Kumpulan Kode Cheat Bully PC, PS2, & Xbox 360 Terbaru, Lengkap!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 10 September 2021, 12:00
Apakah kamu lagi kesulitan dalam menamatkan game Bully? Yuk, simak kode cheat Bully PS2, Xbox 360, dan PC bahasa Indonesia terlengkap di sini!

Kalau ngomongin game open world, pikiran kita pasti nggak bisa lepas dari studio Rockstar Games, developer di belakang seri game Grand Theft Auto (GTA).

Selain seri maling mobil tersebut, Rockstar Games punya beberapa game unik lain, seperti Bully yang memiliki gameplay mirip GTA tapi bertempat di sebuah sekolah asrama!

Meskipun sudah berumur, latar yang unik membuat game ini masih populer. Nah saat ini, Jaka akan sedikit membantu kalian dengan membahas kode cheat Bully PS2 & PC. Penasaran?

Apa Itu Game Bully?

Bully merupakan game populer PS2, Xbox 360, & PC yang menampilkan alur cerita tentang remaja sekolah rebel berusia 15 tahun bernama Jimmy Hopkins.

Game ini bisa dibilang merupakan game GTA versi anak sekolah. Yang menarik, kamu bakal tetap menghadiri kelas untuk belajar sambil melakukan perundungan atau bullying pada teman seangkatan, adik kelas, bahkan senior sendiri.

Mengingat jalan ceritanya yang sarat akan kekerasan dan hal-hal dewasa lainnya, game Bully hanya diperuntukkan untuk para pemain yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

Kelebihan Game Bully

Meskipun mendapat banyak kontroversi karena jalan ceritanya yang provokatif, namun game Bully memiliki beberapa kelebihan dibanding game-game sejenis. Berikut beberapa di antaranya.

ADVERTISEMENT
  1. Soundtrack game yang digarap oleh komposer Shawn Lee berhasil mencuri perhatian pengamat dan kritikus. Karena memiliki komposisi yang unik, game ini mendapatkan beberapa penghargaan sebagai game dengan soundtrack terbaik.

  2. Bully menjadi satu-satunya game bertemakan open world yang menghadirkan fitur pergantian musim layaknya dunia sesungguhnya. Kamu bisa menyaksikan perubahan cuaca ekstrem, turunnya salju, bahkan hingga cerahnya musim panas.

  3. Game ini menjadi ajang pelampiasan emosi buat para pemainnya yang bete atau sebal dengan kehidupan. Tentu, plot dan perilaku karakter dalam permainan bukan untuk dicontoh di kehidupan nyata.

1. Daftar Kode Cheat Bully PS2

Sebagai salah satu game terbaik Rockstar Games, sudah banyak pemain yang sangat menantikan sekuel dari game ini.

Sayangnya, studio tersebut masih bungkam menyangkut sekuel Bully dan Jaka nggak heran kalau masih banyak dari kalian yang masih memainkan game Bully di PS2.

Bukan sekadar memainkan, tapi banyak juga yang mencari kumpulan cheat Bully tidak dikejar guru maupun berbagai cheat lainnya untuk sedikit berbuat curang dalam game ini.

Buat yang sudah menantikan daftar cheat Bully PS2 terlengkap, langsung simak saja persembahan dari Jaka berikut ini!

Note:

Untuk mengaktifkan cheat Bully PS2, kamu harus memasukkan kombinasi tombol di bawah menggunakan controller Player 2.

2. Daftar Kode Cheat Bully PC

Sukses menyambangi PS2 di tahun 2006, Rockstar Games membawa Bully ke PC di tahun 2008 dengan beberapa konten tambahan yang dikemas dengan judul Bully: Scholarship Edition.

Tak ketinggalan juga, cheat Bully PS2 guru takut dan lainnya juga ikut dibawa ke versi ini yang akan Jaka bahas langsung di daftar kode cheat game Bully versi PC!

Note:

Untuk mengaktifkan cheat Bully PC, kamu harus memasukkan kombinasi tombol di bawah menggunakan controller Player 2. Cheat ini tidak bisa digunakan menggunakan keyboard dan mouse.

Selain cheat di atas, ada juga cheat untuk Bully PC yang bisa dimasukkan dengan menekan tombol Alt+Tab saat game dimulai. Lalu, konsol tab akan terbuka dan masukkanlah kode berikut ini:

3. Daftar Kode Cheat Xbox 360

Buat para pengguna konsol game Xbox 360, kamu tidak khawatir akan kesulitan bermain game ini. Sebab, ada juga kode cheat game Bully untuk Xbox 360 seperti berikut ini!

4. Daftar Kode Cheat Bully English Class

Dengan latar di sekolah asrama dan tokoh utama siswa SMA, pemain diharuskan untuk menghadiri beberapa kelas di game Bully, salah satunya adalah English Class!

Di kelas ini, pemain diwajibkan belajar Bahasa Inggris dengan membentuk kata dalam Bahasa Inggris dari 6 huruf yang diberikan.

Untuk yang nggak mau dibikin pusing, di sini Jaka langsung berikan jawabannya di daftar kode cheat Bully English Class!

Sayangnya, buat kamu yang mencari cheat Bully tidak dikejar guru atau guru takut, saat ini belum ada cheat yang berfungsi.

Meski begitu, ada alternatif cheat lainnya, yakni membuka Prefect and Teacher Apologies dengan menyelesaikan English Class 3.

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar kode cheat Bully PS2 & PC terlengkap Bahasa Indonesia yang bisa kalian gunakan untuk membuat pengalaman main kalian semakin heboh.

Buat kalian yang lagi hobi main game open world legendaris lainnya, Jaka juga punya daftar cheat GTA San Andreas yang nggak kalah asik, geng!

Apakah daftar cheat Bully PS2 di atas bisa membantu kalian? Apa game klasik lainnya yang sedang kamu mainkan sekarang? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Cheat atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish.

ARTIKEL TERKAIT

16 Aplikasi Cheat Game Online & Offline di Android 2024, Lengkap dengan Link Download!

13 APK Cheat Free Fire Terbaru 2024, Apakah Aman Digunakan?

Cheat SimCity Paling Lengkap PC dan Android, Semua Jadi Unlimited!

Kumpulan Kode Cheat Guitar Hero Bahasa Indonesia Lengkap 2023, Semua Seri Ada!

Kumpulan Kode Cheat CTR PS1 Terlengkap 2021 Bahasa Indonesia

7 Jenis Cheat PUBG Mobile Terbaru yang Sering Dipakai | Nomor 4 Legal & Resmi?

Kembali Keatas