Curiga Doi Selingkuh? Ini Cara Pantau Pacar 24 JAM di HP

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 19 Juli 2018, 09:00
Punya pacar apalagi LDR pasti banyak curiganya, iya gak guys? Daripada curiga terus, pantau saja aktivitas HP pacar kamu. Pantau 24 jam nonstop dengan aplikasi pantau [acar khusus. Penasaran? Begini cara pantau pacar pakai HP.

Kamu punya pacar tapi jarak jauh alias LDR-an? Hmm pasti ada saja kan rasa curiga dan penasaran dengan aktivitas doi. Daripada terus negative thinking, pantau saja aktivitas pacar kamu lewat HP guys. Banyak aplikasi pemantau pacar yang bisa kamu coba.

Dengan aplikasi pemantau pacar, kamu bisa memonitor aktivitas HP pacar kamu NONSTOP 24 JAM. Aplikasinya juga gratis dan tak perlu root atau hacking. Caranya mudah sekali, ini dia tips cara pantau pacar dengan HP android dari Jaka.

BACA JUGA
  • 2 Cara Mudah untuk Mengetahui Pacar Kamu Selingkuh atau Tidak
  • 5 Aplikasi Anti Selingkuh Ini Bikin Pacar Gak Bisa Bohong!

Cara Pantau Pacar Menggunakan HP Android dengan Mudah

Aplikasi pemantau pacar yang akan Jaka rekomendasikan adalah Couple Tracker guys. Aplikasi ini bisa memantau aktivitas telepon, SMS, Facebook, dan juga lokasi pacar kamu. Aplikasi ini memang dibuat untuk para pasangan agar bisa melihat aktivitas masing-masing. Kamu bisa download APK Couple Tracker lewat link di bawah ini ya guys :

Couple Tracker - Mobile monitor 1.51
Apps Productivity
DOWNLOAD

Syaratnya aplikasi ini harus di instal pada HP kamu dan juga HP pacar. Jadi kalian berdua bisa saling pantau. Aplikasi ini bisa bekerja setelah HP kalian saling dikoneksikan menggunakan aplikasi ini. Dengan begitu kalian berdua bisa saling melihat aktivitas HP masing-masing. Berikut langkah-langkah menggunakan aplikasi Couple Tracker.

Langkah 1

Pada tampilan awal langsung saja tap Continue. Pada halaman syarat dan ketentuan aplikasi tap Yes, I Agree. Tunggu proses pembuatan ID beberapa saat guys.

Langkah 2

Pada halaman utama, tap Connect With Partner's Phone. Pastikan pacar kamu juga sudah instal aplikasi ini di HP-nya ya guys.

Langkah 3

Jika sudah terinstal di HP kalian berdua langsung tap Couple Tracker is Installed. Setelah itu masukan user ID pacar kamu dan tap Send Connections request.

Langkah 4

Setelah pacar kamu menerima permintaan untuk connect, kini kalian bisa saling pantau aktivitas HP masing-masing. Untuk melihat aktivitas pacar kamu Swipe ke kanan pada halaman awal guys.

ADVERTISEMENT

Akhir Kata

Itu dia tips bagaimana cara pantau pacar dengan HP android dari Jaka. Sekarang tidak perlu lagi deh curiga-curigaan sama pacar. Karena kamu bisa tahu aktivitas pacar dari aplikasi ini. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Aplikasi Pemantau Pacar atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

ARTIKEL TERKAIT

7 Aplikasi Terlarang yang Jangan Dipake Bareng Pacar

Aplikasi Menyadap HP Pacar Untuk Kamu yang Curiga Diselingkuhi

Cara Hack Username dan Password Akun Sosmed Pacar

Cara Melacak HP Pacar di Android Tanpa Root

Cara Mengetahui History Browser Pacar Kamu, Kapanpun dan Dimanapun

Cara Mengetahui Siapa yang Sering Dihubungi Pacar di WA, Selingkuhan?

APPS TERKAIT
Couple Tracker - Mobile monitor 1.51
Apps
Couple - Relationship App 1.7.5
Apps TenthBit Inc.
Avocado - Chat for Couples 2.6
Apps Avocado Software, Inc.
Between - Private Couples App 4.2.1
Apps VCNC
undefined
Kembali Keatas