Cara Bungkam Alay di Facebook Tanpa Block dan Unfriend

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 21 December 2017, 17:00
Ingin block atau unfriend teman alay di Facebook tapi takut ngerasa gak enak? Berikut Jaka kasih tips gimana cara bungkam alay di Facebook. Dijamin gak ada dia lagi di timeline kamu.

Nyaris semua orang yang kenal internet pasti punya atau setidaknya tahu Facebook. Faktanya, jejaring sosial milik Mark Zuckerberg ini termasuk salah satu yang paling populer di dunia. Pertama kali beredar tahun 2004, Facebook kini sudah memiliki jutaan pengguna.

Kamu dan teman-temanmu tentu termasuk beberapa dari jutaan pengguna tersebut. Ngomongin soal teman di Facebook, setiap orang pasti punya satu atau beberapa teman yang terkesan annoying. Entah karena sebegitu sering update status alay atau posting foto, video atau informasi gak penting yang bikin timeline kamu jadi kurang berfaedah.

Kamu seringkali ingin block atau unfriend teman macam itu, tapi malah takut gak enak dan bikin tersinggung. Tenang, kali ini Jaka punya solusi buat kamu. Kamu bisa tetap berteman sama 'si alay' tanpa harus terganggu sama semua posting-an yang dia buat. Berikut ini Jaka kasih tips gimana cara bungkam alay di Facebook tanpa block dan unfriend.

BACA JUGA

    Cara Bungkam Alay di Facebook Tanpa Block dan Unfriend

    Sumber foto: Sumber: The Ringer

    Kamu ingin bebas dari seorang atau beberapa teman 'alay' yang selalu aja bikin kamu ngerasa terganggu karena berbagai posting-an gak pentingnya selalu memenuhi timeline kamu? Facebook menambahkan sebuah fitur yang sangat kamu perlukan, yaitu snooze. Fitur yang satu ini memungkinkan kamu untuk 'membungkam' teman tersebut tanpa harus block atau unfriend. Gimana caranya? Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

    Akhir Kata

    Itulah cara mudah bungkam teman alay kamu di Facebook tanpa harus block atau unfriend. Kini kamu gak perlu lagi ngerasa terganggu sama berbagai posting-an aneh dari dia karena gak akan muncul lagi di timeline kamu dalam jangka waktu yang cukup lama. Selamat mencoba!

    ADVERTISEMENT

    Baca juga artikel seputar Fitur atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

    ARTIKEL TERKAIT

    Jangan Panik! Begini Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dihack Orang Usil

    Cara Mengetahui Siapa yang Mengakses Akun Facebook Kamu

    APPS TERKAIT
    Facebook 259.0.0.36.115
    Apps Facebook, Inc.
    Facebook Lite 197.1.0.17.125
    Apps Facebook, Inc.
    Facebook Messenger For Android
    Apps Facebook, Inc.
    Free Basics by Facebook 6.0
    Apps Facebook, Inc.
    Kembali Keatas