Mengulik Aplikasi Kolotibablo, Hasilkan Dolar Hanya Dengan Klik Gambar!

Default

Sedang cari aplikasi penghasil uang tanpa modal? Cobain Kolotibablo aja, geng. Kabarnya, aplikasi ini memungkinkanmu untuk dapat uang tambahan hanya dengan menggunakan HP, loh.

Cara kerjanya mirip dengan aplikasi SnackVideo atau ClipClaps, dimana kamu bakal diberi imbalan dengan menyelesaikan beberapa tugas tertentu seperti menginput data, atau menyelesaikan captcha.

Namun sebelum kamu mencobanya, kamu harus mencari tahu bahwa Kolotibablo adalah penipuan atau justru aplikasi legal. Nah, berikut fakta lengkap tentang keamanan aplikasi Kolotibablo. Cekidot!

Mengenal Kolotibablo APK

Kolotibablo
Sumber foto: Tribun Jateng - Kolotibablo app download

Kolotibablo merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan Rusia pada tahun 2007 silam. Aplikasi ini memungkinkan seluruh penggunanya untuk bekerja dengan tugas input captcha secara online dan menghasilkan uang dari internet dengan mudah.

Cara kerjanya hampir mirip dengan aplikasi survey penghasil uang. Hanya saja, Kolotibablo lebih fokus pada pemecahan kode unik.

Sebagai informasi, di aplikasi ini akan ada enam misi yang bisa dikerjakan, yaitu Image Captcha Solving, Image Captcha Moderation, Fun Captcha, GeeTest Captcha, hCaptcha, dan Undang Teman. Semakin banyak misi yang diselesaikan, semakin banyak reward yang didapatkan.

Untuk imbalan yang bakal diterima pengguna untuk setiap captcha yang diselesaikan dibanderol berkisar 0,5 dollar AS hingga 0,6 dollar AS, atau setara dengan Rp7500 hingga Rp9000. Lumayan kan kalau ditabung?

Kolotibablo Download Link

Buat kamu yang ingin mencoba fitur-fitur menarik yang ada di dalam aplikasi Kolotibablo, kamu bisa menemukannya di Google Playstore. Sebelum install, cek tabel spesifikasinya di sini:

Detail Kolotibablo Bot
Developer Kolotibablo.com
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 3 MB
Download 1,000,000+

>>> Download aplikasi Kolotibablo via Google Playstore <<<

Fitur Unggulan Aplikasi Kolotibablo

Kolotibablo memang menarik karena adanya penawaran penghasilan tambahan tanpa jaminan sama sekali. Tapi selain itu, ada beberapa fitur menarik lainnya yang bisa kamu coba, antara lain:

  • Adanya fitur Save Payment Detail.
  • Menerapkan sistem Leveling.
  • Mudah digunakan dan gratis.
  • Nominal pembayaran lumayan besar.

Cara Daftar Kolotibablo APK

Sudah berhasil memasang aplikasinya? Kalau begitu, kamu harus mengikuti beberapa langkah berikut untuk bisa memiliki akun di aplikasi ini dan memanfaatkan fitur-fiturnya. Berikut langkah-langkahnya:

Disclaimer: Berhati-hatilah setiap kali menggunakan data pribadi untuk mendaftar aplikasi online.

  1. Buka situs atau aplikasi Kolotibablo yang sudah diinstal.
  2. Daftar menggunakan email aktif dan buat password.
  3. Buka inbox email yang berisi username dan password khusus.
  4. Login menggunakan username dan password yang kamu terima.
  5. Pecahkan captcha verifikasi.
  6. Masukkan confirm code yang kamu terima melalui email
  7. Selesai. Kamu bisa langsung mengaksesnya.

Setelah akunmu aktif, kamu bisa mulai bekerja dengan menyelesaikan tugas input captcha.

Cara Withdraw Dolar Kolotibablo ke Kripto

Jika sudah mengumpulkan banyak poin, tentu kamu ingin segera menukarkannya menjadi uang sungguhan, bukan? Perlu diingat kalau aplikasi ini membayar dengan koin kripto seperti BTC, LTC, dan lainnya.

Karena itulah kamu harus tahu cara withdraw dollar ke kripto dan mencairkannya lewat cryptowallet. Beberapa cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan Indodax, atau memanfaatkan Binance.

Selain itu, kamu juga perlu memiliki rekening online seperti Webmoney, Advcash, Skrill, atau Payoneer untuk menarik hasil dolar.

Baca juga: 3 Cara Withdraw Binance Terbaru 2022, Bisa Tarik Dana ke Bank Lokal!

Cara Withdraw Dollar ke Bank Lokal

Selain melalui dompet kripto, kamu juga bisa menarik dolar langsung ke bank lokal. Namun berarti kamu membutuhkan jasa exchanger lokal. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Login ke akun Kamu.
  2. Pilih Keuangan (Finance), lalu pilih Tarik Harta (Withdraw) pada Menu.
  3. Pilih metode pembayaran AdvCash, lalu tekan seleksi.
  4. Masukkan jumlah uang yang ingin ditarik.
  5. Masukkan nomor pin 4 digit untuk konfirmasi penarikan uang Kolotibablo.
  6. Login ke rekening online AdvCash, dan refresh halaman hingga uang berhasil masuk.
  7. Setelah itu, dollar yang kamu miliki bisa langsung ditukarkan di beberapa exchanger lokal seperti Kiosnet atau Ayoungchanger.

Apakah Kolotibablo Aman?

Mengenai keamanannya, Jaka belum bisa memberikan informasi yang pasti. Namun, jika ditinjau dari ketersediaannya di Google Playstore, artinya aplikasi ini aman dan bukan merupakan aplikasi modifikasi.

Namun, aplikasi ini belum terbukti terdaftar di OJK, sehingga legalitasnya juga masih dipertanyakan. Meski begitu, Kolotibablo terbukti memberikan uang kepada penggunanya.

Hanya saja, jika ingin menukarkan kripto harus melalui jasa exchanger lokal yang menambah biaya tambahan. Karena itulah, penghasilan yang diperoleh mungkin tidak sebanyak yang diharapkan.

Akhir Kata

Itu dia ulasan lengkap tentang aplikasi Kolotibablo yang katanya bisa jadi alternatif untuk cari uang tambahan. Meski terdengar menguntungkan, namun legalitasnya masih dipertanyakan.

Meski tersedia di Google Playstore dan terbukti membayar menurut beberapa pengguna, kamu harus tetap berhati-hati dalam menggunakan aplikasi ini, barangkali melakukan penipuan.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Finansial, atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal