Auto Pagerize, Cara Otomatis untuk Berpindah Antar Halaman di Google Chrome

Capek gak sih kalo ketika kamu browsing sesuatu (misalnya di Google), dan harus loncat dari page 1 ke page 2, setelah itu ke page 3, dan seterusnya dengan harus mengkliknya satu-satu? Apabila kamu ingin semua itu menjadi otomatis, kamu harus coba extension untuk Google Chrome yang unik berikut ini, namanya AutoPagerize for Chrome.

Extension ini akan membuat kegiatan browsing kamu lebih efisien karena kamu tidak perlu mengklik secara manual apabila ingin berpindah antar halaman. Kamu hanya perlu men-scroll halaman tersebut hingga mentok ke bawah dan halaman berikutnya pun akan ter-load secara otomatis.

Mau tau cara pasangnya? Mari kami tunjukkan step-by-step untuk kamu:

  • Tips ini hanya dapat berjalan apabila kamu menggunakan Google Chrome atau web browser yang menggunakan Chromium sebagai engine-nya. Apabila kamu belum memiliki Google Chrome, kamu bisa mendownloadnya melalui tombol di bawah ini:

  • Klik link berikut ini untuk mengunjungi halaman dari extension AutoPagerize for Chrome. Di sana kamu bisa klik tombol Add to Chrome untuk menginstallnya.

    Autopagerize 1
  • Apabila sudah, maka extension tersebut pun langsung aktif. Coba kamu kunjungi website yang memiliki sistem page seperti Google atau KasKus. Ketika kamu ingin berpindah dari page 1 ke page 2, maka kamu tidak perlu lagi menekan link page 2 karena ia akan me-load secara otomatis di bawah halaman page 1.

    Autopagerize 2

Artikel menarik lainnya:

Tags Terkait: chrome
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal