Sssst, Begini Cara Menyadap Android Pacar Tanpa Root!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 22 December 2016, 15:00
Contohnya kamu bisa gunakan cara menyadap Android pacar kamu, hingga panggilan yang masuk ke Android miliknya. Penasaran kan gimana cara menyadap Android ini?

Sering merasa curiga dan penasaran dengan aktivitas yang dilakukan pacar kamu lewat smartphone Android-nya? Jika iya kali ini JalanTikus akan memberikan tutorial untuk kepoin pacar kamu, yakni cara menyadap Android pacar kamu tanpa perlu akses root. Mau tahu nggak caranya?

Berbeda dengan cara hack smartphone yang jahat, cara menyadap smartphone Android ini berguna untuk mengetahui siapa saja yang mengirim SMS, BBM, WhatsApp dan lain-lain. Contohnya kamu bisa gunakan cara menyadap Android pacar kamu, hingga panggilan yang masuk ke Android miliknya. Penasaran kan gimana cara menyadap Android ini?

BACA JUGA

    Cara Menyadap Android Pacar Tanpa Root

    Nggak usah repot-reot nge-root Android untuk menyadap smartphone orang. Dengan tutorial menyadap smartphone pacar tanpa akses root ini, pacar kamu tidak bisa menyembunyikan sesuatu dari kamu! Ikuti cara-caranya di bawah ya!

    Instal AirDroid

    Untuk memulai cara memata-matai Android pacar kamu, yang harus kamu lakukan adalah menginstal aplikasi AirDroid di smartphone pacar terlebih dahulu. Lalu silakan daftar akun baru atau gunakan akun yang lama jika kamu memiliki akun AirDroid sebelumnya.

    AirDroid
    Apps Productivity Sand Studio
    DOWNLOAD

    Selanjutnya, jangan lupa menginstal AirdDroid Desktop juga di PC atau laptop kamu. Dan log in menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan di AirDroid pada Android pacar kamu.

    AirDroid Desktop 3.1.4.1
    Apps Productivity Sand Studio
    DOWNLOAD

    Nah, persiapanya sudah selesai. Lanjut ke tahap berikutnya.

    Aktifkan Mirror Notifications Pada AirDroid

    Fitur AirDroid yang akan kita gunakan untuk menyadap Android pacar adalah fitur Mirror Notifications. Ini memungkinkan notifikasi yang masuk ke Android akan muncul di AirDroid desktop kamu yang terhubung dengan akun yang sama.

    Untuk mengaktifkan fitur Mirror Notifications di AirDroid, kamu harus memberikan AirDroid akses ke notifikasi di Android pacarmu. Caranya, masuk ke Settings > Notification > Notification Access. Centang pada bagian AirDroid Notification Mirror. Selesai.

    ADVERTISEMENT

    Tahap selanjutnya,

    Instal Hola Launcher di Android Pacar Kamu

    Jika tahap pengaturan AirDroid sudah selesai, selanjutnya instal Hola Launcher di Android pacar kamu. Saat ditanya kenapa Hola Launcher, bilang aja kalo Hola Launcher itu ringan dan gampang dikustomisasi! Dijamin nggak curiga.

    Hola Launcher 3.0.4
    Apps Desktop Enhancement Holaverse
    DOWNLOAD

    Perlu diketahui, salah satu fitur menarik dari Hola Launcher adalah kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi, dan menguncinya. Jadi, segera setelah menginstal Hola Launcher, silakan kamu sembunyikan aplikasi AirDroid yang terinstal pada Android pacar kamu. Atau kamu bisa menggunakan aplikasi lain untuk menyembunyikan AirDroid-nya.

    Penyadapan Dimulai!

    Jika semua persiapan sudah selesai, sekarang kamu sudah bisa menyadap Android pacar. Kamu bisa mengetahui isi chat dan telepon siapa saja yang masuk ke Android pacar kamu. Selama Android pacar kamu terhubung dengan internet, kamu bisa terus mengecek notifikasi yang masuk ke Android pacar kamu lewat AirDroid Desktop kamu. Atau kamu juga bisa menggunakan web http://web.airdroid.com/.

    Nantinya, kamu akan mengetahui semua aktivitasnya. Misalnya berkali-kali unlock kunci, BBM siapa yang masuk, WhatsApp siapa yang masuk, SMS, email, aktivitas browser hingga panggilan telepon. Aplikasi seperti WhatsApp bahkan bisa kamu balas lewat AirDroid Desktop saat ada notifikasi yang masuk. Keren, bukan?

    Oh iya, kamu juga bisa mengakses file-file yang ada di Android pacar kamu. Bukan cuma file, kamu bahkan bisa mengaktifkan kamera pacar dari jarak jauh tanpa diketahui pacar kamu. Menariknya, pacar kamu tidak akan tahu bahwa aplikasi kameranya sedang kamu gunakan. Jadi, kamu bisa tahu dia beneran ada di rumah atau nggak dengan mengintip lokasinya dari kamera.

    Nah, gimana kamu udah bisa kan cara menyadap Android pacar kamu? Dan sekarang kamu juga sudah tahu kan cara menggunakan AirDroid? Aplikasi yang awalnya digunakan untuk memudahkan kamu terhubung antara perangkat smartphone Android dengan PC ternyata malah bisa digunakan sebagai aplikasi menyadap Android.

    Selamat mencoba!

    ARTIKEL TERKAIT

    Cara Dapat Akses Root Tanpa Perlu Nge-Root Android Kamu

    APPS TERKAIT
    quickReply 1.03
    Apps Jawomo
    Basickeylogger 1.0
    Apps giuliomvr
    Refog Keylogger Free 8.3
    Apps Refog
    AirDroid
    Apps Sand Studio
    Kembali Keatas