Cara Upgrade OVO Premier Terbaru 2020 | 100% Works!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 18 September 2020, 14:00
Begini cara upgrade OVO terbaru melalui aplikasi. Kamu nggak perlu lagi ribet untuk upgrade OVO Premier.

Ternyata banyak yang belum tahu cara upgrade OVO, meski aplikasi ini telah menjadi salah satu fintech legal terkemuka di Indonesia.

Masyarakat Indonesia tentu sudah nggak asing dengan aplikasi OVO, salah satu pionir platform penyedia keuangan digital yang sudah banyak bekerja sama dengan perusahaan dan retail toko.

Apalagi jika kamu cukup sering dan aktif menggunakan aplikasi transportasi daring atau online Grab, kamu akan sering menggunakan aplikasi ini untuk pembayaran secara non-tunai atau cashless.

Jika kamu ingin tahu cara upgrade OVO premier, berikut ini Jaka akan jelaskan langkah dan caranya buat kamu. Simak baik-baik hingga selesai, ya!

Syarat dan Cara Upgrade OVO Premium

Kalau kamu suka menggunakan aplikasi transportasi online seperti Grab atau e-commerce seperti Tokopedia pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan aplikasi OVO.

Namun ternyata masih banyak dari pengguna setia OVO yang nggak mengetahui langkah dan cara upgrade OVO. Padahal caranya mudah, semudah cara top up saldo OVO loh.

Berikut ini Jaka sudah merangkumnya untuk kamu cara untuk upgrade OVO premier tanpa kamu harus pergi ke booth OVO di daerah terdekat kamu.

ADVERTISEMENT

Apa itu OVO Premier

Jika kamu ingin upgrade OVO Premier tetapi masih belum mengetahui apa itu OVO Premier maka sebaiknya kamu perlu untuk mengetahui dan mencari informasi apa itu OVO Premier.

Agar kamu nggak kebingungan mencari informasi apa itu OVO Premier. Berikut sudah Jaka rangkum deskripsi dan detail lengkap tentang apa itu OVO Premier, geng.

Jadi singkatnya, OVO Premier adalah salah satu layanan yang ditawarkan oleh pihak OVO bagi para penggunanya ketika kamu berkenan untuk upgrade dari OVO Club atau member biasa ke OVO Premier.

Bisa dikatakan jika layanan ini merupakan fitur member premium yang menyediakan sejumlah benefit atau keuntungan di atas OVO Club biasa.

Seperti kamu dapat menggunakan semua fitur yang terdapat di dalam OVO contohnya, dapat melakukan transfer antarpengguna rekening OVO, kamu juga dapat melakukan transfer dari OVO ke bank dan sebaliknya.

Selain itu proses upgrade akun OVO dari OVO Club ke OVO Premier nggak membutuhkan biaya tertentu. Dalam kata lain upgrade OVO Premier itu gratis, geng.

Lantaran fitur-fitur inilah membuat persaingan Go-Pay dengan OVO sebagai fintech terbaik di Indonesia.

Keuntungan dan Fitur OVO Premier

Jika kamu sudah mengetahui apa itu OVO Premier lalu penasaran dengan apa saja fitur dari OVO Premier tersebut, selain yang sudah Jaka sebutkan tadi?

Berikut ini adalah sejumlah fitur dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan apabila kamu beralih pada OVO Premier, geng. Catat baik-baik, ya.

Bahkan kamu bisa coba untuk menggunakan OVO Paylater ketika keuangan dan uang saku sudah menipis dengan fitur ini loh.

Syarat dan Ketentuan Upgrade OVO Premier

Ketika kamu ingin untuk upgrade keanggotaan OVO dari OVO Club menjadi OVO Premier tentu saja kamu perlu memenuhi sejumlah syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak developer OVO, geng.

Berikut ini sejumlah syarat dan ketentuan untuk upgrade OVO Premier dari OVO Club tanpa harus ke booth OVO, geng.

Cara Upgrade OVO Premier Terbaru 2020

Selanjutnya jika kamu telah memenuhi syarat dan ketentuan yang disebutkan sebelumnya. Maka kamu dapat melanjutkan untuk upgrade akun OVO Club menjadi OVO Premier/

Berikut ini adalah langkah dan cara untuk ugrade OVO Club ke OVO Premier, geng. Simak baik-baik agar nggak salah langkah, ya!

Langkah 1 - Buka Aplikasi OVO

Langkah 2 - Pilih Opsi Transfer

Langkah 3 - Ketuk Upgrade Sekarang

Kemudian layar baru akan terbuka dan berisi keuntungan serta fitur yang kamu dapatkan apabila kamu upgrade OVO Premier. Pada bagian bawah layar, ketuk tombol "Upgrade Sekarang."

Langkah 4 - Siapkan KTP atau Passport

Halaman selanjutnya akan meminta kamu untuk menyiapkan KTP dan Passport untuk difoto dan dikirimkan pada pihak OVO sebagai verifikasi data. Jika sudah kamus siapkan, ketuk tombol "Mulai."

Langkah 5 - Foto KTP atau Passport

Langkah 6 - Unggah Foto KTP atau Passport

Langkah 7 - Foto Diri dengan KTP atau Passport

Langkah 8 - Cek Kembali Data Kamu

Langkah 9 - Tunggu Proses Aplikasi Selesai

Akhir Kata

Itulah cara upgrade Ovo Premier melalui aplikasi secara online yang bisa kamu lakukan jika nggak upgrade OVO Premier di Booth Ovo. Kamu bisa coba cara transfer OVO ke Gopay loh.

Bagaimana cukup mudah dan nggak ribet bukan? Yuk, bagikan pengalaman kamu selama menggunakan aplikasi OVO di kolom komentar.

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

ARTIKEL TERKAIT

3 Keuntungan Hidup Cashless Jaman Now

Cara Belanja Menggunakan DANA Online dan Offline!

Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO, DANA, ATM, & Indomaret Terbaru 2020

5 Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis 2021, Mudah & Terpercaya!

Cara Transfer Go-Pay ke Dana dengan Cepat | Praktis Gak Pake Ribet!

3 Cara Transfer GoPay ke Sesama dan ke ATM, Cepat dan Mudah

undefined
Kembali Keatas