Download AXISnet APK Terbaru 2022, Gratis Kuota & Fitur Lebih Lengkap

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 18 March 2022, 12:30
Yuk, download dan login AXISnet APK supaya bisa menikmati kuota gratis dan layanan paripurna yang simpel dari AXIS. Dapatkan linknya di sini.

AXISnet APK menjadi salah satu inovasi terbaik dari AXIS buat para pengguna. Aplikasi tersebut menghadirkan berbagai fitur terkini yang bisa memudahkan kamu ketika menggunakan provider itu.

Seakan tahu apa yang diinginkan market, AXIS terus berinovasi menghadirkan layanan internet murah buat kamu. Pengguna AXIS yang rata-rata anak muda juga tentunya ingin sesuatu yang cepat alias bisa langsung "sat set sat set".

Makanya, AXIS melalui XL Axiata pun menghadirkan aplikasi AXISNet buat pelanggan setia AXIS. Lewat APK AXISnet, semua aktivitas komunikasi dan internetan jadi makin lancar, geng.

Daripada penasaran mengenai aplikasi besutan AXIS, yuk, simak ulasan dan dapatkan link download AXISnet versi terbaru 2022 yang ada di bawah ini.

>>> Download AXISnet APK Terbaru 2022 <<<

Apa Itu Aplikasi AXISnet?

Sumber foto: Google Play Store

Aplikasi AXISnet mungkin masih terdengar asing di telinga. Terkadang ada juga sebagian pengguna AXIS yang masih belum tahu soal aplikasi ini.

ADVERTISEMENT

Secara umum, AXISnet adalah layanan personal yang dibuat oleh AXIS by XL Axiata untuk memudahkan para pengguna AXIS. Lewat aplikasi yang dirilis pada 2021 silam, kamu bisa melakukan pengecekan kuota, pulsa, dan membeli berbagai data.

Layanan paling baru yang akan kamu nikmati di AXISnet APK adalah kebebasan membuat paket data pilihan sendiri. Artinya, para pengguna AXIS bisa kostumisasi besaran kuota sesuai kebutuhannya masing-masing.

Menariknya lagi, kamu juga bisa mendapatkan kuota gratis dari AXIS. Secara berkala AXIS mengadakan kampanye bagi-bagi kuota yang bisa kamu dapatkan cuma-cuma. Pokoknya aplikasi ini beda dari aplikasi provider lain, deh.

Link Download AXISnet APK Terbaru

Sumber foto: Google Play Store

Gimana, geng? Pasti kamu makin tertarik buat men-download APK AXISnet ini, bukan. Biar komunikasi kamu semakin lancar, Jaka sudah siapkan tautan AXISnet APK buat kamu download.

Detail AXISnet APK
Developer AXIS by XL Axiata
Ukuran 19,59 MB
OS Android 5.0 atau lebih
Diunduh Lebih dari 10 ribu pengunduh
Peringkat 4.4/5.0 (Google Play Store)

Akan tetapi, Jaka hanya menyediakan aplikasi AXISnet versi resminya saja, ya. Bukan AXISnet MOD APK 2022 seperti yang banyak beredar di Google.

Soalnya versi tersebut berbahaya. Selain merugikan pihak pengembang, perangkatmu juga bisa terancam keamanannya. Berikut link download yang bisa kamu gunakan.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Google Play Storel 26 Januari 2012 - Klik di Sii
AXISnet Website - - Klik di Sini

Cara Menggunakan APK AXISnet

Jika proses instalasi sudah selesai, sekarang saatnya menggunakan aplikasi tersebut dengan daftar melalui nomor AXIS-mu.

  1. Buka aplikasi AXISnet di perangkat.

  2. Klik "Login". Kalau muncul klik pop up "Izinkan AXIS mengakses informasi dan lokasi" klik tombol "Tutup" >> muncul pop up kedua klik "Izinkan".

  3. Masukkan nomor AXIS-mu, kemudian klik "Lanjut".

  4. Tunggu beberapa saat hingga muncul kode OTP.

  5. Selesai.

Cara Cek Data AXIS via AXISnet

Sumber foto: Google Play Store

Cara mengecek sisa kuota atau paket internet AXIS yang sedang kamu gunakan sangatlah mudah. Karena kamu menggunakan AXISnet APK untuk mengetahuinya nggak makan banyak tahap.

Tinggal kunjungi aplikasi AXISnet di HP-mu saja. Lalu, di halaman pertama bakalan tertera informasi pulsa dan data. Klik "Lihat Semua" pada bagian "Paket Saat Ini" buat mengetahui informasi yang lebih lengkap.

Selain dari aplikasi, cara cek kuota AXIS juga bisa melalui menu dial di 1237*3# dan kemudian pilih menu "Cek Kuota".

Fitur Unggulan AXISnet APK

Sumber foto: Google Play Store

Seperti yang Jaka katakan sebelumnya kalau AXISnet merupakan aplikasi paripurna yang dibuat khusus untuk memanjakan para pengguna. Ada segudang fitur menarik yang akan kamu temui ketika mengunduh APK AXISnet ini.

Biar kamu punya gambaran mengenai keistimewaan aplikasi AXISnet, kamu bisa simak ulasannya di bawah.

1. Lock Button Feature

Lupa mengisi paket data pasti pernah kita alami. Akibatnya, jaringan internet tiba-tiba lemot dan bahkan mati seketika. Syukur-syukur kalau masih punya pulsa, jadi bisa otomatis diperpanjang.

Tapi, gimana kalau ternyata data kita habis dan malah makan pulsa yang tadinya ingin kita gunakan buat membeli kuota AXIS lain? Pasti bikin kesal, si, geng.

Untungnya sekarang ada fitur Lock Button Feature alias Kunci Pulsa yang bisa membuat pulsa kamu aman dari potongan.

Inovasi yang diklaim sebagai gebrakan pertama di Indonesia itu dapat membantumu menghindari pemotongan pulsa akibat tarif dasar internet saat kuota sekarat.

2. Special Offer Customized Product

Keunggulan lain yang bisa kamu temui ialah pada promo yang ditawarkan. Sistem AXISnet secara otomatis mempelajari kebutuhan penggunanya berdasarkan layanan internet yang mereka konsumsi.

Jadi, kalau ada promo menarik, promo tersebut bakal dibuat se-segmented mungkin sehingga bisa sesuai dengan kebutuhanmu. Bahkan, di menu special offer ini juga kamu bisa menemukan penawaran kuota AXIS gratis, lho.

3. Kostumisasi Kuota

Ingin berhemat dengan cara menggunakan kuota yang sesuai kebutuhan? Di AXISnet hal itu bisa kamu lakukan, geng.

Soalnya, kalau kamu merasa kurang cocok dengan paket data yang ditawarkan, kamu bisa membuat paketmu sendiri melalui fitur Paket Suka-Suka.

4. Layanan Surprise

Tak sampai di sana saja. Kalau kamu rutin membeli paket melalui aplikasi AXISnet, kesempatan buat membawa pulang beragam hadiah terbuka sangat lebar.

AXIS mempunyai program undian berhadiah yang hanya bisa kamu ikuti melalui aplikasi AXISnet. Setiap pelanggan yang terdaftar dan menang undian bisa membawa pulang hadiah utama sepeda motor, smartphone, laptop dan hadiah menarik lainnya.

5. Kuota Hiburan Bonus Berlimpah

Bagi kamu yang doyan main game, AXIS juga menyediakan kuota gaming khusus untuk kamu. Harganya bervariatif dan terpenting selalu disertai kuota tambahan yang jumlahnya besar.

Bagaimana Mendapatkan Kuota Gratis AXIS di APK AXISnet?

Pasti ada saat-saat di mana kamu nggak ada pulsa dan ingin sekali mendapatkan kuota gratis. Namun, kamu nggak tahu gimana caranya.

Kalau di AXIS, impian mendapatkan kuota gratis bisa kamu lakukan dengan cara yang gampang banget, yakni sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi AXISnet.
  2. Pilih menu "PLAU". Akan muncul tiga menu pilihan "GIGA Hunt", "STAMP CARD", dan "POIN".
  3. Pilih menu "STAMP CARD".
  4. Lalu akan muncul pilihan paket data, mulai dari 2GB, 3GB, dan lain-lain.
  5. Pilih paket yang kamu mau, kemudian klik "Klaim Paket".
  6. Selesai.

Untuk mengklaim paket pastikan kamu mempunyai pulsa sebesar Rp1, ya. Namun, kalau pulsamu benar-benar kosong, kamu bisa utang pulsa AXIS lebih dulu.

Atau, kamu bisa langsung berburu paket internet gratis AXIS dengan kunjungi fitur Special Offer buat mengetahui promo terkini. Soalnya, selain menawarkan paket terbaru, menu tersebut juga sering menawarkan kuota gratisan.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan Jaka mengenai AXISnet APK terbaru 2022 yang bisa kamu gunakan. Aplikasi khusus pengguna AXIS itu menawarkan berbagai fitur menarik yang dijamin bisa memanjakan kamu.

Kalau kamu menggunakan aplikasi tersebut, aktivitas membeli kuota, mengecek data, hingga berburu paket internet gratisan jadi lebih mudah. Bahkan, kesempatan buat menang undian juga terbuka lebar.

Baca juga artikel seputar Cara Menggembalikan Akun TikTok yang Dihack, Daftar Paket Surprise Deal Telkomsel 2022, atau artikel Tips lainnya dari Rismawati Idris.

ARTIKEL TERKAIT

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!

10 Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis | Bisa Tanpa Aplikasi Juga Loh!

33 HP 5G Murah Tercanggih dan Terbaik 2022, Auto Ngebut!

Daftar Harga Paket Internet XL Terlengkap 2022, dari Kuota Terbaru Sampai Unlimited

Kembali Keatas