Mengupas Fakta di Balik Vito APK Penghasil Uang | Aman atau Penipuan?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 23 August 2021, 16:00
Vito APK diklaim sebagai aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Yakin? Mari buktikan bersama di sini.

Vito APK menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang viral di media sosial beberapa saat terakhir karena diklaim mampu menghasilkan keuntungan dengan cepat dan mudah. Akan tetapi, benarkah klaim tersebut?

Mirip-mirip dengan sederet aplikasi penghasil uang terbaik yang bermunculan di tahun 2021, APK tersebut menawarkan penghasilan tambahan hanya dengan duduk santai di rumah sambil membuka laptop maupun smartphone.

Sayang, tidak semua aplikasi tersebut membayar tepat waktu. Beberapa malah terbukti melakukan penipuan dan penggelapan data pribadi. Apakah Vito APK termasuk di dalamnya? Mari kita buktikan bersama lewat artikel Jaka ini.

Apa Itu Vito APK?

Vito APK adalah aplikasi bisnis yang bisa menghasilkan uang lewat beberapa cara, salah satunya adalah dengan menonton iklan-iklan yang disajikan di situs streaming video.

Selain itu, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan cara membeli paket-paket yang dijual oleh pihak APK. Vito sendiri diproduksi PT Sukses Indonetwork Digital dan dirilis pada 20 Desember 2020 lalu.

Jika dilihat secara sekilas, cara kerja APK ini menggunakan sistem "Skema Ponzi", yakni menggandakan uang dari anggota baru untuk disetor ke anggota lama. Untuk info lebih lengkapnya, silakan baca artikel Jaka berikut.

Cara Daftar & Login Vito APK

Agar bisa menghasilkan uang, kamu harus mendaftar akun di APK Vito terlebih dahulu. Silakan ikuti panduan di bawah ini.

ADVERTISEMENT
  1. Buka situs https://bit.ly/VITO-The-Way-To-Success.
  2. Klik Daftar.
  3. Isi email, username, password, kode undangan, dan PIN pada kolom yang tersedia.
  4. Klik Create Account untuk membuat akun.

Cara Mendapatkan Uang di Vito APK

Dirangkum dari berbagai sumber, PT Sukses Indonetwork Digital menjelaskan bahwa para pengguna APK bisa mendapatkan uang lewat pemasaran produk kemasan box 'Vito Slim' secara langsung (direct selling), atau Multi Level Marketing (MLM).

Nah, ada 2 cara utama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari Vito APK. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Membeli Paket dari Vito

Setelah mengisi data diri, calon pengguna harus membeli paket PIN dari platform APK, yang mana pembelian dilakukan secara downline.

Berikut rincian harga dari paket yang ditawarkan Vito APK, yaitu:

  1. Paket Silver: Rp350.000 (Mendapatkan 1 box Vito Slim)
  2. Paket Gold: Rp1.750.000 (Mendapatkan 5 box Vito Slim)
  3. Paket Platinium: Rp3.500.000 (Mendapatkan 10 box Vito Slim).
  4. Paket Titanium: Rp17.500.000 (Mendapatkan 50 box Vito Slim).

Baru setelah membeli salah satu dari keempat paket yang ditawarkan di atas, kamu secara resmi diterima menjadi anggota Vito dan bisa menghasilkan uang.

2. Menyelesaikan Misi yang Diberikan

Setelah diterima secara resmi menjadi anggota Vito, hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah menyelesaikan misi-misi yang disajikan.

Biarpun begitu, sejauh ini misi yang bisa kamu jalankan hanyalah menonton iklan sebanyak 1 sampai 100 iklan per hari yang ada di situs streaming video populer, misalkan saja YouTube.

Per video iklan, kamu akan dibayar dengan nominal Rp1.000 sampai Rp3.000. Jika kamu berhasil menonton 100 iklan dalam 1 hari, maka penghasilan yang bisa didapatkan bisa mencapai maksimal Rp300.000 per hari, loh.

3. Mengundang Teman

Sama seperti aplikasi-aplikasi lain, Vito APK menggunakan sistem mengundang teman untuk mendapatkan semakin banyak anggota.

Nantinya setelah mendaftar, kamu akan mendapatkan poin referral dan mendapatkan bonus secara langsung yang akan ditransfer ke rekening lokal ataupun e-Money.

Besaran bonus referral ini sendiri bervariasi, mulai dari Rp50.000 hingga Rp2,75 Juta, tergantung pada paket yang kamu beli di awal mendaftar.

Apakah Aplikasi Vito Penipuan?

Meskipun terlihat meyakinkan, tapi Vito APK tidak memiliki basis situs dan aplikasi yang jelas. Apalagi, aplikasi ini tidak terdaftar di platform manapun seperti Google Play Store maupun Apple App Store.

Bahkan, saat Jaka coba mengakses situs https://bit.ly/VITO-The-Way-To-Success yang mereka berikan, situs tersebut malah memberikan informasi yang tidak jelas dengan desain ala kadarnya.

Selain itu, beberapa situs review juga sudah memberikan red alert pada APK ini. Maka dari itu, Jaka sangat tidak menyarankan kamu untuk ikut mencari keuntungan lewat Vito karena rawan penyalahgunaan.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan khusus Jaka mengenai Vito APK yang diklaim mampu menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Bagaimana menurutmu?

Kamu juga bisa mencari referensi aplikasi penghasil uang lainnya lewat artikel Jaka berjudul Daftar Aplikasi yang Menghasilkan Uang Tercepat & Terbukti Membayar.

71+ Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Tercepat & Terbukti Membayar 2021
Daftar aplikasi yang menghasilkan uang tercepat dan terbukti membayar di tahun 2022. Tenang, semuanya resmi dan sudah terdaftar di OJK.
LIHAT ARTIKEL

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT

10 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Terbaru 2021, Tanpa Modal!

20 Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Terbaik 2023, Pantau Kondisi Finansialmu!

14 Aplikasi Saham Online Terbaik 2024, Pasti Aman dan Ramah untuk Investor Pemula!

Kembali Keatas