Cara Memilih Headphone Bluetooth Terbaik Untuk Dibeli Saat Lebaran 2017

17 June 2017

Tidak terasa ya tidak lama lagi kita akan menyambut lebaran 2017. Apakah kamu sudah mulai mendapatkan THR dari keluarga kamu? Jika ya, ditabung ya!

Sehingga, nanti setelah terkumpul, kamu bisa membeli apapun termasuk headphone Bluetooth. Tapi, cara memilih headphone Bluetooth terbaik gimana ya?

Tenang, kalau kamu sudah menyiapkan tabungan kamu agar digabung dengan hasil THR 2017 ini untuk membeli headphone, maka kamu harus cari tahu dulu seperti apa memilih headphone Bluetooth terbaik yang ada di pasar. Simak selengkapnya ya!

Cara Memilih Headphone Bluetooth Terbaik Untuk Dibeli Saat Lebaran 2017

1. Style yang Disukai

cara memilih headphone bluetooth terbaik 1

Benar, sebelum kamu membeli headphone Bluetooth, alangkah baiknya kamu menetukan dulu style apa yang kamu suka. Ada 3 jenis style yang wajib kamu ketahui, yaitu over ear yang menutupi seluruh telinga, earbuds yang hanya menempel di telinga tapi tidak masuk ke lubang telinga, dan in ear yang masuk ke lubang telinga. Jadi, mana yang kamu suka?

2. Fungsi

cara memilih headphone bluetooth terbaik 2

Setiap orang pasti memiliki perbedaan soal jenis musik. Nah, kamu juga harus paham soal hal ini. Ada headphone dengan tipe Warm, dimana suara bass-nya lebih terasa, cocok untuk lagu metal. Kemudian, Bright yang menghasilkan treble lebih baik. Terakhir, ada Natural yang mana bass serta treble itu seimbang.

3. Pahami Spesifikasi

cara memilih headphone bluetooth terbaik 3

Setelah berhasil memilih style apa yang kamu suka dan memahami tipe pada headphone itu sendiri, maka kamu juga wajib melihat spesifikasi dari headphone Bluetooth itu sendiri. Berapa lama baterainya bertahan saat digunakan. Lalu, lihat Impedance dan sensitivitas dari headphone itu juga agar saat kamu beli, kamu merasa sangat puas.

4. Sesuaikan Dengan Budget

cara memilih headphone bluetooth terbaik 4

Setelah mengetahui cara memilih headphone Bluetooth terbaik di atas, maka sesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Karena, percuma kamu sudah menentukan pilihan tapi ternyata headphone tersebut tidak sesuai dengan budget kamu, kan jadinya buang waktu aja.

5. Cek Keasliannya

cara memilih headphone bluetooth terbaik 5

Terakhir, jangan lupa kamu cek keaslian dari produk kamu itu. Jangan sampai kamu sudah beli mahal-mahal, tapi kamu malah kena tipu. Alangkah baiknya, kamu beli di toko resmi, sehingga kamu bisa merasa aman soal garansi. Apabila beli headphone di toko online, lihat ulasan dari toko tersebut terlebih dahulu ya.

Itu dia cara memilih headphone Bluetooth terbaik untuk dibeli saat lebaran 2017 mendatang. Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Headphone atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar