Aplikasi One Aset Penghasil Uang & Emas Gratis, Apakah Terbukti Membayar?

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Friday, 25 August 2023, 10:30
Daftar aplikasi ini bisa dapat bonus uang dan emas gratis? Simak ulasan One Aset dan cara daftar mudah yang sudah terdaftar OJK di sini!

One Aset adalah sebuah aplikasi investasi online yang menawarkan berbagai produk keuangan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu. Aplikasi ini juga memberikan bonus dan komisi kepada penggunanya yang bisa ditukar dengan uang tunai atau emas.

Namun, sebelum kamu tertarik untuk mencoba aplikasi penghasil uang ini, ada baiknya kamu mengetahui lebih banyak tentang One Aset, seperti apa itu One Aset, bagaimana cara daftar dan mendapatkan uang di One Aset, dan apakah One Aset aman dan terpercaya. Simak ulasan lengkapnya di artikel ini.

>>> Download One Aset Terbaru <<<

One Aset APK Latest Version
Apps Finance
DOWNLOAD

Tentang One Aset

Sumber foto: App Store - Aplikasi One Aset

One Aset adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang menyediakan berbagai produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan investasi kamu. Jika melihat dari website resminya, platform ini menawarkan dua produk finansial, yakni emas dan asuransi. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan informasi keuangan terkini, belajar manajemen keuangan, dan berinteraksi dengan komunitas investor lainnya.

Platform ini juga memberikan berbagai bonus dan reward menarik yang bisa kamu tukarkan dengan uang tunai. One Aset adalah bagian dari Akulaku Group, sebuah perusahaan fintech terkemuka di Asia Tenggara.

Download One Aset APK 2023

Untuk menggunakan One Aset, kamu harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di ponsel Android atau iOS kamu. Kamu bisa mendownload One Aset APK 2023 di Google Play Store atau App Store dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Detail OneAset
Developer PT Pintar Platform Digital
Kategori Finansial
OS Minimal Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

Berikut link download OneAset login yang bisa langsung kamu klik melalui tabel di bawah ini. Kamu bisa mencoba aplikasi ini dengan bebas, karena tidak diperlukan modal awal atau deposit.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Bervariasi sesuai perangkat 24 Agustus 2023 (updated) - Download via Google Play

Download via App Store

Download via situs resmi

Cara Daftar One Aset Penghasil Uang

Sumber foto: OneAset - Cara Daftar One Aset Penghasil Uang

Setelah mengunduh aplikasinya, kamu harus mendaftar sebagai pengguna One Aset untuk bisa mengakses semua fitur dan layanannya. Cara daftar One Aset penghasil uang adalah sebagai berikut:

Cara Mendapatkan Uang/Bonus di One Aset

Sumber foto: OneAset - Cara Mendapatkan Uang/Bonus di One Aset

Salah satu keunggulan One Aset adalah adanya fitur bonus dan reward yang bisa kamu kumpulkan dan tukarkan dengan uang tunai. Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang/bonus di One Aset, yaitu:

Penting untuk kamu pahami, aset coin adalah mata uang eksklusif dari platform One Aset yang bisa kamu tukarkan dengan uang tunai. Satu aset coin memiliki nilai setara Rp 1. Untuk melihat jumlah aset coin yang sudah berhasil kamu kumpulkan, silakan cek di halaman profil kamu.

Cara Withdraw di Aplikasi One Aset

Sumber foto: OneAset - Cara Withdraw di Aplikasi One Aset

Jika kamu sudah memiliki saldo aset coin yang cukup, kamu bisa mencairkannya menjadi uang tunai dengan cara withdraw di aplikasi One Aset. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Keamanan dan Legalitas One Aset

Jika berbicara tentang aplikasi penghasil uang, topik penting yang tidak boleh dilewatkan adalah tentang legalitas dan keamanannya. Nah, One Aset sendiri mengklaim bahwa aplikasi mereka aman dan terpercaya karena memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (PLPMTI) dengan nomor registrasi S-2748/NB.213/2020.

Selain itu, ada sederet alasan lain mengapa One Aset dianggap sebagai aplikasi penghasil uang terbukti cair dan terpercaya, antara lain:

Namun, meskipun memiliki izin resmi dari OJK dan mitra terpercaya, bukan berarti aplikasi ini bebas dari risiko. Seperti halnya investasi lainnya, investasi di One Aset juga memiliki potensi kerugian yang harus kamu tanggung sendiri. Oleh karena itu, sebelum kamu memutuskan untuk berinvestasi di One Aset, ada baiknya kamu mempertimbangkan beberapa hal berikut:

Jika kamu mau tahu informasi aplikasi lain yang sudah terbukti membayar dan terdaftar di OJK, silakan baca artikel Jaka berikut ini.

35 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbaru 2022, Cepat Cair & Terdaftar di OJK!
Tanpa syarat dan terbukti membayar! Ini daftar aplikasi penghasil uang gratis dan terbaik 2024 yang bisa langsung cair ke DANA. Dijamin menguntungkan!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang platform One Aset yang ternyata bisa menjadi cara kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah. Sudah terdaftar di lembaga resmi dan tidak ada kewajiban untuk melakukan deposit, tidak ada salahnya kamu coba, geng.

Jaka mengingatkan untuk tetap bijaksana dan waspada terhadap aplikasi penghasil uang apapun yang ada di luar sana. Tak hanya itu, kamu perlu mencari informasi detail tentang aplikasi tersebut sebelum menggunakannya.

Baca juga artikel FaceDAO APK, Motion Banking, atau artikel menarik lainnya dari Ayesha Agustien.

ARTIKEL TERKAIT

Download DANA MOD APK v2.28.1, Beneran Unlimited Saldo & Cashback?

Download Marvel Investor Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Penipuan?

Review BVZ Aplikasi Penghasil Uang dengan Investasi, Aman Digunakan Atau Penipuan?

Download Lucky Cube v1.0.0.2 Game Penghasil Uang PayPal, Aman atau Penipuan?

7 Game Online Penghasil Uang Terbanyak 2021, Terbukti No Tipu-Tipu!

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!

Kembali Keatas