Pomona

Pomona 609

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Android

Developer

Kategori

Utilities

Versi Terbaru

609

Update Terakhir

28 September 2020

Ukuran File

29 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Pomona
Pomona 609
4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Android

Developer

Kategori

Utilities

Versi Terbaru

609

Update Terakhir

28 September 2020

Ukuran File

29 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Butuh uang tambahan buat jajan? Gak cuma jualan pulsa, ada juga cara lain yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Pomona.

Pomona adalah sebuah aplikasi untuk mendapatkan uang tambahan melalui beragam fitur yang ditawarkannya. Kamu bisa jadi reseller, bisa upload struk belanja untuk ditukar uang, dan lain-lain.

Kalau kamu pengen dapat saldo GoPay gratis, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini, lho. Penasaran, kan? Kalau begitu, simak artikel ini selengkapnya ya, geng.

Pomona: Dapat Uang Tambahan Dari Mana & Kapan Saja

Pomona Adalah A8b01

Persaingan dunia kerja yang semakin sengit memaksa setiap orang untuk berpikir sekreatif mungkin dalam mencari penghasilan tambahan.

Beruntung, aplikasi Pomona hadir untuk memberikan solusi buat kamu, geng. Aplikasi Pomona Indonesia yang dikembangkan oleh developer Tennova ini berguna banget, lho.

Dalam penjelasan singkat ini, Jaka bakalan kasih tahu kamu mengenai fitur dan cara menggunakan Pomona sekaligus keuntungan menggunakan aplikasi ini.

Fitur Lengkap Pomona

Pomona Indonesia A0229

Pertama-tama, Jaka bakalan kasih tahu kamu beragam fitur dan cara menggunakan Pomona. Fiturnya banyak banget dan bisa menambah penghasilan kamu, lho.

1. Menjadi Reseller

Kamu bisa mendapatkan keuntungan besar dengan menjadi reseller Pomona. Tugas utama reseller adalah menjual kembali produk potensial yang disediakan oleh Pomona.

Caranya, kamu tinggal mendaftarkan diri menjadi reseller melalui aplikasi Pomona, lalu pilih produk yang mau kamu jual sesuai dengan pasar yang akan dituju, lalu dapatkan keuntungan besar dari menjual produk tersebut.

2. Mengisi Kuisioner

Selain mendapatkan uang dengan menjadi reseller Pomona, kamu juga bisa mendapatkan cashback dengan cara mengisi kuesioner yang disediakan oleh Pomona.

Kuesioner ditujukan untuk pengguna yang sering melakukan aktifitas di aplikasi Pomona, maka pastikan kamu selalu menggunakan aplikasi Pomona baik sedang upload struk atau menjadi reseller.

3. Upload Struk Belanja

Selain dua keuntungan diatas, kamu juga dapat berhemat dengan mendapatkan cashback dengan upload struk belanja kebutuhan sehari-hari apapun produknya.

Mulai dari kebutuhan makanan, minuman seperti cemilan, susu, yoghurt, mie, dan kebutuhan rumah tangga lainnya seperti sampo, sabun, dan masih banyak lagi.

Keuntungan Menggunakan Pomona

Selain mendapatkan uang tambahan, masih banyak lagi keuntungan yang bisa kamu dapatkan melalui aplikasi Pomona. Apa saja? Yuk, ketahui lebih lanjut!

  • Jutaan penghasilan tambahan jika bergabung menjadi reseller Pomona.
  • Bisa menjual produk berkualitas dan spesial.
  • Adanya fitur jurnal untuk mencatat seluruh pengeluaran belanja kebutuhan sehari-hari.
  • Ekstra cashback jika mengisi kuesioner yang disediakan oleh Pomona.
  • Ekstra cashback jika upload struk belanja sesuai dengan produk yang ada di katalog Pomona.
  • Menerima struk belanja dari berbagai Supermarket/Minimart terdekat seluruh Indonesia.
  • Dapat digunakan dalam versi aplikasi Android ataupun website (mobile dan desktop).
  • Mudah digunakan.
  • Cashback dapat dicairkan dalam bentuk saldo Gopay, Pulsa, dan ditransfer ke akun Bank pribadi kamu.

Download Pomona Versi Terbaru

Setelah membaca penjelasan Jaka, pastinya kamu makin tertarik dong untuk main Pomona ? Kalau iya, kamu bisa klik pada link download yang telah Jaka sediakan.

Semoga bermanfaat ya, geng!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (29 MB)
OFFICIAL WEBSITE
RATING APLIKASI

Rating Komunitas

4

(1 pengguna)

Kontribusi Rating Anda

Pomona

Rating Anda?

Tunggu sebentar...