Cara Melacak Orang yang Mengirim Lokasi Palsu di WhatsApp

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 08 August 2017, 11:00
Pengguna WhatsApp bisa mengirimkan lokasi palsu untuk berbohong. Tapi sebenarnya ada lho cara mudah untuk mengetahui apakah seseorang mengirimkan lokasi palsu di WhatsApp atau tidak.

Pake WhatsApp memang seru. Pasalnya kita bukan cuma bisa chatting, tapi juga melakukan panggilan suara dan video, kirim file, hingga berkirim lokasi. Seru, kan? Ringan lagi.

Sayangnya ada satu kelemahan WhatsApp, yakni penggunanya bisa mengirimkan lokasi palsu untuk berbohong. Tapi sebenarnya ada lho cara mudah untuk mengetahui apakah seseorang mengirimkan lokasi palsu di WhatsApp atau tidak. Mau tahu gak caranya?

BACA JUGA
  • Kumpulan Tips dan Trik Fitur WhatsApp Terbaru 2023, Jarang Diketahui!
  • 20+ Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp, Akurat & Ampuh!

Cara Tahu Orang yang Mengirim Lokasi Palsu di WhatsApp

Pernah gak kamu chat orang di WhatsApp untuk menanyakan lokasi? Pasti sering deh. Ngeselin pasti kalo tiba-tiba orang itu ngirim lokasi palsu untuk menutupi alasannya yang datang telat, atau apapun itu.

Adapun cara mengetahui apakah seseorang mengirim lokasi palsu atau asli di WhatsApp sebenarnya mudah sekali. Caranya:

Itu dia tanda-tanda orang yang mengirimkan lokasi palsu di WhatsApp. Jadi sekarang kamu bisa dengan mudah tahu apakah orang kirim lokasi asli atau palsu nih saat diajak ketemuan atau mengirim data lokasi.

ADVERTISEMENT

Terus, gimana kalo mau melacak lokasi orang itu di WhatsApp. Gampang. Kamu bisa ikuti tutorial Cara Melacak Lokasi Orang Lewat WhatsApp yang pernah JalanTikus bagikan sebelumnya.

Lacak Mereka!
Ingin lacak seseorang tanpa diketahui? Simak kumpulan cara mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp dengan berbagai perangkat di sini!
LIHAT ARTIKEL

Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT

3 Cara Hack Hardisk yang Terkunci Password

10 Smartphone Canggih yang Dulunya Mahal Tapi Sekarang Murah (2017)

APPS TERKAIT
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps WhatsApp Inc.
Text Multiplier For WhatsApp 2.0
Apps Remola
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
WhatsApp Plus 13.00.2
Apps JalanTikus
Kembali Keatas