4 Cara Sadap WA Lewat Email Terlengkap 2024, Cocok Buat Stalking Pasangan!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 27 March 2024, 15:15
Mau sadap WA jarak jauh tapi takut ketahuan? Ikuti saja cara sadap WA lewat email berikut ini. Dijamin 100% gak ketahuan!

Cara menyadap WhatsApp melalui email mungkin menarik bagi sebagian orang yang ingin mengetahui aktivitas orang lain di platform tersebut. Namun, perlu diingat bahwa tindakan ini ilegal dan dapat berakibat fatal.

Pelaku penyadapan terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun berdasarkan UU Telekomunikasi dan UU ITE. Oleh karena itu, informasi tentang cara menyadap WA melalui email hanya akan dipaparkan sebagai edukasi semata, tanpa mendorong pengguna untuk melakukannya.

Penting untuk mempertimbangkan etika dan konsekuensi hukum sebelum melakukan tindakan ini. Jika kamu ingin mengetahui isi WA orang lain, cara yang lebih legal dan aman adalah dengan meminta izin mereka secara langsung.

Disclaimer:

Jaka hanya memberikan informasi mengenai cara sadap WA. Pastikan pahami risiko sebelum menggunakannya. Jaka tidak bertanggung jawab atas apapun yang dihasilkan dari cara-cara ini.

1. Cara Menyadap WA Lewat Email Gmail

Sumber foto: JalanTikus - Cara sadap WA lewa email.

Selain aplikasi chatting paling populer ini, pastinya smartphone yang digunakan juga memiliki akun Gmail untuk pengoperasiannya.

Dengan begitu, kini kamu bisa membaca seluruh pesan alias chat pasangan kamu dengan kontak orang lain yang kamu curigai.

Buat kamu yang penasaran, berikut Jaka jelaskan cara sadap WA dengan email untuk membaca seluruh chat pasanganmu. Yuk, simak selengkapnya!

ADVERTISEMENT
  1. Buka halaman Settings WhatsApp.
  2. Pilih menu Chats, kemudian masuk ke halaman menu Chat history.
  3. Pilih menu Export Chat, lalu pilih kontak WA yang ingin kamu sadap agar bisa membaca chat-nya.
  4. Kamu bisa pilih opsi Include Media atau Without Media pada jendela pop-up yang muncul.
  5. Selanjutnya pilih opsi Gmail untuk mengirim chat WhatsApp dari HP pasangan ke alamat email milikmu.
  6. Hasil sadap WhatsApp lewat email Gmail sudah bisa dilihat.

Di tahapan ini kamu akan mendapatkan email yang berisi history chat WhatsApp yang pernah dikirim dan diterima pada HP yang disadap.

Nantinya, tampilan chat WA yang kamu dapatkan akan dilengkapi dengan waktu dan tanggal pengiriman, nama pengirim, hingga isinya. Lengkap, deh!

Untuk membukanya melalui HP, kamu harus menggunakan aplikasi Office di Android. Mudah, kan?

2. Cara Sadap WhatsApp Lewat Email Yahoo

Sumber foto: independent.co.uk

Selain Gmail, kamu juga mungkin merupakan salah satu pengguna layanan email Yahoo. Untungnya, cara sadap WA dengan email Yahoo ini dapat kamu lakukan, lho!

Langkah caranya pun sebenarnya hampir mirip dan sama-sama mudah buat kamu coba praktikkan. Tapi, untuk lebih jelasnya kamu bisa simak tutorial selengkapnya di bawah ini:

  1. Masuk ke halaman Settings WhatsApp.
  2. Kamu pilih menu Chats, kemudian pilih menu Chat history.
  3. Pilih menu Export Chat, lalu pilih kontak WA yang ingin kamu sadap.
  4. Pilih opsi Yahoo Mail dan masukkan alamat email milikmu.
  5. Tekan menu Send.

Nantinya kamu tinggal buka file export hasil sadap WhatsApp di atas yang telah dikirimkan ke alamat email milikmu. Tampilannya file export-nya sendiri mirip seperti ketika kamu menggunakan email Gmail.

3. Cara Sadap WA Jarak Jauh

Kalau cara sadap WA lewat email tadi mengharuskanmu untuk berada dekat dengan HP yang akan disadap WA-nya, kali ini ada cara untuk menyadapnya dari jarak jauh.

Tapi, perlu diingat, kamu tetap tidak akan bisa melihat chat WhatsApp yang terhapus saat melancarkan aksimu ini.

Penasaran, kan, seperti apa cara sadap WA dari jarak jauh? Yuk, langsung aja simak ulasannya pada artikel di bawah ini!

Cara Menyadap WhatsApp Pacar Dari Jarak Jauh Tanpa Ketahuan
Cara menyadap WhatsApp pacar ternyata mudah, loh. Nggak perlu aplikasi tambahan yang ribet kayak hacker. Cukup lakukan cara-cara ini untuk stalking. Cek disini.
LIHAT ARTIKEL

4. Cara Sadap HP Pasangan Tanpa Ketahuan

Kalau yang Jaka jelaskan di atas adalah cara sadap WA, kali ini Jaka akan membagikan cara menyadap HP tanpa ketahuan.

Ya, dengan kata lain, kamu bisa menyadap segala aktivitas yang dilakukan pada HP yang disadap. Menarik, kan?

Jadi, selain menyadap WA, cara menyadap HP juga bisa kamu lakukan untuk mengetahui aktivitas pada aplikasi chatting selain WA, seperti Line, hingga Telegram.

Buat kamu yang ingin tahu cara sadap HP, Jaka sudah siapkan penjelasan lengkapnya pada artikel di bawah ini. Simak, ya!

8 Cara Menyadap HP Tanpa Ketahuan 2023, Dijamin 100% Works!
Cek cara sadap HP pasangan dengan mudah dan nggak ribet, bisa pakai nomor ponsel aja.
LIHAT ARTIKEL

Aplikasi Sadap HP Terbaik 2024

Nah, buat kamu yang ingin mengulik lebih dalam tentang cara menyadap HP, termasuk menyadap WA pasangan, ada berbagai aplikasi yang bisa kamu coba.

Dengan aplikasi sadap HP, kamu bisa melakukan tracking pada HP yang disadap untuk melihat beragam aktivitas yang dilakukan.

Menariknya, aplikasi penyadap HP juga bisa disembunyikan dari HP yang disadap sehingga pasanganmu tidak akan tahu kalau kamu sedang menyadapnya.

Untuk tahu daftar lengkap rekomendasri aplikasi sadap HP terbaik 2024, kamu bisa cek selengkapnya pada artikel berikut ini.

11 Aplikasi Sadap HP Terbaik dan Paling Ampuh 2023, Buat Kepoin Pacar!
Aplikasi sadap HP 2024 paling mudah dan akurat berikut ini banyak beredar secara gratis. Banyak digunakan untuk memantau aktivitas target!
LIHAT ARTIKEL

Risiko Sadap WA

Ada beberapa risiko serius yang mengintai jika kamu mencoba menyadap WhatsApp orang lain, diantaranya:

1. Ilegal dan Hukuman Berat: Menyadap WA orang lain tanpa izin mereka melanggar privasi dan merupakan tindakan ilegal. UU Telekomunikasi dan UU ITE di Indonesia bisa menjerat pelaku dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun.

2. Berpotensi Kehilangan Perangkat: Teknik sadap WA yang tidak kredibel bisa jadi jebakan. Perangkat kamu malah yang terkena virus atau malware, sehingga data pribadi sendiri yang terancam dicuri.

3. Penipuan dan Pemerasan: Janji layanan sadap WA seringkali modus penipuan. Setelah kamu membayar, layanan tersebut tidak diberikan atau malah data kamu yang dicuri dan digunakan untuk pemerasan.

4. Gangguan Privasi Korban: Korban penyadapan WA kehilangan kontrol atas privasi mereka. Aktivitas chatting, foto, dan video pribadi mereka bisa dicuri dan disalahgunakan.

Akhir Kata

Itulah cara sadap WA lewat email dari jarak jauh dengan memanfaatkan fitur Export Chat atau Email Chat sebelumnya. Untuk semakin aman, jangan lupa untuk menghapuskan email terkirim di smartphone pasanganmu, ya! Selamat mencoba!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar WhatsApp atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT

5 Aplikasi WhatsApp Terlarang Super Canggih 2023, Nikmati Fitur Eksklusif Tanpa Batas!

Cara Menggunakan Fake GPS di HP | Lengkap dengan Rekomendasi Aplikasi!

5 Aplikasi WhatsApp Transparan Terbaik, Bikin WA Makin Kece!

7 Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Android & iPhone, Mudah Tanpa Root!

Cara Menyembunyikan Nomor Telepon di HP Android & iPhone

Kembali Keatas