J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Begini Cara Dapet Saldo Go-Pay Gratis!

Begini Cara Dapet Saldo Go-Pay Gratis!

Jumat, 25 Mei 2018, 12:30 WIB
Ada banyak cara untuk mendapatkan gratisan, apalagi gratisan pulsa, saldo Go-Pay dan e-Money Mandiri. Nah kali ini Jaka ingin bagi-bagi informasi menarik buat kalian yang ingin mendapatkan gratisan ini. Bukan cuma pulsa dan saldo Go-Pay tapi ada juga sepeda motor, TV hingga cincin berlian!

Hari gini yang namanya GRATISAN pasti paling diburu ya, geng. Nah, buat kamu-kamu yang pengen dapetin saldo Go-Pay Gratis, e-Money Mandiri atau pulsa secara cuma-cuma bisa ikutan promo Kejutan Hari Raya yang diadakan oleh HMD Global, perusahaan produsen smartphone Nokia. Iya, Nokia yang itu! Merek ponsel sejuta umat yang baru-baru ini meluncurkan serangkaian smartphone Nokia berbasis Android dengan batre super bandel mulai dari seri Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6 hingga Nokia 8.

Lewat promo Kejutan Hari Raya ini, kamu tinggal beli smartphone Nokia berbasis Android yang mana saja, dan secara langsung kamu bisa mendapatkan pulsa, saldo Go-Pay, atau saldo e-Money Mandiri senilai Rp. 200,000,- hanya dengan registrasi dan menunjukkan kartu identitas. Bukan itu saja, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah lainnya yang lebih fantastis! Ada apa saja?

BACA JUGA
  • Review Nokia 8 (2017): Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima!
  • Gokil, Baterai Nokia 2 Bisa Tahan Sampe 2 Hari dengan Sekali Isi!
  • 5 Smartphone Nokia Terbaru, Salah Satunya Feature Phone!

Gratis Motor, TV Dan Cincin Berlian!

Nokia Artikel Dalem 35fc3

Nah, bagian kedua adalah hadiah Grand Prize yang bakal diundi ketika Lebaran nanti. Ya, Setelah registrasi, kamu akan segera menerima email yang berisi kode undian. Menang atau tidaknya, akan diumumkan tepat Hari Raya, yaitu 15 Juni 2018. Nokia sudah mempersiapkan berbagai hadiah yang keren-keren, antara lain: smartphone Nokia 2, cincin berlian 0,50 crt, kulkas dua pintu, TV 32 , sampai sepeda motor Yamaha Nmax. Bisa jadi kamu beli smartphone tapi dapat motor gratis kalau beruntung.

Kata Miranda Warokka, Kepala Pemasaran HMD Global Indonesia, smartphone Nokia sejak pertama kali datang (lagi) ke Indonesia sudah mendapat sambutan yang sangat baik dan banyak orang di Indonesia yang merekomendasikan merek ini, sehingga tidak hanya merayakan Ramadhan, promo ini juga merupakan cara Nokia untuk berterima kasih dan berbagi semangat Ramadhan kepada para konsumennya.

Lantas, kapan kamu bisa mengikuti promosi ini? Sudah berlangsung dari 22 Mei lalu, hingga 30 Juni 2018 di 12 kota besar di Indonesia! Jadi tepatnya selama bulan suci Ramadhan sampai sehabis Lebaran. Cocok banget kan ketika THR sudah cair? Kapan lagi bisa dapet smartphone flagship dan bermerek, ditambah hadiah langsung pula.

ARTIKEL TERKAIT
Google Play Gift Card Makin Mudah Banyak Pilihan Nominal 058a2

Google Play Gift Card, Makin Mudah dengan Banyak Pilihan Nominal

Penemuan Aneh Google Earth 2017 94e9c

6 Hal Aneh yang Ditemukan di Google Earth Sepanjang 2017

Game Android Paling Aneh A8a31

5 Game Paling Aneh yang Ada di Google Play

Asisten Google Hadir Dalam Bahasa Indonesia 11bb3

Makin Mudah! Asisten Google Kini Hadir dalam Bahasa Indonesia di Smartphone

Cara Mengembalikan Tombol View Imagei

Cara Mengembalikan Tombol View Image di Google

APPS TERKAIT
Google Trips Aplikasi Google Icon
Google Trips - Aplikasi Google 1.5.0.174189986
Apps Google LLC
Google Allo Icon
Google Allo 2.0.000.RC16
Apps Google Inc.
Google Adsense Icon
Google AdSense 3.0
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal