Internet Download Manager

3.5 (1011 Reviews)
Downloader & Plugin by Tonec Inc.
5897277 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Tonec Inc.

Kategori

Downloader & Plugin

Versi Terbaru

6.38 Build 2

Update Terakhir

29 September 2020

Ukuran File

9 MB

Lisensi

Commercial Trial

Tutorial

Internet Download Manager adalah software download manager terbaik untuk PC dan laptop. Sotware ini telah terbukti dan terpercaya mampu mempercepat proses download di internet.

Bukan hanya bisa mempercepat proses download, Internet Download Manager juga bisa membantu kamu untuk mendownload berbagai macam file seperti MP3 dan MP4 secara otomatis.

Dengan segala fungsi dan fitur yang ditawarkan, software yang satu ini tergolong ke dalam salah satu software komputer yang wajib kamu punya.

Internet Download Manager, Software Download Terbaik dan Tercepat

Untuk kamu yang doyan banget buat download, Internet Download Manager harus banget kamu download untuk memudahkan semua kegiatan kamu.

Software yang satu ini dapat membagi pekerjaan download menjadi beberapa bagian, dan mendownload semua bagian itu secara bersamaan, membuat kegiatan download kamu berkali-kali lebih cepat.

Butuh sofware download video Youtube, Facebook, Instagram dan sebagainya? Ga usah nyari jauh-jauh semuanya bisa dikerjakan oleh IDM terbaru.

Software yang satu ini akan secara otomatis mendeteksi file multimedia dan menawarkan pilihan untuk kamu download, meskipun situs asalnya tidak menyediakan pilihan seperti ini.

Selain membantu kamu mendownload berebagai file multimedia ini, Internet Download Manager pun akan mempercepat proses download yang dilakukan.

ADVERTISEMENT

Permudah dan Percepat Proses Download dengan IDM Terbaru

Pingin download komik sekaligus sampai ratusan chapter? Download playlist di YouTube? Atau download game ukuran besar? Semua bisa dilakukan dengan IDM full.

Selain mempercepat dan mengorganisir proses download yang kamu lakukan, IDM juga memiliki berbagai macam fitur seperti batch download yang memungkinkan kamu download banyak file sekaligus.

Fitur ini akan mempermudah pekerjaan kamu sekaligus membuatnya selesai lebih mudah, dan kamu juga nggak perlu repot-repot buat download satu per satu.

Terlebih lagi, kamu juga tidak perlu khawatir kalau koneksi terputus di tengah jalan karena IDM mendukung fitur resume untuk berbagai pekerjaan download yang terputus tiba-tiba.

Masih banyak lagi fitur yang bisa kamu manfaatkan dari Internet Download Manager yang bakal membuat pengalaman download kamu menjadi jauh lebih mudah dan menyenangkan.

Fitur lengkap software Internet Download Manager

Terdapat banyak fitur yang bisa kamu nikmati dengan download IDM terbaru ini, dan semuanya bisa kamu dapatkan hanya dengan satu klik download saja.

Hilangkan semua stigma negatif bahwa download merupakan pekerjaan yang lama dan menyebalkan menggunakan software download manager yang satu ini.

Maksimalkan semua fitur yang ditawarkan oleh sofware download manager terbaik yang satu ini, dan mulailah mendownload berbagai file yang kamu mau tanpa harus khawatir apapun.

Puaskan hasrat ingin download yang kamu miliki dengan berbagai kemudahan dan juga fitur menarik yang ditawarkan software canggih ini.

Berikut ini beberapa fitur utama dari Internet Download Manager yang bisa langsung kamu bandingkan dengan proses download biasa menggunakan Browser.

1. Mempercepat atau mengoptimalkan kecepatan download

Merupakan fitur andalan, dimana menjanjikan kamu kecepatan tinggi saat download melalui IDM full version. Berbeda dengan download melalui browser yang umumnya kecepatannya di batasi, kalau lewat IDM kecepatannya hingga unlimited.

2. Bisa pause dan resume saat download

Saat kamu ada sesuatu dan mau berhenti sebentar mendownload, bisa dilakukan kapan saja melalui tombol pause. Jika ingin download kembali, langsung saja klik resume. Hal ini tidak akan merusak file hasil download.

3. Mencegah hasil download corrupt

Begitu hasil download selesai, IDM akan melakukan pengecekan ulang. Apabila ada block file yang tertinggal yang berpotensi merusak file, maka IDM akan tahu dan mendownload block yang tertinggal itu saja.

4. Merapihkan file download berdasarkan jenis

Hasil downloadan kamu semua bisa dilihat dengan rapi di IDM. Dibagi-bagi mulai dari tanggal, jenis, ukuran dan lain-lain sesuai dengan kebutuhan. Membuat penataan file kamu jauh lebih rapi dan jelas.

Download IDM Full Terbaru 2020

Tunggu apalagi, nikmati semua kemudahan yang ditawarkan oleh software mengagumkan yang satu ini. Download IDM terbaru dan dapatkan lisensinya tanpa harus pikir panjang lagi.

Rasakan perbedaan di antara download biasa menggunakan Browser dan download menggunakan Internet Download Manager yang akan membuat kamu tercengan seketika.

Dapatkan semua kemudahan download yang ditawarkan dengan meng-klik tombol download di bawah ini, dan mulailah download semua file yang kamu mau tanpa harus khawatir lemot lagi.

>> Download IDM Terbaru di Halaman Selanjutnya<<

Buat kamu yang ingin mempercepat download kamu dengan IDM, kamu perlu mengetahui tips yang cukup membantu lho, geng. Berikut ini adalah tips cara mempercepat download di IDM terbaru yang bisa kamu terapkan:

Cara Mempercepat Download di IDM Terbaru

Nggak dapat dipungkiri bahwa mendownload dengan IDM itu sudah cepat, namun pasti kamu berharap lebih cepat lagi. Benar begitu? Kalau kamu mau lebih ikuti cara ini...

5 Alasan Memilih IDM Dibanding Download Manager Lain

Nggak dapat Jaka pungkiri, bahwa selain IDM terdapat juga download manager yang lain. Namun meski demikian, Jaka tetap merekomendasikan IDM loh. Nah kira-kira mengapa demikian, memangnya punya kelebihan apa?

1. Benar-benar Meningkatkan Kecepatan Download, Bukan Hoax

Berbeda dengan download manager lain, yang umumnya mengklaim dapat meningkatkan kecepatan download hingga sekian kali lipat. Namun terus terang rata-rata itu hoax. Hanya IDM yang benar-benar melakukannya dengan mengoptimasi jalur internet.

2. Bisa Ditinggal Tidur

Download file ukuran besar, mudah bila dilakukan dengan IDM. Sebab kamu bisa tinggal tidur, beneran tidur. Begitu sudah selesai, secara otomatis IDM bisa menshutdown komputer kamu. Praktis sekali bukan?

3. Cara Penggunaan Mudah, Terintegrasi Beragam Browser

Mendukung beragam jenis browser populer seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera dan lainnya. Sehingga begitu kamu download seperti biasa, akan langsung dialihkan ke IDM. Terintegrasi dengan baik dan mudah dipakai.

4. Proses Pause dan Resume Tidak Merusak File

Seperti Jaka jelaskan sebelumnya, kamu bisa pause dan resum kapanpun yang kamu inginkan. IDM akan selalu memastikan hasil download kamu sempurna, tidak rusak dan yang pasti tanpa perlu melakukan download ulang.

5. Dapat Membatasi Kecepatan Download

Terkadang sambil download kamu juga ingin sambil Youtube-an. Supaya bisa nonton Youtube dengan lancar, batasi saja pengguna internet untuk download. Maka kamu akan bisa download sambil Youtube-an dengan lancar.

Penutup

Suka dengan software Internet Download Manager ini? Kalau kamu suka, kamu bisa langsung download melalui tombol di bawah.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (9 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Internet Download Manager
6.38
Internet Download Manager
6.32 Build 6
Internet Download Manager
6.31 Build8
Internet Download Manager
6.31 Build 2
Internet Download Manager
6.30 Build 9

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
KineMaster Pro MOD APK
2.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas