Cara Cheat Game Offline Android Mudah Tanpa Root, Auto Tajir & Menang!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 20 September 2023, 13:45
Mau hack game Android biar kaya dan menang terus? Nih, Jaka kasih tau cara cheat game offline Android. Bisa untuk semua game tanpa perlu akses root, lho!

Kamu suka bermain game offline di Android kamu, tapi kamu merasa jenuh dengan level kesulitan atau batasan yang ada? Kamu pengen dapetin keuntungan lebih dari game favorit kamu, kayak uang tak terbatas, item langka, atau skill istimewa?

Kamu nggak usah khawatir karena ada cara gampang untuk cheat game offline Android tanpa perlu root. Jadi, kamu nggak harus takut kehilangan garansi atau kena virus.

Jaka akan jelasin secara detail gimana cara cheat game offline Android tanpa root. Trik ini bisa kamu pakai untuk semua jenis game, lho.

Begini Cara Cheat Game Offline Android untuk Beli Item In App Purchase Gratisan!

Game cheat offline yang bakal Jaka kasih tahu ini terbilang sangat mudah untuk kamu lakukan. Metode ini bisa membuat kamu nge-cheat dan mengubah item in-game berbayar jadi gratis!

Caranya sendiri bisa kamu lakukan berbekal sebuah aplikasi bernama Lucky Patcher, sebuah aplikasi hack game Android yang sudah populer untuk menge-cheat game offline.

Sumber foto: samedrewtakeson.com (Cara cheat game offline menggunakan Lucky Patcher memang sudah dikenal lama, apakah masih works hingga saat ini?

Sistem kerja dari Lucky Patcher sendiri adalah sebagai sebuah tools yang mampu mengubah script In-App Purchase dalam sebuah game sehingga bisa kamu beli secara gratis.

Oh ya, untuk hasil yang maksimal Jaka sarankan untuk kamu terlebih dahulu membuka akses root pada perangkat HP Android yang kamu miliki.

Namun ingat, dengan mengikuti cara cheat game offline ini berarti kamu sudah siap untuk menanggung risikonya sendiri ya, geng. Daripada berlama-lama lagi, berikut adalah langkah-langkahnya!

Langkah 1 - Download Aplikasi Lucky Patcher Terbaru

Lucky Patcher
Apps Utilities Lucky Patcher
DOWNLOAD

Langkah 2 - Buka Lucky Patcher dan Pilih Game Offline

Langkah 3 - Buat Game Offline MOD APK

Langkah 4 - Lakukan Pengaturan Game Offline MOD APK

Langkah 5 - Mulai Install Game Offline MOD APK

Langkah 6 - Game Offline MOD APK Berhasil Terpasang!

Langkah 7 - Metode Cheat Game Offline Berhasil!

Tambahan: Apakah Lucky Patcher bisa Menge-Cheat Semua Game Android?

Buat kamu yang mau menggunakan Lucky Patcher untuk Free Fire, PUBG Mobile, atau Mobile Legends, sayangnya aplikasi ini nggak berfungsi pada aplikasi dengan tingkat keamanan tinggi.

Terlebih untuk game online multiplayer yang biasanya rajin melakukan update patch untuk mencegah kebobolan dengan metode seperti ini.

Sumber foto: youtube.com (Banyak orang mencari cara cheat FF dengan Lucky Patcher, namun sebenarnya metode ini nggak berhasil untuk hack Coin atau Diamond, lho.)

Sebagai catatan pula, cara cheat game offline dengan Lucky Patcher pun nggak berhasil pada semua game yang sudah Jaka coba sendiri.

Kamu pun nggak bisa memindahkan game offline MOD APK yang telah kamu buat tadi ke HP Android lain untuk bisa memainkkannya.

Terlebih, ada beberapa yang masih error dan malah nggak bisa kamu beli item in-app purchase-nya, lho.

Namun tenang, selain Lucky Patcher Jaka juga pernah mencoba metode hack game menggunakan Game Guardian yang bisa jadi alternatif buat kamu lakukan. Buruan coba, deh!

Akhir Kata

Begitulah dia cara cheat game offline Android untuk membeli item in-game gratis yang bisa kamu lakukan menggunakan aplikasi Lucky Patcher.

Selain itu ada juga beberapa aplikasi cheat game Android lainnya yang nggak ada salahnya jika metode ini belum tembus untuk game yang kamu mainkan, geng.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, ya!

Kata Kunci Terkait

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Cheat atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT

Daftar Cheat GTA 5 Terlengkap PS3, PS4, PS5, PC, & Xbox 360 Bahasa Indonesia 2024!

Kode Cheat GTA San Andreas PS2, PS3, & PC Bahasa Indonesia Terlengkap 2024

Kumpulan Kode Cheat Bully PC, PS2, & Xbox 360 Terbaru, Lengkap!

Kumpulan Kode Cheat CTR PS1 Terlengkap 2021 Bahasa Indonesia

Kumpulan Cheat Nascar Rumble PS2 dan PS1 Bahasa Indonesia Terlengkap

Kembali Keatas