1000 Nama IG Keren & Aesthetic yang Mudah Diingat, Bisa untuk Second IG!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 16 April 2024, 17:20
Mau punya nama IG keren yang menarik dan gampang diingat? Baca artikel ini untuk rekomendasi 1000 nama Instagram keren hingga lucu terlengkap 2024!

Kamu butuh inspirasi untuk membuat nama IG keren dan estetik? Jaka punya banyak rekomendasi agar nama akun Instagram kamu bisa mendongkrak personal branding. Ini juga dapat menjadi ciri khas dari profil IG kamu.

Kamu bisa memilih username IG yang mencerminkan kepribadian atau minat kamu. Yang tak kalah penting, nama tersebut juga harus mudah diingat orang lain.

Di artikel ini, Jaka sudah membuatkan daftar ratusan nama IG aesthetic dan keren yang bisa kamu pilih atau kamu modifikasi. Yuk, langsung disimak!

Nama IG Aesthetic Cewek

Sumber foto: thoughtcatalog - Nama IG Keren 2024

Nama akun Instagram menjadi hal yang penting untuk dipikirkan, terutama untuk remaja perempuan yang baru pertama kali membuat akun. Berikut beberapa rekomendasinya.

Nama IG Keren Cowok

Sumber foto: zerodollartips - Nama IG Keren 2024

Tidak hanya perempuan, lai-laki juga tidak mau kalah untuk menggunakan nama IG keren yang bahkan memasukkan unsur efek. Penasaran apa saja contohnya? Kamu bisa cek nama IG aesthetic cowok di bawah ini.

Nama IG Aesthetic Nama Sendiri

Sumber foto: edgy.app - Nama IG Keren 2024

Selain menggunakan nama samaran, kamu juga bisa menggunakan nama diri sendiri untuk menunjukkan siapa sosokmu. Hal ini umum dilakukan, terlebih jika kamu percaya diri dan tidak risih menggunakan nama sendiri.

Nama IG Keren XYZ

Sumber foto: IST - Nama IG Keren 2024

Kamu ingin username Instagram yang terkesan kompleks tapi tetap gaul? Coba ubah username IG dengan deretan username IG keren XZY di atas! Huruf X, Y, dan Z bisa membuat username IG kamu terlihat lebih keren seperti di bawah.

Singkatan Nama IG Keren

Sumber foto: Pinterest - Nama IG Keren 2024

Apakah kamu orang yang simpel dan tidak mau ribet? Singkatan nama akun Instagram keren ini bisa dijadikan simbol untuk nama IG buat yang baru ingin membuat akun atau buat yang sudah bosan dengan nama akun yang lama.

Nama IG Keren Singkat untuk Perempuan

Sumber foto: IST - Nama IG Keren 2024

Jaka juga punya rekomendasi nama IG keren singkat untuk perempuan. Deretan nama Instagram di atas penting buat kamu lihat dan jadikan referensi, kalau kamu pengen profil IG kamu jadi jauh lebih aesthetic.

Nama IG Keren Singkat

Sumber foto: IST - Nama IG Keren 2024

Dengan nama Instagram yang bagus dan singkat ini, akun kamu akan terlihat lebih profesional dan tentunya lebih banyak followers.

Nama Samaran Keren untuk Akun Instagram

Sumber foto: IST - Nama IG Keren 2024

Menggunakan nama samaran sangat lumrah dilakukan, apalagi jika kamu mau melakukan aktivitas penyamaran atau hanya sekadar bermain game. Jangan khawatir, di atas Jaka sudah sajikan beberapa nama Instagram keren yang cocok buatmu. Bisa digunakan untuk bersenang-senang!

Nama IG Keren untuk Editor

Sumber foto: IST - Nama IG Keren 2024

Kamu punya pekerjaan jadi video editor ataupun jadi editor untuk artikel? Kamu wajib banget buat pake nama Instagram aesthetic, nih!

Nama IG Keren Ala Korea

Sumber foto: IST - Nama IG Keren 2024

Dengan membuat nama Korea untuk username Instagram, kamu bisa menunjukkan seberapa tertariknya kamu terhadap dunia K-Pop saat ini. Di atas adalah beberapa nama akun Instagram ala Korea yang bisa kamu gunakan.

Nama Akun IG Keren untuk Gamers

Cara membuat nama IG untuk gamers memang sedikit berbeda. Kamu bisa menggabungkan nama-nama gamers yang ada di referensi Jaka di bawah ini dengan inisial nama kamu. Kombinasi ini akan membuat nama akun Instagram unik dan bisa juga dijadikan nama IG yang susah dicari!

Nama IG Aesthetic untuk Perempuan

Deretan nama Instagram di bawah ini penting banget buat kamu lihat dan jadikan referensi kalau kamu ingin profil IG kamu jadi jauh lebih kece.

Nama IG Aesthetic Bahasa Inggris

Penggunaan bahasa internasional, seperti Inggris harus diakui memang semakin menambah kesan keren pada nama akun Instagram. Selain terkesan keren, kamu bisa menjangkau pengguna lain dari berbagai belahan dunia.

Nama Username Unik

Untuk username, kamu juga butuh nama yang unik. Ini akan menambah peluangmu untuk diingat ketika disebut dalam kolom komentar atau caption.

Nama Username IG Lucu

Selain username keren, kamu juga bisa menarik perhatian pengguna Instagram dengan nama akun yang lucu. Biar makin pas, kamu bisa mengunggah video-video lucu sebagai kontennya.

Nama Second IG Aesthetic

Mungkin sebagian kamu ingin membuat akun second IG karena ingin lebih bebas berekspresi. Tidak ada teman-temanmu yang akan tahu postingan atau story di akun IG keduamu. Membuat nama akun second IG yang aesthetic ternyata bukan perkara mudah.

Nama Aesthetic IG dari Zodiak

Bila kamu adalah tipe orang yang misterius, menyembunyikan nama asli dengan menggunakan username dari zodiak penting banget buat dilakukan. Identitasmu dijamin nggak bakalan bocor sama sekali.

Nama IG Keren No Pasaran

Bagi kamu yang lagi bingung untuk membuat nama IG keren dan menarik, silakan kamu lihat beberapa nama IG no pasaran di atas.

Nama Instagram Pendaki Gunung

Agar akun IG kamu nggak melulu berisi perjalanan mendaki gunung, mending bikin akun Instagram baru dengan nama-nama yang keren seperti berikut ini. Nama-nama di atas memiliki makna yang sangat indah mengenai pendakian gunung dan tujuan akhir dari sebuah perjalanan.

Nama Instagram yang Imut

Nama ini juga bisa jadi inspirasi terbaikmu untuk memberi nama bayi-bayi lucu. Menyenangkan bukan memiliki nama bayi yang menggemaskan dan menarik? Maka dari itu, silakan simak nama Instagram yang bagus dan lucu yang sudah Jaka sajikan di atas.

Nama IG yang Bagus

Terkadang ada kalanya kamu tidak ingin menggunakan nama asli di media sosial. Alhasil, mencari nama samaran pun menjadi solusinya. Namun, memilih nama samaran yang bagus dan terdengar keren ternyata nggak mudah.

Nama IG Kelas Keren

Di masa awal masuk sekolah, kamu pasti pengen banget membuat akun Instagram untuk kelas barumu. Keinginan itu muncul lantaran mau mengakomodasi semua informasi mengenai kelasmu secara langsung. Oleh karena itu, teman-teman pun bisa mengetahuinya dengan mudah lewat nama IG kelas SMP, SMA, SMK keren di atas.

Nama IG Keren Cowok Aesthetic

Salah satu cara seseorang menunjukkan sisi estetiknya adalah dengan melalui username Instagram. Makin unik namanya, makin terpancar sisi artistik dalam dirinya. Berikut contoh nama keren cowok aesthetic yang bisa diaplikasikan dalam akunmu.

Nama IG Keren Cowok

Mau bikin second account IG dengan nama yang keren buat cowok? Tenang, Jaka juga sudah siapkan beberapa pilihannya buat kamu. Maka dari itu, buat kamu yang tertarik memiliki nama Instagram keren dan macho, cek daftar yang sudah Jaka buat di bawah ini!

Nama Sorotan IG Aesthetic

Membuat nama sorotan atau highlights di Instagram bisa tergantung dengan hal-hal yang kamu gemari, geng. Misalnya buat yang suka membaca buku, kamu bisa membuat nama yang berkaitan dengan buku dan membaca.

Nama IG Aesthetic untuk Cowok dan Cewek 2024

Menggunakan istilah-istilah asing dengan makna mendalam juga bisa jadi nama IG keren. Kamu juga bisa mengkreasikan beberapa istilah umum dengan nama kamu sehingga membentuk nama baru yang tidak dimiliki orang lain.

Akhir Kata

Itulah tadi daftar nama IG keren dan menarik untuk tahun 2024 yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin mengganti username di media sosialmu.

Nama-nama IG tersebut juga dapat kamu kustomisasi untuk memberikan sentuhan orisinal dan keunikan. Misalnya, dengan menambahkan tanggal lahir, tahun kelahiran, atau elemen lainnya. Tentunya akan semakin memikat!

Selain mempertimbangkan username, jika kamu ingin meningkatkan penampilanmu di media sosial, kamu juga dapat mencoba beberapa nama efek IG terbaru untuk Insta Story. Jangan lupa untuk mengklik link artikelnya di bawah ini!

20 Nama Filter Instagram Kekinian Dan Terbaru 2022, Bikin Story Makin Aesthetic
Mau Insta Story makin dilihat banyak orang? Kamu wajib banget kumpulan efek filter Instagram viral & hits 2022 yang ada di sini.
LIHAT ARTIKEL

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Sosial Media atau artikel menarik lainnya dari Jalan Tikus.

ARTIKEL TERKAIT

1700+ Nama FB Terkeren & Terbaru 2023 | Biar Gak Ketinggalan Jaman!

87 Bio Instagram Keren, Singkat, dan Berkelas 2024, Followers Auto Nambah!

100% WORKS! Begini Cara Menambah Followers Instagram Gratis dan Teruji!

1000+ Caption Instagram Kekinian Aesthetic, Singkat, & Lucu 2023, Auto Banjir Likes!

1900+ Nama Squad-Guild Keren untuk PUBG, Free Fire & Mobile Legends 2023, Belum Terpakai!

12 Aplikasi Pembuat Stiker WA Gratis Terbaik 2023, Bisa Bikin Stiker Muka Sendiri!

Kembali Keatas