Download WhatsApp Clone APK Versi 4.8 2020, Banyak Fitur Unik!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 22 Juli 2020, 15:00
Download WhatsApp Clone APK versi terbaru agar kamu bisa menggunakan sejumlah fitur menarik di aplkasi WhatsApp Clone MOD ini.

Kalau ada pertanyaan, "WhatsApp Clone ada di Play Store?" Jawabannya ada, geng. Namun, di JalanTikus.com juga menyediakan versi terbarunya yang bisa kamu unduh dalam artikel ini.

Aplikasi WhatsApp Clone merupakan aplikasi modifikasi yang bisa mengubah package name untuk digunakan oleh dua nomor WhatsApp atau lebih dalam satu perangkat loh.

Aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan WhatsApp pada umumnya yang bisa kamu unduh dalam Google Play Store. Aplikasi WhatsApp MOD APK ini serupa dengan YOWhatsApp dan GBWhatsApp.

Nah, kalau kamu sudah nggak sabar untuk pasang aplikasi ini, berikut Jaka rangkum secara detail mengenai WhatsApp Clone APK berikut ini!

Download WhatsApp Clone Terbaru 2020

WhatsApp Clone APK yang Jaka sudah sediakan dalam artikel ini memiliki sejumlah fitur menarik yang bakalan sayang untuk kamu lewatkan, geng.

Seperti kamu bisa mengirimkan foto, video, audio, kontak dan lainnya tanpa perlu mendaftar ke WhatsApp kembali atau perlu login akun WhatsApp ke dalam aplikasi ini.

Berbeda dengan modifikasi WhatsApp lainnya yang umumnya cukup lambat dalam melakukan update, parahnya berisiko terkena banned dari pihak Whatsapp loh.

ADVERTISEMENT

Berikut ini Jaka sudah rangkum untuk kamu ulasan mengenai WhatsApp Clone APK lengkap dengan link unduh ditambah dengan langkah menggunakan fitur menariknya. Simak sampai selesai ya!

Fitur WhatsApp Clone Terbaru Versi 4.8

Ternyata aplikasi ini baru saja update dengan menamabahkan sejumlah fitur baru loh. Berikut ini daftar lengkap fitur dari WhatsApp Clone versi 4.8, geng.

Cara Pakai Fitur Direct Chat di Aplikasi WhatsApp Clone Terbaru 2020

Kalau kamu sudah coba install atau pasang aplikasi WhatsApp Clone ini kamu bisa mencoba sejumlah fitur menarik di dalamnya.

Seperti misalnya kamu bisa menggunakan fitur direct chat untuk melakukan obrolan dengan nomor asing tanpa harus mendaftar atau log in ke dalam WhatsApp lagi.

Bingung bagaimana memakainya? Tenang berikut Jaka bakal jelaskan buat kamu.

Langkah 1 - Download WhatsApp Clone APK versi 4.8

Kamu bisa coba klik tombol download untuk mengunduh aplikasi WhatsApp Clone terbaru 2020 dari JalanTikus. Biar lebih mudah, Jaka sudah sediakan linknya berikut ini yang tinggal kamu klik saja:

Langkah 2 - Install WhatsApp Clone APK versi 4.8

Kalau sudah unduh WhatsApp Clone APK tadi, langsung klik file yang sudah kamu unduh dari JalanTikus. Kemudian lanjutkan dengan klik tombol install untuk memasang aplikasi ini.

Langkah 3 - Buka Aplikasi WhatsApp Clone APK

Langkah 4 - Masukkan Nomor yang Dituju

Langkah 5 - Lakukan Obrolan

Setelah itu tab obrolan chat akan terbuka dan kamu bisa melakukan obrolan langsung dengan nomor yang dituju tadi, geng. Mudah bukan?

Cara Pakai Fitur WA Clone di Aplikasi WhatsApp Clone Terbaru 2020

Fitur menarik lainnya yang bisa kamu gunakan dari aplikasi WhatsApp Clone adalah mengkloning WhatsApp akun WhatsApp milikmu dari satu ke HP lainnya. Jadi kamu nggak perlu logout dari akun WhatsApp di HP sebelumnya dan kemudian login kembali.

Selain itu kloning akun WhatsApp ini dijamin aman, karena memanfaatkan WhatsApp Fast Web sebagai portal untuk mengkloning akun terkait.

Nah, biar makin jelas berikut Jaka berikan penjelasan langkahnya buat kamu, geng. Perhatikan baik-baik ya!

Langkah 1 - Buka Aplikasi WhatsApp Clone

Buka aplikasi WhatsApp Clone yang sudah terpasang pada ponsel milikmu, geng.

Langkah 2 - Pilih Menu WhatsApp Clone (WA Clone)

Kemudian pilih menu WA Clone pada bagian paling atas dari opsi pilihan fitur dalam aplikasi WA Clone.

Langkah 3 - Buka Pemindai QR Code Pada Akun WhatsApp di HP

Langkah 4 - Pindai QR Code dari akun WhatsApp HP

Langkah 5 - Mulai Lakukan Obrolan

Setelah proses pemindaian QR Code selesai panel chat akan terbuka seperti pada WhatsApp Fast Web dan bisa kamu gunakan langsung, geng.

Tips Mencegah WhatsApp Clone Kena Banned Permanen

Meski aplikasi ini tersedia di Google Play Store tapi tetap memiliki risiko akun terkena banned permanen, geng. Jadi baiknya kamu mempersiapkan sejumlah cara untuk menghindarinya

Apalagi kalau kamu cukup sering menggunakan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Makanya, Jaka bagikan beberapa tips dan trik yang wajib kamu perhatikan sebagai berikut.

Rekomendasi WhatsApp MOD APK Android dengan Fitur Terbaik

Selain dari aplikasi WhatsApp Clone APK tadi masih ada sejumlah aplikasi WhatsApp terbaru versi MOD atau modifikasi lainnya yang turut memodifikasi platform aplikasi chatting ini.

Seperti aplikasi GB WhatsApp yang bisa kamu ikuti cara penggunaannya dan aplikasinya melalui artikel berikut ini.

Download GB WhatsApp V10.43 Anti Banned | Banyak Fitur Rahasia!
Download WA GB yang asli terbaru update 2022. Anti-banned dengan berbagai fitur keren rahasia. Download GB WhatsApp terbaru 2022, semua versi di sini.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Kalau kamu mengalami kendala dalam menggunakan aplikasi WhatsApp yang asli kamu bisa coba pakai WhatsApp Clone APK tadi, geng. Karena selain memakan memori yang kecil juga penggunaannya yang ringan tidak memberatkan RAM.

Apakah ada lagi aplikasi ponsel yang ingin kalian dapatkan APK versi terbarunya di JalanTikus.com? Tinggalkan komentarmu di kolom komentar di bawah ini ya.

Baca juga artikel seputar **WhatsApp* atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT

Download APK Mod Rank Booster Mobile Legends 2021, Bisa Langsung Mythic

Download Zenonia 5 MOD APK v.1.2.8 Terbaru | Unlimited Zen + Offline!

Download Netflix MOD APK v8.13.0 Terbaru 2022, Streaming Gratis Sepuasnya!

Download Zona Cacing.io MOD APK v3.1.2 Versi Terbaru 2021, Unlocked All Skin & Unlimited Money!

Download Rally Fury MOD APK v1.87, Pacu Mobil dengan Kecepatan Tinggi!

undefined
Kembali Keatas