Free IP Scanner

4.5 (19 Reviews)
Developer Tools by Eusin Software
1411 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Eusin Software

Kategori

Developer Tools

Versi Terbaru

2.1

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

431 KB

Lisensi

Shareware

Tutorial

Free IP Scanner[/p] adalah Software yang bisa kamu gunakan untuk mencari IP disekitar kamu yang sedang Aktif. Dengan Free IP Scanner kamu bisa menjadi seperti mata-mata.

Free IP scanner mampu melakukan scan pada ratusan komputer per detik. Sangat penting bagi para administrator. Pengembangnya mengaku bahwa aplikasi ini mumpuni berkat teknologi multi-thread scan yang dimilikinya. Ia melakukan ping pada masing-masing IP address untuk melihat apakah responsif atau tidak, kemudian melakukan resolve hostname, scans ports, dll.

Free IP scanner juga bisa menampilkan informasi NetBIOS information: host name, workgroup, currently logged user dan MAC addresses. Informasi yang didapat bisa diexport ke dalam sebuah file teks yang sangat berguna jika Anda harus mencatat nomor dan IP details dari masing-masing di PC dalam network Anda.

Free IP Scanner tidak memerlukan instalasi atau pun DLL tambahan, Anda tinggal execute dari foldernya, dan ia akan jalan secara otomatis. Sungguh sebuah program yang cepat dan bermanfaat.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (431 KB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas