cocok bagi pengguna yang memiliki aktivitas mobile tinggi. Sehingga tidak perlu khawatir baterai smartphone akan cepat habis. Sayangnya, untuk semuanya itu membuat banderol harga Evercoss Elevate Y Power cukup mahal, mencapai 2 jutaan.

[gadget]1006[/gadget]

Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power

  • JENIS SIM: Dual SIM
  • JARINGAN SIM: GSM/HSPA
  • WARNA: Hitam
  • OS: Android 4.4 KitKat
  • CHIPSET: MediaTek
  • CPU: Quad-core 1,3 GHz Cortex-A7
  • GPU: Mali-400MP2
  • RAM: 1 GB
  • INTERNAL STORAGE: 8 GB
  • BATERAI: 4.250 mAh
  • LAYAR: 5 inci
  • RESOLUSI: 720 x 1.280 piksel
  • KAMERA DEPAN: 13 MP
  • KAMERA BELAKANG: 5 MP

Dilihat dari desainnya, Evercoss Elevate Y Power memiliki bentuk cenderung kotak. Seperti biasa dibagian depannya terdapat tiga soft button untuk Home, Recent Apps, dan Back. Sedangkan tombol power dan tombol volume terdapat di sisi kanan smartphone. Di bagian belakang, selain terdapat logo Evercoss dan logo Elevate, juga terdapat kamera utama yang dilengkapi dengan LED flash serta terdapat lubang speaker di bagian bawah. Dimensi bodi yang dimilikinya tidak terlalu besar, jadi masih terasa nyaman saat digenggam dengan satu tangan.

Walaupun harga Evercoss Elevate Y Power cukup mahal, untungnya sistem operasi yang digunakan tergolong baru, yakni Android 4.4 KitKat. Sedangkan untuk urusan konektivitas, smartphone ini didukung dengan fitur WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth, dan micro USB.

Evercoss Elevate Y Power B

Untuk memotret, Evercoss membekali smartphohe ini dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel. Tergolong tinggi untuk kelas smartphone 2 jutaan. Untuk menghasilkan gambar yang optimal, kameranya dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, face detection, touch focus, dan geo-tagging. Sedangkan untuk merekam video, kameranya mampu merekam video hingga resolusi 1.080p (full HD). Tidak ketinggalan, Evercoss juga menyematkan kamera depan 5 megapiksel untuk memenuhi kebutuhan memotret selfie.

Smartphone Evercoss Elevate Y Power sudah dapat dibeli di Indonesia. Harga Evercoss Elevate Y Power itu sendiri dibanderol seharga Rp2.500.000,-. Anda dapat membelinya melalui toko online Lazada.

Lihat juga, Artikel Harga HP Terbaru:

Camera360 Icon Small Icon
Camera360 Ultimate
Apps Photo & Imaging PINGUO Inc
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Evercoss Rilis Elevate Y Power dengan Baterai Jumbo 4.250 mAh!

Evercoss Rilis Elevate Y Power dengan Baterai Jumbo 4.250 mAh!

Evercoss Elevate Y3+, HP Android 4G Keren Harga Cuma 1 Jutaan!

Evercoss Elevate Y3+, HP Android 4G Keren Harga Cuma 1 Jutaan!

Harga Evercoss One X, Android One dengan Harga Tertinggi di Indonesia

Harga Evercoss One X, Android One dengan Harga Tertinggi di Indonesia

Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone Lokal dengan Prosesor Octa-core Murni

Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone Lokal dengan Prosesor Octa-core Murni

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal