Cara Menjalankan BBM for Android di PC

Default

Untuk kamu yang ingin BBM dengan menggunakan PC, kamu bisa menggunakan aplikasi BlueStacks terbaru. BlueStacks merupakan salah satu aplikasi emulator Android yang cukup populer di kalangan pengguna PC, hal ini dikarenakan dengan menggunakan BlueStacks maka kamu dapat menjalankan program Android menggunakan PC kamu. Dan untuk versi BlueStacks terbaru sudah terintegrasi dengan Mac, sehingga kamu juga bisa menjalankan program Android menggunakan Mac kamu.

Pada versi sebelumnya aplikasi BlueStacks menggunakan Android 2.3 GingerBread, dan pada versi terbarunya BlueStacks sudah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai engine_nya, sehingga tentu saja bisa menjalankan BBM for Android di PC, cara menjalankan BBM for Android di PC bisa terbilang mudah karena cukup dengan menginstal BlueStacks terbaru, dan download BBM for Android di BlueStacks, lalu selanjutnya kamu tinggal _log-in untuk menggunakannya. BlueStacks sekarang sudah bisa digunakan untuk menjalankan game serta aplikasi Android yang memerlukan OS Android 4.0.

Cara Menjalankan BBM For Android Di PC 1
Cara menjalankan BBM for Android di PC menggunakan BlueStacks ini tentu saja karena dukungan dari BlueStacks yang menggunakan Android 4.0 dan salah satu syarat untuk menggunakan BBM for Android adalah menggunakan minimal Android 4.0. Dengan hal tersebut maka kamu bisa chatting menggunakan BBM di PC kamu menggunakan BlueStacks App Player.

Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Tags Terkait: Social & Messaging
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal