Kumpulan Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Ketahuan, Mudah!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 07 Pebruari 2022, 16:15
Curiga pasangan selingkuh atau sekadar penasaran? Berikut tips berbagai cara sadap WhatsApp menggunakan Android tanpa ketahuan.

WhatsApp atau yang dikenal dengan WA adalah salah satu aplikasi chatting paling populer dengan jumlah pengguna paling banyak di dunia. Kamu juga pasti memiliki aplikasi yang satu ini.

Tidak seperti media sosial yang bersifat terbuka, WhatsApp lebih bersifat tertutup dan pribadi lantaran berisi pesan-pesan yang hanya ditujukan untuk orang tertentu.

Mengingat sifatnya yang pribadi, tak sedikit pengguna yang ingin tahu isi percakapan orang lain. Mereka menyadap WA orang lain demi mencari tahu informasi pribadi atau membuktikan sesuatu.

Dalam artikel ini, Jaka bakal membahas mengenai beberapa cara sadap WhatsApp 2022 yang paling ampuh dan terpopuler digunakan oleh banyak orang. Simak ulasannya berikut ini, geng!

Cara Menyadap WhatsApp Jarak Jauh Tanpa Root

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menyadap aplikasi WhatsApp adalah menggunakan aplikasi AirDroid. Aplikasi ini memang sudah terkenal karena fitur-fiturnya yang terbukti ampuh.

AirDroid merupakan aplikasi yang berfungsi untuk menghubungkan perangkat Android dan PC / laptop melalui jaringan nirkabel. Dengan AirDroid, kamu bisa mengakses WhatsApp orang lain lewat desktop kamu.

Kerennya lagi, kamu tidak membutuhkan akses root untuk menggunakan AirDroid. Namun, kamu harus meng-install aplikasi ini, baik di HP yang WhatsApp-nya akan kamu sadap dan juga pada PC yang kamu gunakan.

ADVERTISEMENT
AirDroid Desktop 3.1.4.1
Apps Productivity Sand Studio
DOWNLOAD
AirDroid
Apps Productivity Sand Studio
DOWNLOAD

Selain cara sadap WA jarak jauh 2022 tanpa scan dan tanpa root menggunakan AirDroid, masih ada beberapa cara lain yang bisa kamu coba. Cek pembahasan di bawah ini untuk tahu lebih lanjut!

Cara Menyadap WhatsApp dengan ClonApp Messenger

ClonApp Messenger merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengkloning akun WhatsApp. Aplikasi ini memungkinkanmu untuk membuka akun WhatsApp orang lain di HP kamu dengan memanfaatkan fitur scan barcode seperti WhatsApp Web.

Sebenarnya, masih ada banyak aplikasi lain yang bisa kamu manfaatkan untuk menyadap WA. Untuk aplikasi selengkapnya, kamu bisa kunjungi artikel berikut:

7 Aplikasi Terlarang Yang Bisa Dipakai Untuk Sadap Whatsapp Orang
Mau tahu cara menyadap WA pasangan di HP kita? Gunakan aja deretan aplikasi sadap WhatsApp jarak jauh ini. Dijamin works 100% (Update 2022)
LIHAT ARTIKEL

Cara Sadap Whatsapp dengan WhatsApp Web

Sebenarnya, tutorial satu ini agak mirip dengan cara menggunakan aplikasi ClonApp di atas. Bedanya, kamu tak perlu lagi download ClonApp dan tinggal mengakses dari HP-mu saja, geng.

Kalau kamu pengen tahu cara menyadap WhatsApp lewat Google menggunakan WhatsApp Web, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara Sadap WA Tanpa Aplikasi Lewat Email

Selain lewat WhatsApp Web, ada juga cara sadap WhatsApp jarak jauh tanpa mendownload aplikasi melalui email. Seperti yang kita ketahui, WhatsApp memiliki fitur untuk mengarsip semua history chat.

Tujuan dari fitur ini adalah untuk mengabadikan semua chat yang masuk dan keluar di WhatsApp kamu. Dengan file mem-backup, kamu bisa mencari file atau chat penting dari seseorang yang sudah terhapus.

Namun, kali ini kita nggak akan menggunakannya untuk membuka pesan lama yang sudah terhapus di WhatsApp, melainkan untuk mengintip pesan WA di HP orang lain.

Caranya gampang. Kamu tinggal buka Settings pada WA pacar kamu, kemudian pilih Chats. Setelah itu klik pada Chat History untuk bisa meng-export chat.

Selanjutnya, pilih salah satu chat di HP pacar yang ingin kamu intip. Kamu bisa memilih untuk mengekspor tulisan saja atau lengkap dengan memilih Include Media / Without Media.

Setelah itu pilih Email dan masukkan alamat email pribadi kamu. Tunggu sebentar hingga WhatsApp mengirimkan arsip pembicaraan pacar kamu dengan orang lain via email.

Mudah untuk dicoba, kan? Untuk cara selengkapnya, kamu bisa klik pada artikel berikut ini:

Cara Sadap WA Lewat Email, Cocok Buat Stalking Pasangan!
Curiga dengan pacar kamu? Mau sadap WA jarak jauh tapi takut ketahuan? Ikuti saja cara sadap WA lewat email berikut ini. Dijamin 100% gak ketahuan!
LIHAT ARTIKEL

Bahaya Sadap WhatsApp

Setelah kamu mempelajari cara-cara menyadap WA di atas, Jaka juga mau kasih kamu peringatan, geng. Kamu harus ingat bahwa hal yang kamu lakukan ini adalah ilegal.

Percakapan pribadi orang lain, entah itu adalah teman dekat atau pacar, bukanlah konsumsi publik yang bisa dinikmati semua orang.

Apalagi, jika kamu menggunakannya untuk keuntungan sendiri. Kalau kamu ketahuan sama orang lain yang kamu sadap, bisa-bisa kamu dilaporkan ke polisi karena melanggar undang-undang.

Orang-orang yang menyadap secara ilegal bisa dihukum penjara hingga 15 tahun berdasarkan Undang-Undang Nomor 36 tahun 1999 pasal 56.

Belum lagi jika kamu menyebarkan hal-hal tidak menyenangkan milik orang lain yang kamu sadap. Bisa-bisa kamu kena pelanggaran UU ITE dan bikin kamu dipenjara lebih lama lagi.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai cara menyadap WA terbaru 2022 yang sering banget digunakan. Jangan menyalahgunakannya untuk berbuat hal kriminal ya, geng!

Baca juga artikel seputar WhatsApp atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

Cara Pakai Sticker Line di WhatsApp, Mudah dan Gratis!

5 Aplikasi WhatsApp Transparan Terbaik, Bikin WA Makin Kece!

Kumpulan Cara Mengatasi WhatsApp Error dengan Mudah, 100% Works!

WhatsApp Bikin Boros Baterai HP, Ini Cara Mengatasinya!

Cara Sadap Whatsapp Hanya Dengan Nomor WhatsApp, Simpel dan Tak Ketahuan

10 HP Murah Bisa WhatsApp (WA) | Harga Mulai Rp100 ribuan!

undefined
Kembali Keatas