Cara Mengetahui Username dan Password Facebook Teman Secara Diam-diam

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 01 April 2018, 19:00
Kali ini saya akan membahas mengenai pengamanan laptop kamu saat dipinjam dengan aplikasi PC yang dapat merekam segala kegiatan yang terjadi di laptop. Aplikasi yang saya bahas adalah SPYRIX KEYLOGGER.

Kali ini Saya akan membahas mengenai pengamanan laptop kamu saat dipinjam dengan aplikasi PC yang dapat merekam segala kegiatan yang terjadi di laptop. Aplikasi yang saya bahas adalah SPYRIX KEYLOGGER. Aplikasi ini dapat diandalkan untuk merekam berbagai aktivitas yang berlangsung pada sebuah laptop, seperti browsing, mengetik, menonton video, belanja online, aktivitas internet banking, dan bahkan mengetahui username dan password Facebook teman secara diam-diam. Tapi sebelumnya, kamu harus tahu dulu, apa itu Spyrix Keylogger.

Apa Itu Spyrix Keylogger?

SPYRIX KEYLOGGER adalah aplikasi yang berguna untuk merekam segala kegiatan di sebuah laptop seperti mengetik, menonton video, browsing, dan lain lain. Aplikasi ini gratis alias tidak berbayar dan dapat diunduh di Google. Untuk cara penginstalannya pun mudah seperti penginstalan software pada umumnya. Untuk cara penginstalannya saya akan jelaskan di bawah ini.

BACA JUGA

    Cara Penginstalan Spyrix Keylogger

    Spyrix Keylogger Free 8.0
    Apps Developer Tools Spyrix
    DOWNLOAD

    Selesai! Dengan ini kamu siap untuk selalu mengawasi laptop kamu sendiri tanpa perlu khawatir jika dipinjam teman karena kamu akan mengetahui apa saja yang dikerjakan mereka meski tanpa sepengetahuan dirimu sendiri.

    Cara Pemakaian Spyrix Keylogger

    Apa saja fungsinya?

    Fungsi dari software ini adalah untuk merekam tulisan yang kamu ketikan di keyboard dan mengambil screenshot layar laptop kamu.

    Apa saja Keuntungannya?

    1. BISA DIGUNAKAN UNTUK MENGAWASI ANAK ANAK

    Jika kamu adalah orang tua yang ingin menghindari hal-hal yang tidak diinginkan jika kamu memberi laptop kepada anak, sangat saya anjurkan untuk menginstal aplikasi ini. Kamu dapat mengetahui hal apa saja yang anakmu lakukan pada saat mengakses internet.

    2. BISA DIGUNAKAN UNTUK MENGETAHUI PASSWORD FB TEMAN

    Apabila laptop kamu dipinjam teman, kamu akan segera mengetahui aktivitas apa saja yang dilakukan oleh teman kamu. Kamu bisa melihat apa saja yang dilakukan teman kamu setelah dia selesai meminjam laptop kamu. Apabila temanmu membuka FB di laptop kamu, kamu bisa mengetahui password dari FB teman kamu dengan sangat mudah.

    Untuk penjelasan lebih lengkap tentang bagaimana cara penggunaan aplikasi ini, dapat kamu simak di video berikut ini:

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    AntiLogger 1.8.2.198
    Apps Zemana
    Refog Keylogger Free 8.3
    Apps Refog
    Basickeylogger 1.0
    Apps giuliomvr
    Game Killer
    Apps ZNTX
    Kembali Keatas