8 Pinjaman Online 24 Jam, Cepat Cair Kapan Saja Resmi Diawasi OJK!

Default

Membutuhkan dana cepat di luar jam operasional bank? Pinjaman online 24 jam hadir sebagai solusi tepat untuk mengatasi kebutuhan mendesakmu. Beragam APK pinjol menawarkan kemudahan akses dan proses pencairan yang cepat, bahkan di malam hari.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua aplikasi pinjol 24 jam aman dan terpercaya. Pastikan kamu memilih aplikasi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK untuk menghindari penipuan. Serta membandingkan semua aspeknya, seperti limit, bunga dan tenor.

Yang terpenting, pinjamlah dana sesuai dengan kebutuhan dan pertimbangan kemampuan finansialmu. Pastikan kamu mampu melunasi pinjaman tepat waktu, ya. Untuk informasi selengkapnya kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai!

Disclaimer!

Berhati-hatilah dalam memilih aplikasi pinjaman online. Aplikasi yang tidak terdaftar di OJK sangat mungkin melakukan tindakan penipuan yang merugikan. Jadi, waspadalah dan jangan mudah tergiur dengan tawaran menarik.

1. Tunaiku

Bagi kamu yang sedang mencari pinjaman online tanpa agunan, Tunaiku bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pinjol 24 jam ini Tunaiku menawarkan pinjaman dengan bunga flat sebesar 2,88% per bulan (efektif 17,52% per tahun).

Mereka memberikan limit pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta, dan tenor pembayaran antara 6 bulan hingga 24 bulan.

>>Download Tunaiku<<

2. Kredivo

Siapa yang tidak kenal Kredivo? Pinjaman online ini sudah menjadi salah satu pilihan populer bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan dana cepat.

Kredivo menawarkan bunga antara 2,95% hingga 3,65% per bulan (efektif 35,4% hingga 43,8% per tahun), dengan limit pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 30 juta.

Sementara tenornya dapat dipilih antara 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan. Selain itu, proses pengajuan pinjaman di Kredivo juga mudah dan cepat, sehingga dapat membantu kamu yang membutuhkan dana darurat.

>>Download Kredivo<<

3. Akulaku

Akulaku menyediakan layanan pinjaman tunai yang dapat dicairkan dengan cepat. Pinjol 24 jam ini menawarkan beberapa pilihan menarik bagi para penggunanya.

Akulaku adalah salah satu aplikasi pinjaman online (pinjol) yang terdaftar di OJK dan menawarkan kemudahan pengajuan pinjaman tunai.

Pinjol yang satu ini menawarkan pinjaman dengan bunga antara 2,95% hingga 3,95% per bulan (efektif 35,4% hingga 47,4% per tahun), dengan limit pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 15 juta.

Sementara tenornya dapat dipilih antara 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan dengan proses pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat, sehingga dapat membantu kamu yang membutuhkan dana darurat.

>>Download Akulaku<<

4. Indodana

Diantara pilihan pinjol yang tersedia, Indodana merupakan salah satu yang patut dipertimbangkan. Platform ini menawarkan pinjaman tunai dengan nominal yang cukup bervariasi, mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 10 juta.

Sementara itu, bunganya juga flat antara 1,79% hingga 2,75% per bulan (efektif 21,48% hingga 33% per tahun). Kamu dapat meminjam mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta, dengan periode pembayaran selama 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, atau 12 bulan.

Dengan fleksibilitas pinjaman yang ditawarkan, Indodana dapat menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan dana tunai untuk keperluan mendesak.

>>Download Indodana<<

5. Ceria

Bagi yang membutuhkan dana cepat, Bank BRI menghadirkan solusi pinjaman online bernama Ceria. Layanan ini menawarkan pinjaman tunai dengan nominal mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 2.000.000.

Tenor pinjaman yang tersedia pun beragam, mulai dari 15 hingga 30 hari. Menariknya, Ceria hanya mengenakan bunga sebesar 0,75% per hari, sehingga terbilang cukup ringan di kantong.

Jika kamu nasabah Bank BRI dan membutuhkan pinjaman online dengan bunga rendah, Ceria adalah pilihan yang tepat. Namun, jika membutuhkan limit besar atau tenor panjang, sebaiknya kamu mencari pinjol yang lain.

>>Download Ceria<<

6. Dana Bijak

Danabijak hadir sebagai solusi keuangan bagi kamu yang membutuhkan dana cepat. Layanan pinjol 24 jam ini menawarkan dana tunai mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta..

Dana Bijak memiliki bungan flat mulai 1,99% - 3,99% per bulan (efektif 23,88% - 47,88% per tahun). Tenornya juga beragam, yaitu 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan.

Keunggulan Danabijak yang menarik adalah skema Poin Bijak. Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan sebagai nasabah, semakin rendah pula bunga pinjaman yang akan kamu dapatkan.

>>Download Dana Bijak<<

7. Spinjam

Shopee menghadirkan fitur pinjaman online 24 jam bernama "Spinjam". Cukup dengan KTP dan aplikasi Shopee, kamu bisa mengajukan bantuan dana tunai langsung cair mulai dari Rp750 ribu hingga puluhan juta rupiah.

Shopee Spinjam menawarkan kemudahan pengajuan pinjaman tunai dengan limit yang bervariasi tergantung pada riwayat kredit kamu. Bunga yang dikenakan cukup kompetitif, flat 1,88% - 2,88% per bulan (efektif 22,56% - 34,56% per tahun).

Kamu bisa memilih tenor pinjaman yang fleksibel, mulai dari cicilan ringan 1 bulan hingga tenor panjang 12 bulan untuk menyesuaikan kemampuan finansialmu.

>>Download Spinjam<<

8. Rupiah Cepat

Saat situasi genting dan membutuhkan dana cepat, Rupiah Cepat hadir sebagai solusi pinjaman online 24 jam yang mudah diakses. Cukup dengan KTP, kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 50 juta rupiah, kapanpun dan dimanapun.

Meski menawarkan proses pengajuan pinjaman yang mudah, namun bunga yang dibebankan tergolong tinggi dibandingkan kompetitor lainnya. Mereka mengenakan biaya flat 4,99% per bulan (efektif sekitar 59,88% per tahun).

Namun, Rupiah Cepat menawarkan pilihan pembayaran yang fleksibel dengan tenor pinjaman 1 sampai 12 bulan, sehingga kamu bisa menyesuaikan cicilan sesuai anggaran.

>>Download Rupiah Cepat<<

Daftar Pinjaman Online 24 Jam

Berdasarkan penjabaran Jaka di atas, berikut ini adalah daftar lengkap pinjol 24 jam yang bisa cair dengan cepat:

  1. Tunaiku
  2. Kredivo
  3. Akulaku
  4. Indodana
  5. Ceria
  6. Dana Bijak
  7. Spinjam
  8. Rupiah Cepat

Akhir Kata

Demikianlah daftar aplikasi pinjaman 24 jam yang terdaftar di OJK. Langkah selanjutnya adalah memilih platform yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu. Pertimbangkan bunga, limit, dan tenor dari masing-masing pinjaman.

Jika kamu mencari pinjol dengan bunga terendah, Ceria bisa menjadi pilihan dengan penawarkan bunga flat 0,65% - 1,65% per bulan. Namun, jika membutuhkan limit yang tinggi, Kredivo cocok untukmu karena menawarkan limit pinjaman hingga Rp 30 juta.

Jika membutuhkan tenor yang lama, Tunaiku hadir dengan tenor pinjaman hingga 24 bulan, menjadikannya tenor terlama di antara pilihan yang ada. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, kamu dapat membuat keputusan yang lebih tepat. Semoga bermanfaat!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal