Download Google Survey Penghasil Uang + Cara Menggunakan Google Opinion Rewards

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Monday, 07 August 2023, 15:45
Mau dapat penghasilan tambahan? Pakai aplikasi Google Survey penghasil uang bernama Google Opinion Rewards ini aja. Klik link download-nya di sini, ya!

Google merupakan salah satu perusahaan raksasa yang dikenal kerap membagikan uangnya melalui beberapa platform, salah satunya lewat aplikasi YouTube yang memberikan imbalan berupa AdSense.

Tapi tak hanya itu, kini telah hadir pula aplikasi Google Survey atau yang dikenal dengan nama Google Opinion Rewards. Berdasarkan pengalaman banyak orang, aplikasi ini diklaim bisa menghasilkan uang dengan cara mengisi survei aja, loh.

Tertarik dapat uang dari Google survei reward seperti ini? Kalau kamu tertarik, simak penjelasan serta klik link download Google Opinion Reward APK di artikel ini, ya!

Apa itu Google Survey Penghasil Uang?

Sumber foto: IST - Cara Mendapatkan Uang dari Google Survey

Google kini telah menawarkan sebuah aplikasi penghasil uang bernama Google Opinion Rewards kepada para penggunanya. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan uang dengan cara menjawab survei yang tersedia di dalamnya.

Melansir dari support.google.com, Google Opinion Rewards menyediakan beragam jenis survei yang tengah dijalankan oleh peneliti pasar. Untuk mendapatkan rewards yang dijanjikan, tentu kamu harus menjawab survei tersebut dengan benar dan apa adanya.

Adapun hadiah yang ditawarkan cukup beragam, tergantung tingkat kesulitan survei. Rata-rata, pengguna bisa mendapatkan uang berkisar Rp1.500 hingga Rp15.000 per survei yang dikerjakan, loh.

Ketika ada survei yang cocok dengan profil kamu, aplikasi ini pun secara otomatis akan memberikan notifikasi. Sementara untuk pembayarannya, kamu bisa menggunakan metode pencairan melalui akun PayPal ataupun melalui rekening bank.

ADVERTISEMENT

Link Download Aplikasi Google Opinion Rewards

Sumber foto: IST - Cara Mendapatkan Uang dari Google Survey

Sebagai aplikasi yang dikembangkan oleh Google, maka kamu bisa dengan mudah menemukan Google Opinion Rewards di Play Store. Tapi sebelum itu, cek dulu tabel spesifikasi di bawah ini.

Detail Google Opinion Rewards
Developer Google LLC
OS Minimal Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Download 50.000.000 (Google Play)
Rating 4.6/5 (Google Play)

Biar kamu gak menunggu lama, langsung aja klik link download aplikasi Google Survey pada tabel berikut ini. Sesuaikan dengan jenis perangkat yang kamu miliki, ya!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal 24 Juli 2023 (updated) - Download via Play Store

Download via App Store

>>> Link Download Google Opinion Rewards Versi Baru 2023 <<<

Cara Install Google Survey APK

Pada dasarnya, ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk mengunduh aplikasi di Android. Jika kamu mengunduhnya lewat platform resmi seperti Google Play Store, maka aplikasi otomatis akan ter-install setelah proses unduh sudah 100%.

Namun jika kamu mengunduhnya dari situs pihak ketiga seperti JalanTikus, maka proses instalasi harus dilakukan secara manual. Caranya sangat gampang, kok. Tinggal ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

  1. Unduh aplikasi yang kamu inginkan lewat situs JalanTikus.
  2. Masuk ke menu Settings.
  3. Cari opsi Pengaturan Perizinan.
  4. Klik opsi Instal dari Sumber Tidak Dikenal.
  5. Klik Save.
  6. Buka folder tempat file di-download.
  7. Ketuk file tersebut.
  8. Pilih Install.
  9. Tunggu sampai selesai.
  10. Aplikasi siap digunakan!

Cara Mendapatkan Uang dari Google Survey

Sumber foto: IST - Cara Mendapatkan Uang dari Google Survey

Tenang aja, cara mendapatkan uang dari aplikasi Google Survey sebenarnya sangat mudah. Supaya kamu tidak bingung, langsung aja ikuti langkah-langkah berikut:

Apakah Google Survey Penghasil Uang Aman?

Segala hal yang menyangkut urusan finansial pastinya mengundang kekhawatiran tersendiri. Begitu juga ketika menggunakan aplikasi semacam ini, kamu pun pasti punya keraguan soal keamanannya.

Namun berdasarkan penelusuran tim JalanTikus sejauh ini, aplikasi Google Opinion Rewards pada dasarnya terbilang aman untuk kamu jadikan sumber penghasilan tambahan.

Pasalnya, tak sedikit pula pengguna yang sudah mengisi survei di dalamnya dan mengaku sudah menerima imbalan. Walaupun nominalnya tidak besar, tapi ini bisa kamu jadikan pegangan karena terbukti membayar.

Soal kemanannya sendiri, tentu kamu tidak perlu ragu. Sebab, aplikasi ini memang resmi dikembangkan oleh perusahaan sebesar Google sehingga lebih terpercaya.

Hanya saja, kamu tidak bisa benar-benar mengandalkan Google Survey seperti ini untuk dijadikan sebegai sumber penghasilan utama, ya. Selain imbalan yang kecil, kamu juga tidak bisa sering-sering mengisi survei karena harus menunggu notifikasi dari Google terlebih dahulu.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan dari Jaka mengenai aplikasi Google Survey yang bernama Google Opinion Rewards ini. Dengan mengisi survei dari aplikasi ini, kamu berhak menerima hadiah berupa saldo uang, loh.

Apalagi, cara menggunakannnya juga sama sekali tidak sulit. Pun karena dikembangkan langsung oleh perusahaan sekaliber Google, maka keamanannya jadi lebih terjamin. Bagaimana, apakah kamu tertarik?

Jangan lupa unduh aplikasinya lalu langsung aja digunakan, ya. Semoga berhasil!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT

12 Aplikasi Sadap HP Terbaik dan Paling Ampuh 2024, Tanpa Ketahuan!

13+ Aplikasi Pelacak Nomor HP Terbaik 2024, Bisa Cek Identitas & Lokasi Penipu!

4 Cara Mempercepat Download Game di Steam Hingga 10 Kali Lipat

Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator Terbaru dan Terlengkap 2023

Cara Menyadap Panggilan Telepon Pasangan di HP Android, Ampuh Tanpa Ketahuan!

Kembali Keatas