KingRoot (Gratis)

Editor’s Rating
KingRoot adalah aplikasi untuk root Android dengan satu kali klik, bikin HP Android kamu jadi lebih cepat. Download Kingroot APK di JalanTikus.

KingRoot - Kingroot adalah aplikasi untuk melakukan root Android dengan sangat mudah, cukup dengan sekali klik saja. Bisa digunakan hampir untuk semua HP dan semua versi android.

Apabila kamu ingin melakukan root pada HP android kamu, pastikan coba aplikasi ini lebih dulu ya.

Download KingRoot APK Latest Version

Kingroot 1 Fe562

Kenapa Kamu Perlu Download Kingroot APK? Ini Fitur Lengkapnya

1. Root Android Hanya Dengan Sekali Klik

Biasanya melakukan root Android sangat rumit. Harus terhubung ke PC, menginstall ADB Driver, lalu baru membuat otorisasi root. Namun kalau pakai aplikasi Kingroot APK, root bisa dilakukn tanpa PC dan bisa dilakukan cuma dengan sekali klik.

2. Mendukung Hampir Semua Jenis HP

Kemudahan ini bisa kamu nikmati hampir di semua HP android. Jadi kalau mau root HP Xiaomi, Samsung, ASUS dan lain-lain ya cukup dengan satu aplikasi ini aja yaitu Kingroot APK. Benar-benar nggak repot, lengkap dan super praktis.

3. Mendukung Hampir Semua Jenis Android

Sudah pakai android versi terbaru? Ternyata cara rootnya akan tetap sama kalau kamu pakai Kingroot APK ini. Namun untuk mengroot android versi terbaru, kamu harus memastikan juga pakai Kingroot versi yang paling baru ya.

4. Bisa Menghilangkan Bloatware

Bloatware adalah aplikasi bawaan yang mengganggu. Selain itu juga membuat smartphone jadi lambat dan boros kuota internet. Dengan memakai Kingroot APK, bloatware bisa dihilangkan dengan mudah cukup dengan sekali klik juga.

5. Bisa Juga Menghilangkan Root

Apabila smartphone kamu di-root, umumnya akan hilang garansi. Ini alasan banyak orang enggan melakukan root pada smartphonenya. Padahal kalau pakai Kingroot APK, unroot atau menghilangkan root juga bisa dilakukan dengan mudah.

5 Manfaat Root Android Dengan Kingroot APK

Kingroot 2 2481a

Banyak orang berpikir bahwa mereka tidak butuh root pada smartphone mereka, karena kustomisasi android saat ini sudah cukup. Padahal salah, masih banyak hal lain yang bisa dilakukan dengan root. Apa saja ya?

1. Bisa Untuk Cheat Game Android

Apabila kamu ingin cheat game android seperti pakai aplikasi Freedom, ini mengharuskan kamu untuk root terlebih dahulu, loh.

Setelah HP Androidmu di-root, kamu bisa melakukan cheat baik untuk game online maupun game offline. Pilihan cheat game sendiri beragam, kamu wajib banget coba.

2. Bisa Untuk Memodifikasi Android Secara Luas

Sejujurnya kinerja smartphone kamu bisa dimaksimalkan lagi setelah kamu root Android. Bisa menjadi lebih cepat dan juga hemat baterai. Contohnya dengan memakai aplikasi Greenify yang sudah terkenal. Tapi syarat utama lainnya, smartphone kamu harus sudah di root.

3. Bisa Untuk Install Linux

Pernah berpikir untuk install Linux di Android? Ternyata bisa loh, kalau android kamu memang sudah memiliki akses root. Terutama bagi kamu yang ingin belajar atau merupakan developer, hal ini tentu akan sangat membantu.

4. Bisa Menghapus Bloatware

Terutama pada smartphone-smartphone murah, biasanya muncul iklan dimana-mana karena adanya bloatware atau aplikasi bawaan yang mengganggu. Nah kamu bisa hapus itu semua dengan melakukan root, loh.

5. Bisa Install Beragam Custom ROM

Ingin smartphone Xiaomi tapi memakai ROM dari Samsung? Hal ini sangat mungkin kamu lakukan, hanya apabila kamu memiliki akses root pada smartphone kamu. Kalau nggak, ya tentu saja nggak bisa. Untuk itu makanya, root deh android kamu.

Akhir Kata

Jadi gimana, kamu Suka dengan aplikasi Kingroot ini? Kalau kamu suka, langsung download aplikasinya di bawah ini, ya!

OS
Android
Developer
KingRoot Studio
Category
Apps
Version
5.4.0
Release
28 Pebruari 2020
License
Gratis
Frequently Asked Questions
  • Ya, JalanTikus hanya membagikan aplikasi & games yang gratis (Freeware) dan legal, dalam artian tidak (bajakan) hasil crack, patch atau semacamnya.
  • Ya, JalanTikus selalu melakukan scanning dengan 3 jenis Antivirus (Kaspersky, AVG & Avast) sebelum menerbitkan suatu aplikasi atau games, sehingga bisa dijamin 100% terbebas dari virus.
  • Meskipun dibagikan secara gratis, namun ada beberapa aplikasi & games yang dibagikan secara Shareware, dalam arti hanya bisa digunakan dalam jangka waktu tertentu dan jika ingin lanjut menggunakannya kamu harus membeli lisensi aslinya.
  • Tentu saja bisa. Silahkan kirim email ke info@jalantikus.com dengan menyertakan Nama Aplikasi/Games, Deskripsi serta Lampiran File instalasi / (APK) jika Android

  • Demi menjaga kualitas aplikasi dan games yang ada di JalanTikus, hingga saat ini kita masih melakukan upload-download secara manual, sehingga kuota sebesar ribuan aplikasi & games tidak dapat tercapai dalam waktu yang singkat.

  • Kami dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan yang masuk. Kirim pertanyaan kamu ke info@jalantikus.com

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal