Cara Menambah 1000 Followers Instagram Gratis Secara Permanen

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 19 Desember 2020, 14:30
Mau dapat 1000 followers Instagram gratis? Berikut ini cheat memperbanyak followers Instagram gratis dan asli, bukan bot! Dijamin 100% works!

Siapa sih yang nggak mau populer di sosial media? Banyak orang saat ini ingin mempunyai followers banyak, termasuk salah satunya dengan menggunakan caption IG kekinian.

Dengan followers berlimpah, tentu kamu akan mendapatkan gelar selebgram yang tengah ramai loh.

Nah kali ini Jaka pula solusi jitu untuk mendapatkan 1000 followers Instagram gratis dan real human alias asli bukan bot. Nggak percaya?

Cara Mendapatkan Lebih dari 1000 Followers Instagram Asli, Bukan Bot!

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat followers gratis permanen secara cepat dan juga mudah hanya dengan beberapa langkah saja.

Bukan cuma itu saja, kamu juga bisa menikmati semua fasilitas ini dengan gratis, loh! Cukup dengan mengikuti beberapa instruksinya saja.

Penasaran gimana caranya? Berikut ini cheat memperbanyak followers Instagram yang bisa kalian lakukan secara gratis. Simak baik-baik, ya!

Cara Menambah Followers Instagram dengan Aplikasi

Di sini Jaka akan menggunakan aplikasi penambah followers IG bernama Get 1.000 Followers yang dibuat khusus sebagai cara menambah followers IG gratis secara permanen.

ADVERTISEMENT

Dengan menghubungkan akun Instagram dengan aplikasi ini, kamu bisa melihat insight secara terperinci, mulai dari interaksi, rata-rata like perposting, dan lainnya.

Selain itu, fitur yang paling menarik dari aplikasi ini adalah fitur auto followers IG 1000. Jadi, kamu bisa mendapatkan followers secara cuma-cuma lewat aplikasi ini.

Penasaran gimana caranya? Berikut ini langkah-langkah selengkapnya!

  1. Download dan instal aplikasi Get 1.000 Followers, dan buat yang belum punya, bisa langsung download dari link di bawah ini.

Download Aplikasi Get 1.000 Followers di sini!

  1. Buka aplikasi Get 1.000 Followers dan masuk ke menu my untuk login.
  1. Pilih opsi Login without password, dan masukkan username Instagram kamu.
  1. Untuk menambah Followers, masuk ke menu utama dan pilih ikon Get Followers, dari sini kamu bisa menambahkan followers menggunakan koin aplikasi ini.
  1. Untuk mendapatkan koin secara gratis, pilih menu coins, lalu masuk ke menu Free coins.
  1. Pilih tugas untuk mendapatkan koin gratis. Kumpulkan koin untuk ditukar dengan 1.000 followers Instagram gratis permanen.

Cara ini bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan followers gratis permanen secara bertahap. Kamu bisa mengumpulkan koin sedikit demi sedikit karena koin tidak akan hangus.

Kalau kamu ingin lebih cepat, kamu bisa top-up koin di aplikasi ini dengan metode pembayaran menggunakan akun PayPal atau voucher Google Play.

Cara Mendapatkan Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Bukan hanya via aplikasi, ada juga cara mendapatkan 1000 followers gratis tanpa menambah following yang bisa kamu lakukan melalui website.

Cara ini bisa menambah followers IG permanen dengan cukup mudah, dan kamu pun tidak perlu menginstal aplikasi apa-apa di handphone kamu.

Penasaran kaya gimana cara selengkapnya? Mending langsung simak baik-baik beberapa langkah mudah di bawah ini buat dapat banyak followers.

  1. Buka situs Hublaagram di URL (https://hublaagram.me/). Jaka sarankan agar kamu membuka situs ini dari Google Chrome PC agar lebih cepat dan efektif.

  2. Setelah itu, login dengan akun Instagram kamu seperti biasa dengan memasukan username dan password.

3 Setelah kamu sinkronkan antara akun Hublaagram dan Instagram, pilih Open Hublaagram

  1. Setelah Login, pilih menu InstaFollower.
  1. Selanjutnya kamu hanya perlu Submit Followers.

  2. Satu-satunya yang harus kamu perhatikan, jangan close Instagram dan Hublaagram dari Google Chrome agar followers kamu bertambah secara otomatis!

  1. Followers Instagram berhasil bertambah.

Sayangnya cara menambah followers Instagram gratis via website ini kadang tidak berhasil. Beberapa website alternatif pun sudah tidak beroperasi lagi.

Dengan ketatnya regulasi yang diterapkan saat ini oleh pihak Instagram, wajar kalau situs-situs seperti ini mulai ditutup satu per satu.

Selain itu, kamu juga harus berhati-hati karena baik via aplikasi maupun websiter, kamu harus memasukkan password Instagram milikmu.

Dengan memberikan password IG, kamu rentan terkena serangan hack akun Instagram yang saat ini semakin banyak dilakukan oleh tangan-tangan jahil.

Akhir Kata

Itu dia geng, cara mendapatkan follower Instagram real human gratis!, dan semoga bermanfaat buat kamu.

Untuk mendapatkan followers organik dengan cepat, cara terbaik memang dengan menambahkan postingan berkualitas secara rutin dan berkala.

Cara yang Jaka bagikan kali ini bisa kamu coba sebgai alternatif untuk membuat halaman Instagram kamu lebih bagus lagi nantinya.

undefined
Kembali Keatas