Casing Keren Ini Bisa Mengisi Baterai Smartphone Hanya dengan Diengkol

Default

Bagaimana paniknya wahai kamu para orang-orang yang kecanduan gadget, ketika rupanya baterai smartphone kamu akan habis di saat yang tidak tepat? Saat di tengah hutan mungkin, atau di dalam WC ketika kamu sedang sibuk buang hajat? Kini problem tersebut dapat mudah diatasi dengan hadirnya Ampware.

Ampware 1

Ampware merupakan sebuah casing smartphone yang dilengkapi dengan engkol di belakangnya. Engkol tersebut bisa kamu putar sesuka hati untuk mengisi baterai sehingga smartphone kamu tidak jadi kehabisan tenaga. Inovasi keren ini terinspirasi oleh senter engkol yang biasa kita temukan di kotak perkakas dan bisa kamu isi ulang baterainya hanya dengan memompa tombol yang disediakan.

Dilansir dari Gizmodo, pembuat dari casing unik ini berusaha untuk mengumpulkan donasi sebesar USD 55.000 demi membiayai produksi awal dari Ampware. Pembuatnya juga mengklaim bahwa dengan mengengkol casing ini selama satu menit, maka smartphone kamu dapat tambahan tenaga hingga 40 menit ke depan, dan apabila kamu memutarnya selama lima menit, maka kamu menambah tenaga ke smartphone kamu untuk tiga jam. Ampware bahkan juga dilengkapi dengan port USB apabila device lainnya yang kamu miliki membutuhkan tenaga pula.

Artikel menarik lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal