Cara Mengetahui History Browser Pacar Kamu, Kapanpun dan Dimanapun

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 18 February 2016, 17:00
Penasaran apa kerjaan pacar kamu kalau lagi gak di dekat kamu? Nah dengan bermodalkan aplikasi bawaan smartphone-mu, yaitu Setelan Google, kamu bisa tahu history browsing pacar kamu, bahkan aplikasi apa saja yang dibukanya loh.

Penasaran apa kerjaan pacar kamu kalau lagi gak di dekat kamu? Nah dengan bermodalkan aplikasi bawaan smartphone-mu, yaitu Setelan Google, kamu bisa tahu history browsing pacar kamu, bahkan aplikasi apa saja yang dibukanya loh. Jadi kamu bisa tahu kalau pacar kamu suka bokep atau bahkan selingkuh sama orang lain. Waw!!

Nggak sih, Jaka bukan mau nakutin kamu. Cuma biar kamu agak insecure sedikit biar hubungan kalian makin langgeng huehehee.. Gimana ya caranya? Kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:

BACA JUGA

    Cara Mengetahui History Browser Pacar Kamu, Kapanpun dan Dimanapun

    PERSIAPAN

    1. Pastikan kamu punya akun Gmail yang tersinkronisasi dengan smartphone kamu. Kalau belum, log in lewat pengaturan Tambah Akun Google atau kamu juga bisa buat akun baru.
    2. Setelah Gmail tersebut telah sinkron dengan smartphone kamu, langkah selanjutnya kamu harus pinjam smartphone pacar kamu, lalu log in akun gmail kamu tadi ke smartphone pacar kamu dengan cara yang sama. Pastikan akun Gmail tersebut sinkron. Oh iya, kamu juga perlu sign in akun Gmail kamu ke aplikasi browser yang sering digunakan pacar kamu (ini bagian terpenting).
    Gmail 2020.02.16.297705979
    Apps Social & Messaging Google
    DOWNLOAD

    MONITORING

    Jangan menyalahgunakan trik ini untuk menjatuhkan seseorang. Cara ini sangat dianjurkan bagi para orang tua untuk memonitori aktivitas si buah hati agar tidak terjerumus pada hal-hal yamg bersifat negatif sebagai dampak dari kecanggihan teknologi.

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT

    Cara Mengetahui Username dan Password Facebook Teman Secara Diam-diam

    APPS TERKAIT
    Lacak Mesjid 1.2
    Apps Badr Interactive
    Free IP Scanner 2.1
    Apps Eusin Software
    Appy Geek 4.2.0
    Apps News Republic
    Kembali Keatas