Google Kembangkan Layanan Provider Seluler dan Paket Internet?

Default

Kamu nggak salah baca judul kok. Iya, setelah sebelumnya beredar rumor dimana-mana mengenai langkah berani Google untuk merambah sektor provider telepon seluler, kini akhirnya pihak Google mengonfirmasi kabar burung tersebut.

Provider Google 1

Melalui senior VP-nya yaitu Sundar Pichai, Google mengonfirmasi bahwa memang mereka sedang mengembangkan suatu servis nirkabel skala kecil yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Pernyataan tersebut disampaikan di perhelatan Mobile World Congress 2015 kemarin melalui presentasi perusahaan.

Dilansir dari Mashable, Google akan meluncurkan apa yang dinamakan dengan mobile virtual network operator (MVNO) yang berarti mereka dapat membeli akses network dari provider ternama seperti Sprint dan T-Mobile dan kemudian menjualnya kembali ke pelanggan dengan paket seluler tersendiri.

Provider Google 2

Sebagai permulaan, tentu Google akan mengimplementasikan layanan terbarunya ini dalam ruang lingkup terbatas seperti pada handheld mereka sendiri yaitu Nexus 6 sebagai eksperimen, baru setelah itu mereka akan mencoba untuk mengembangkan brand dan layanan ke tahap yang lebih lanjut.

Sumber: Mashable

Sms Gratis
SMS Gratis Indonesia 1.0
Apps Social & Messaging Redevy Team
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

Tags Terkait: google
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal