4 Cara Hack Facebook Online Android Terbaru 2023, Mudah Bisa Tanpa Aplikasi!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 18 October 2023, 19:45
Akun FB hilang atau curi oleh orang lain? Tenang, simak cara hack Facebook online 2023 berikut ini yang bisa dilakukan mudah tanpa aplikasi!

Hack Facebook online bisa jadi solusi terakhri jika ingin memperoleh informasi penting dari akun Facebook orang lain secara tidak sah. Namun, kegiatan ini sangat melanggar privasi dan dapat berujung pada tindakan hukum.

Hanya saja, terdapat situasi tertentu yang memaksa seseorang untuk melakukan cara ini. Misalnya, saat akun Facebook hilang atau terkena aksi peretasan, lupa password, atau keperluan darurat lainnya.

Alhasil, melakukan aktivitas ini sebaiknya hanya dilakukan dalam keadaan mendesak tanpa bertujuan merugikan orang lain. Berikut ini adalah cara hack Facebook online 2023 yang dapat kamu lakukan!

DISCLAIMER

Informasi ini bukan untuk digunakan dengan tujuan merugikan orang lain. Informasi ini dibuat dengan tujuan untuk mengedukasi agar para pengguna Facebook lebih menjaga akun pribadi.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Hilang, Mudah dan Cepat!

1. Cara Hack Facebook Online via Cocospy

Sumber foto: IST - Cara Hack Facebook Online

Cocospy adalah salah satu situs dan aplikasi yang bisa digunakan untuk meretas Facebook. Hal ini tak lepas dari fitur-fiturnya yang canggih dan mudah untuk digunakan. Bahkan, kamu tak memerlukan rooting dan jailbreak untuk bisa membuka akun Facebook yang lupa kata sandi dan nomor HP nggak aktif.

Berikut cara hack Facebook via Cocospy:

ADVERTISEMENT
  1. Buka browser dan akses situs Cocospy.com.
  2. Daftar akun Cocospy menggunakan email.
  3. Pilih perangkat yang akan dimata-matai.
  4. Pilih paket berlangganan.
  5. Kirim tautan ke target.
  6. Selesai.

2. Cara Hack Facebook Online via Smikta

Smikta adalah salah satu situs yang bisa digunakan untuk meretas Facebook, baik itu akun pribadi maupun grup-grup besar. Nantinya, calon korban akan diarahkan untuk mengeklik link yang di-generate dari situs ini.

Berikut cara hack Facebook via Smikta:

  1. Buka smikta.info.
  2. Tekan menu Sign Up.
  3. Isi sesuai kolom yang tersedia.
  4. Copy link yang tersedia di layar.
  5. Paste ke calon korban.
  6. Tunggu sampai calon korban mengeklik tautan.

Sayangnya, situs tersebut kini sudah tidak bisa diakses lagi. Jadi kamu harus mencari alternatif lainnya, ya.

3. Cara Hack Facebook Online via Feebhax

Situs lainnya yang biasa digunakan para hacker untuk membobol akses ke akun Facebook orang lain adalah Feebhax. Dengan situs ini, peretas hanya memerlukan ID pengguna Facebook untuk mengetahui password akun targetnya.

Berikut cara hack Facebook via Feebhax:

  1. Buka browser dan akses www.feebhax.com.
  2. Masukkan ID akun Facebook target di kolom tersedia.
  3. Klik tombol Hack Facebook Account.
  4. Tunggu proses berjalan.
  5. Muncul hasil jika password target lemah.

Sama seperti situs di tahap pertama, situs Feebhax juga sudah tidak ada lagi, geng. Otomatis cara ini sudah tidak bisa kamu lakukan.

Baca Juga: Cara Mengetahui Orang yang Melihat Facebook Kita, Stalker Ketahuan!

4. Cara Hack Facebook Online via Keylogger

Peretas cukup memasang software keylogger pada PC atau laptop korban dan program ini akan merekam semua yang diketik korban menjadi dalam bentuk log.

Nantinya, log ini akan bisa dikirimkan ke peretas baik melalui jaringan File Transfer Protocol (FTP) atau email. Cara hack Facebook menggunakan software keylogger sudah menjadi sangat populer dan keylogger sendiri sekarang sudah masuk kategori malware.

Risiko Hack Facebook

Namanya aksi ilegal, tentu saja ada risiko hack FB yang mungkin kamu alami. Di balik kemudahannya, mencari informasi data untuk hack akun FB orang lain sangat bisa menyebabkan masalah hukum, loh.

Risiko hack akun Facebook orang lain dengan cara apa pun, misalnya dengan mencari tahu password orang lain atau menerobos sistem keamanan tanpa hak merupakan tindak pidana dan dapat diancam pidana berdasarkan Pasal 30 UU ITE, yaitu dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum mengakses komputer dan/atau sistem elektronik orang lain.

Hukumannya bisa berupa denda paling banyak Rp800 juta atau hukuman penjara paling lama 8 tahun. Apalagi kalau kamu memanfaatkannya untuk melakukan kejahatan lain seperti penipuan, wah hukumannya bisa berkali lipat!

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Semuanya, Dijamin Ampuh!

Sebaiknya hanya lakukan cara Hack Facebook online untuk mengembalikan akun milikmu yang dicuri. Tapi perlu diingat cara-cara di atas bisa berhasil tergantung dari seberapa lemah sistem keamanan target.

Selain cara-cara di atas, ada metode hack Facebook lain yang bisa dilakukan. Jika ingin mengetahui selengkapnya, kamu bisa membaca artikel Jaka berjudul 14 Cara Hack Facebook Orang Lain Terlengkap dan Tips untuk Mencegahnya! berikut ini!

Akhir Kata

Melindungi akun Facebook dari ancaman hacking sangat penting dalam era digital ini. Maka dari itu, memahami hack Facebook online adalah langkah-langkah perlindungan tepat untuk menjaga keamanan akun Facebook kamu.

Selalu ingat untuk menggunakan kata sandi yang kuat, mengaktifkan autentikasi dua faktor, memeriksa pengaturan privasi, dan berhati-hati terhadap tautan dan unduhan mencurigakan, ya!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Aplikasi, Streaming, dan Games atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT

23+ Aplikasi Cari Jodoh Terbaik 2024, Solusi Cepat Temukan Tambatan Hati!

27 Aplikasi VPN Terbaik & Anti Blokir 2024, Bisa Akses Semua Situs Gratis!

Rekomendasi 10 Aplikasi Chatting Gratis Terbaik 2023, Ngobrol Digital Makin Seru!

Daebak! 7 Aplikasi Chat dengan Orang Korea Terbaik Buat Cari Teman Baru

10 Aplikasi Chat dengan Bule Terbaik 2024, Cara Belajar Bahasa Asing Paling Seru!

Kembali Keatas