Aplikasi Motion Banking Penghasil Uang & Bonus Saldo, Terdaftar OJK Terbukti Membayar?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 29 June 2022, 12:30
Buka rekening baru bisa dapat bonus saldo Rp25 ribu! Simak ulasan Motion Banking dan cara daftar gratis yang sudah terdaftar OJK di sini!

Motion Banking jadi salah satu platform yang diklaim bisa menghasilkan uang atau bonus bagi para penggunanya. Dimiliki oleh grup MNC, nama layanan perbankan digital satu ini mungkin sudah tidak asing lagi buat sebagian orang.

Aplikasi ini belum banyak digunakan, tetapi disebut-sebut bisa menghasilkan keuntungan buat kamu. Menghasilkan uang dari aplikasi seperti ini memang bukan lagi hal baru sebagai cara mendapatkan penghasilan tambahan.

Marak beredar dan dicari oleh orang banyak, ternyata tidak semua aplikasi tersebut terbukti benar-benar membayar para pengguna. Tak sedikit dari mereka yang malah mengalami kerugian dengan melakukan deposit atau menyetor modal awal.

Bagaimana dengan Motion Banking? Apakah aplikasi ini terbukti membayar dan bukan penipuan? Simak penjelasan lengkap Jaka melalui artikel berikut untuk mendapat pencerahannya ya, geng!

>>> Download Motion Banking Terbaru <<<

Motion Banking APK Latest Version
Apps Finance
DOWNLOAD

Tentang Motion Banking

Sumber foto: App Store - Aplikasi Motion Banking

Motion Banking merupakan layanan perbankan digital dari Bank MNC yang diluncurkan pada Juni 2021 lalu. Aplikasi ini hadir untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi finansial maupun non finansial.

Platform Motion Banking hadir untuk menyatukan berbagai aplikasi MNC Bank dan fitur perbankan lainnya. Aplikasi ini mudah diakses dan memiliki sejumlah fitur unggulan yang membuat pengguna bisa bertransaksi kapan saja.

ADVERTISEMENT

Selain memenuhi kebutuhan perbankan nasabah secara digital, aplikasi ini menarik perhatian karena menawarkan bonus saldo. Keuntungan ini bisa didapatkan para pengguna dengan mengikuti event atau membuka rekening tabungan.

Melihat cara kerjanya, Motion Banking Indonesia mirip seperti aplikasi Neobank yang menawarkan keuntungan dengan membuka tabungan. Jadi, aplikasi satu ini cocok buat kamu yang ingin memiliki rekening baru sekaligus mendapat bonus.

Download Motion Banking APK 2022

MotionBanking saat ini tersedia di Google Play dan App Store untuk bisa diunduh secara gratis. Artinya, pengguna Android maupun iOS bisa sama-sama menjajal aplikasi satu ini.

Detail Motion Banking
Developer PT Bank MNC Internasional, Tbk.
Kategori Finansial
OS Minimal Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

Berikut link download Motion Banking login yang bisa langsung kamu klik melalui tabel di bawah ini. Kamu bisa mencoba aplikasi ini dengan bebas, karena tidak diperlukan modal awal atau deposit.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Bervariasi sesuai perangkat 21 Juni 2022 (updated) - Download via Google Play

Download via App Store

Download via situs resmi

Cara Daftar Motion Banking

Sumber foto: Bank MNC - Cara Daftar Motion Banking

Kamu harus menyiapkan kartu tanda penduduk (KTP) guna memudahkan kamu dalam proses pendaftaran aplikasi ini. Berikut langkah-langkah mendaftar aplikasi Motion Banking.

  1. Download dan install aplikasi Motion Banking.
  2. Buka aplikasi dan pilih menu Buka Akun Sekarang.
  3. Klik Lanjutkan dalam notifikasi untuk melakukan foto selfie dan KTP.
  4. Centang Saya menyetujui syarat dan ketentuan dan klik Setuju.
  5. Masukkan nomor telepon, alamat email, dan kode referral (opsional).
  6. Unggah foto KTP, ambil foto selfie, dan Live Detection.
  7. Klik Lanjut dan lengkapi formulir data diri.
  8. Isi detail pengiriman kartu.
  9. Buat kata sandi (8 karakter) dan konfirmasi kata sandi.
  10. Buat PIN transaksi dan konfirmasi PIN.

Silakan tunggu hingga proses validasi selesai dan dinyatakan berhasil. Biasanya proses ini memakan waktu lebih dari 24 jam.

Cara Mendapatkan Uang/Bonus di Motion Banking

Sumber foto: Bank MNC - Cara Mendapatkan Uang di Motion Banking

Setelah melakukan proses pendaftaran dan berhasil divalidasi, sekarang saatnya untuk mencoba mengklaim bonus yang ada di aplikasi. Sebenarnya, setelah selesai dan berhasil mendaftar, kamu hanya perlu menunggu bonus masuk ke rekening.

Jadi, memasukkan kode referral saat mendaftar adalah titik krusial agar kamu bisa mendapatkan bonus saldo sebesar Rp25.000. Jika tidak memasukkan kode ini, maka kamu terdaftar sebagai nasabah umum tanpa ada bonus saldo tersebut.

Untuk kode referral-nya silhkan tulis "MEDSOS" dan tekan tombol "lanjut". Bagaimana mendapatkan kode referral promo MEDSOS? Kamu bisa mendapatkannya melalui akun Instagram resmi aplikasi Motion Banking.

Intinya, dengan melakukan pendaftaran dan memasukkan kode referral membuatmu tidak perlu melakukan pengisian saldo. Promo ini hanya berlaku 1 (satu) kali untuk pengguna atau nasabah baru.

Cara Penarikan Uang di Aplikasi Motion Banking

Sumber foto: Bank MNC - Cara Penarikan Uang di Aplikasi Motion Banking

Setelah berhasil mendaftar dan mendapatkan bonus saldo tersebut, kamu bisa melakukan penarikan uang dari aplikasi ini dengan mudah. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk menarik uang di aplikasi ini.

  1. Buka aplikasi Motion Banking dan klik transfer.
  2. Pilih jenis transfer yang diinginkan.
  3. Pilih bank yang ingin ditransfer.
  4. Masukkan nomor rekening penerima + nominal uang dan klik lanjut.
  5. Jika hanya ingin menarik saldo uang bonus, masukkan nominal 18.500
  6. Tunggu beberapa saat hingga uang masuk ke rekening penerima.
  7. Selesai.

Apakah Motion Banking Aman Digunakan & Terbukti Membayar?

Ini tentunya menjadi pertanyaan terpenting ketika kita menggunakan aplikasi atau bermain game penghasil uang. Sudah menjadi rahasia umum jika tidak semua aplikasi semacam ini benar-benar membayar penggunanya.

Berdasarkan testimoni dari sebagian pengguna, mereka benar mendapatkan bonus saldo sebesar Rp25.000 dan berhasil melakukan penarikan uang. Jadi, aplikasi ini tergolong aman dan legit, karena benar memberi keuntungan yang dijanjikan.

Selain itu, dilihat dari kredibilitasnya sebagai perusahaan anggota MNC Group, keamanan aplikasi ini sudah terjamin. Aplikasi penghasil uang ini juga sudah terdaftar di OJK dan lembaga terkait lainnya.

Aplikasi ini juga tidak mengharuskan penggunanya untuk melakukan deposit atau menyetor modal awal. Jika kamu mau tahu informasi aplikasi lain yang sudah terbukti membayar dan terdaftar di OJK, silakan baca artikel Jaka berikut ini.

35 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbaru 2022, Cepat Cair & Terdaftar di OJK!
Tanpa syarat dan terbukti membayar! Ini daftar aplikasi penghasil uang gratis dan terbaik 2024 yang bisa langsung cair ke DANA. Dijamin menguntungkan!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah penjelasan lengkap tentang Motion Banking yang menjadi layanan perbankan digital dengan penawaran bonus saldo. Sebagai platform yang berada di bawah naungan perusahaan besar dan ternama, kamu bisa dengan aman mencoba aplikasi satu ini, geng.

Jaka mengingatkan untuk tetap bijaksana dan waspada terhadap aplikasi penghasil uang apapun yang ada di luar sana. Tak hanya itu, kamu perlu mencari informasi detail tentang aplikasi tersebut sebelum menggunakannya.

Baca juga artikel FaceDAO APK, Hivesis APK, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT

Download DANA MOD APK v2.28.1, Beneran Unlimited Saldo & Cashback?

Download Marvel Investor Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Penipuan?

Review BVZ Aplikasi Penghasil Uang dengan Investasi, Aman Digunakan Atau Penipuan?

Download Lucky Cube v1.0.0.2 Game Penghasil Uang PayPal, Aman atau Penipuan?

7 Game Online Penghasil Uang Terbanyak 2021, Terbukti No Tipu-Tipu!

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!

Kembali Keatas