4 Cara Menambah Like Instagram Auto Banyak, Gratis dan Aman!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 23 August 2023, 21:15
Cara menambah like di Instagram harus kamu lakukan kalau ingin postingan IG kamu viral dan banyak nge-like. Yuk, ikuti cara mendapatkan banyak like IG berikut ini!

Punya banyak like atau follower di Instagram merupakan salah satu keuntungan. Kamu bisa mendapat endorsement dan jadi brand ambassador produk. Maka tak heran jika sebagian orang ingin tahu cara mendapatkan banyak like di Instagram.

Siapa, sih, yang enggak pengen jadi selebgram kayak Anya Geraldine? Syaratnya, dengan cara menambahkan like di Instagram, dan tentunya follower IG, geng.

Meskipun like atau follower di Instagram bukan segala-galanya, pengguna media sosial pasti senang dengan kepopuleran dan apresiasi.

Dalam artikel ini, Jaka bakal kasih tahu kamu beberapa cara mendapatkan banyak like di Instagram gratis. Penasaran, kan? Simak pembahasan berikut ini, ya!

Disclaimer

Sebelum kamu menggunakan cara-cara di bawah ini, pastikan akun Instagram kamu tidak di-private sehingga postingan kamu bisa dilihat semua orang.

1. Cara Menambah Like di IG dengan Situs Penambah Like

Pertama, Jaka akan kasih tahu kamu bagaimana cara membeli like di Instagram dengan modal browser internet saja. Gak perlu pakai aplikasi tambahan.

Sebenarnya, cara ini gratis, kok. Jadi kamu nggak harus mengeluarkan uang sepeser pun. Sebab, kamu bisa memanfaatkan situs penambah like Instagram yang tersedia.

ADVERTISEMENT

Nah, dalam artikel ini Jaka akan kasih tahu kamu cara menggunakan situs jasa auto like Instagram bernama FollowerGratis.co.id.

Dulu mungkin banyak orang yang menggunakan aplikasi InstaLike. Sayang, kini aplikasinya sudah tidak ada dan digantikan dengan situs InstaLike yang berbayar.

Simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Kunjungi situs FollowerGratis.co.id melalui HP
  2. Login ke akun IG kamu.
  3. Pilih opsi Tambah Like.
  4. Klik pada tombol + Likes untuk mendapatkan 2 hingga 7 like di dalam 1 post.
  5. Pilih salah satu post > klik +Likes di sebelah kanan postingan.
  6. Tunggu like postingan tersebut bertambah.

Perlu diingat, fitur-fitur di situs ini hanya bisa digunakan sebanyak 1 kali dalam setengah jam saja. Wajib sabar, geng!

Meski sedikit, tapi cara tambah like IG ini bisa kamu coba secara berkala supaya postingan kamu mendapat like banyak.

2. Cara Mendapatkan Like Instagram dengan Aplikasi Like Instagram

Selain situs seperti di atas, ada juga cara menambah like di IG dengan aplikasi autolike IG yang tersedia di Google Play Store, lho.

Aplikasi like for Instagram yang Jaka rekomendasikan adalah Likes Followers for Instagram. Aplikasi ini bisa menambah like, view, dan follower Instagram dengan mudah.

Untuk menggunakannya, kamu tinggal menyelesaikan tugas saja untuk mendapatkan koin. Koin tersebut kemudian bisa kamu tukar untuk mendapatkan followers atau likes.

>>> Download Aplikasi Likes Followers for Instagram <<<

  1. Download dan instal aplikasi > Buka aplikasinya.
  2. Login dengan menggunakan akun Instagram kamu.
  3. Selesaikan misi dengan follow dan like postingan orang lain.
  4. Setelah mengumpulkan banyak koin, tukar koin tersebut dengan followers atau likes.

3. Cara Memperbanyak Like di Instagram Tanpa Aplikasi

Nggak mau ribet buka situs maupun aplikasi penambah like Instagram? Gak usah bingung! Jaka juga punya cara mendapatkan banyak like di Instagram gratis tanpa aplikasi, loh!

Sebenarnya, yang akan Jaka bahas di sini adalah trik yang harus kamu lakukan setiap kali kamu ingin posting sesuatu di IG, geng.

Lalu, bagaimana cara menambah like Instagram gratis dan aman? Simak kumpulan triknya di bawah ini, ya! Dijamin berhasil, deh!

1. Upload Konten Menarik

Trik yang satu ini nggak hanya berlaku untuk kamu yang ingin menambah subscriber YouTube, tapi juga sangat berpengaruh untuk meningkatkan jumlah like IG.

Sebelum mengunggah foto atau video ke akun Instgaram, pastikan konten yang akan kamu unggah sesuai dengan kepribadianmu dan dibuat lebih menarik dengan mencurahkan kreativitasmu.

Kalau kamu bingung, kamu bisa memanfaatkan aplikasi edit foto terbaik yang saat ini sudah banyak tersedia di Play Store dan bisa digunakan gratis, geng.

Kalau konten kamu sudah bagus, Jaka yakin cara tambah like Instagram ini akan berhasil. Bahkan, nggak menutup kemungkinan jumlah followers IG kamu pun akan bertambah.

2. Gunakan Hashtag yang Sesuai

Tagar alias hashtag bisa memperluas jangkauan postingan kamu agar bisa dilihat oleh pengguna Instagram lainnya. Tapi perlu diingat, akunmu jangan di-private, ya!

Dengan hashtag yang sesuai dan sedang hype, ditambah konten yang menarik, postingan kamu akan dilihat banyak orang yang kemudian akan memberi tanda hati pada postinganmu.

Cara menambahkan like Instagram tanpa password ini memang tergolong jadul, tapi cara ini dijamin ampuh untuk menambah like Instagram, geng.

3. Perhatikan Waktu Posting

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Later.com tentang jam terbaik untuk posting di Instagram, setiap harinya ternyata ada jam prime time atau jam puncak yang berbeda.

Pada waktu tersebut akan ada banyak pengguna Instagram yang sedang aktif di media sosial ini sehingga kemungkinan besar orang akan melihat postinganmu.

Cara memperbanyak like di Instagram tanpa aplikasi dan hashtag ini terbukti sangat efektif untuk menambah like Instagram Indonesia sehingga kamu wajib menerapkan cara ini!

4. Cara Menambah Like Instagram Tanpa Password

Sumber foto: Istimewa - Cara Menambah Like Instagram Tanpa Password

Sebenarnya, cara menambah like IG tanpa password tak berbeda jauh dengan cara sebelumnya. Maksudnya, kamu bisa dapat tambahan like dengan cara organik.

Nah, salah satu cara ampuhnya adalah penggunaan caption pada IG. Dengan adanya caption IG kekinian, terkadang orang menjadi lebih mengerti apa yang belum tersampaikan melalui gambar ataupun video di konten IG kamu.

Tentunya, caption yang jelas dan menarik akan membuat orang lebih tertarik untuk menambahkan like dan komentar pada postingan kamu.

Tips Meningkatkan Like Instagram yang Cepat dan Mudah

Ada beberapa tips dan cara like IG banyak lainnya yang bisa kamu lakukan, loh. Tips ini bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Berikut tips-tipsnya!

  1. Gunakan hashtag yang relevan, populer, dan spesifik untuk menjangkau audiens yang tepat dan meningkatkan visibilitas postinganmu.
  2. Posting secara konsisten dan sesuai dengan waktu terbaik untuk mendapatkan interaksi maksimal dari pengikutmu.
  3. Buat konten yang menarik, bermanfaat, dan bernilai bagi pengikutmu, seperti tips, tutorial, testimoni, atau cerita inspiratif.
  4. Ajak pengikutmu untuk berinteraksi dengan postinganmu, misalnya dengan memberikan pertanyaan, tantangan, polling, atau giveaway.
  5. Balas setiap komentar yang masuk di postinganmu dan berikan apresiasi kepada pengikutmu yang aktif.
  6. Manfaatkan fitur Instagram Stories, Reels, IGTV, dan Live untuk menampilkan sisi lain dari diri atau bisnismu dan membuat pengikutmu lebih terlibat.
  7. Kolaborasi dengan influencer, brand, atau akun lain yang relevan dengan niche-mu untuk saling mempromosikan dan menjangkau audiens baru.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai cara menambahkan like Instagram dengan mudah dan pastinya gratis. Biar gak kena hack, kamu bisa mengganti password IG kamu setiap kali menggunakan cara mendapatkan like banyak di IG tadi, ya.

Baca juga artikel seputar Instagram atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

10 Aplikasi Instagramable untuk Feed Instagram | Dijamin Aesthetic!

Kembali Keatas