Canggih! WhatsApp Kini Bisa Mention Nama ala Twitter, Ini Caranya!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 22 September 2016, 15:00
Belum lama ini, WhatsApp punya fitur baru loh. Sekarang, kamu bisa mention nama teman kamu di grup. Caranya? Ya, melalui artikel ini, Jaka akan memberikan cara mention di WhatsApp yang pasti gampang untuk kamu lakukan.

Penggunaan smartphone saat ini memang sangat dibutuhkan bagi setiap manusia untuk kemudahan komunikasi. Dengan begitu kamu bisa berkomunikasi secara lancar tanpa gangguan. Salah satu cara yang memudahkan komunikasi agar berjalan lancar adalah dengan menggunakan aplikasi chatting.

Aplikasi chatting yang paling mudah digunakan adalah WhatsApp, mengingat tampilannya yang memang sederhana. Nah, belum lama ini WhatsApp merilis fitur baru loh! Sekarang, kamu bisa mention nama teman kamu di group chat. Caranya? Ya, melalui artikel ini, Jaka berikan cara mention di WhatsApp yang pasti gampang untuk kamu lakukan.

BACA JUGA

    WhatsApp Kini Bisa Mention Nama ala Twitter, Ini Caranya!

    Cara Mention Nama Teman di WhatsApp!

    Cara mention nama teman di WhatsApp sangat mudah dan seru. Kamu bisa menggunakan fitur baru tersebut seperti yang kamu lakukan di aplikasi media sosial Path. Kamu bisa baca artikel selengkapnya di Path Sekarang Bisa Mention Teman ala Twitter, Begini Caranya!.

    Lalu, apa yang harus dilakukan agar kamu bisa mention nama teman di WhatsApp? Mudah. Untuk tahu cara mention di WhatsApp, kamu hanya perlu melakukan beberapa cara yang Jaka berikan di bawah ini. Perhatikan dengan seksama ya!

    WhatsApp Messenger 2.20.64
    Apps Social & Messaging WhatsApp Inc.
    DOWNLOAD

    Begitulah cara mention nama di WhatsApp yang lagi kekinian banget. Mudah bukan? Sekarang, kamu bisa mention teman-teman kamu yang berada satu group. Apakah kamu sudah mencoba cara mention di WhatsApp? Gimana, menarik bukan?

    ADVERTISEMENT

    Fitur Baru Lainnya di WhatsApp

    Selain dapat menikmati cara mention di WhatsApp, fitur baru lainnya juga tersedia di aplikasi chatting keren ini. Nah, Jaka kasih tahu ya, ada satu lagi fitur menarik dari WhatsApp, yaitu kamu bisa melakukan zoom in dan zoom out saat merekam video.

    Benarkah? Ya, ketika kamu ingin mengirimkan sebuah video ke teman di WhatsApp kamu, kamu hanya perlu menahan tombol capture, kemudian gerakkan tangan ke atas atau ke bawah untuk mampu melakukan zoom in dan zoom out. Jadi, video yang kamu rekam tidak lagi monoton. Menarik ya?

    Itulah artikel mengenai cara mention nama teman di WhatsApp dan fitur baru lainnya yang bisa Jaka sampaikan. Oh ya, dua fitur ini bisa kamu lakukan baik di perangkat Android atau pun iOS. Semoga, artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu ya. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah.

    ARTIKEL TERKAIT

    6 Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Terlihat

    Cara Agar WhatsApp Kamu Tidak Terhubung Dengan Facebook

    APPS TERKAIT
    WhatsApp Messenger 2.20.64
    Apps WhatsApp Inc.
    WhatsApp Plus 13.00.2
    Apps JalanTikus
    Disa 0.9.4
    Apps Disa.im
    Mozilla Firefox Quantum 66.0.1
    Apps Mozilla Organization
    Kembali Keatas