Cara Cek Kecepatan Internet di Android Secara Real-time

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 14 December 2017, 16:00
Internet sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupan saat ini. Biar nggak terjebak lemot, ini cara mengecek kecepatan internet Android secara real-time dengan menggunakan aplikasi Network Speed.

Internet sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat di era modern. Nggak hanya smartphone, dengan mengusung konsep Internet of Things (IoT) segala perangkat di sekitar kamu sekarang sudah memanfaatkan kecanggihan internet.

Nah untuk saat ini apakah kamu masih sering kesal dengan kecepatan internet yang sering lemot? Berikut Jaka kasih tahu ke kamu **cara cek kecepatan internet di Android* secara real-time!

BACA JUGA

    Cara Cek Kecepatan Internet di Android Secara Realtime

    Adalah aplikasi Network Speed - Monitoring yang bisa membantu kamu mengecek kecepatan internet. Uniknya kecepatan internet yang kamu gunakan akan di-update secara real-time untuk mengetahui kecepatan download dan upload paket data ataupun jaringan Wifi sekalipun lho.

    Network Speed - Monitoring 1.0.0
    Apps Utilities Evozi
    DOWNLOAD

    Akhir Kata

    Itu dia cara cek kecepatan internet Android secara real-time dengan menggunakan aplikasi Network Speed - Monitoring. Kamu nggak perlu khawatir lagi deh ketemu dengan jaringan yang lemot. Selamat mencoba!

    Baca juga artikel seputar Internet atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Internet Download Manager 6.38 Build 2
    Apps Tonec Inc.
    Internet Explorer 11.0 Windows 7
    Apps Microsoft Corporation
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Kembali Keatas