Cara Mengembalikan Akun Facebook yang di-HACK

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 05 Agustus 2017, 18:30
Masih banyak pengguna Facebook, yang tidak mengamankan akun Facebook mereka. Begini cara untuk mengembalikan akun Facebook yang terlanjur di-hack.

Facebook adalah sarana sosial yang menghubungkan orang-orang dengan teman-teman yang mereka kenal, tanpa batasan jarak. Orang-orang menggunakan Facebook untuk menjaga hubungan dengan teman, berbagi perasaan atau pikiran, berbagi foto, mengirim tautan dan video, serta mengetahui lebih jauh tentang seseorang.

Layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004 ini memang sangat digemari, Facebook bahkan sudah memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif. Sayangnya masih banyak pengguna Facebook, yang tidak mengamankan akun Facebook mereka. Meskipun Facebook senantiasa memberikan fitur untuk meningkatkan opsi keamanan, masih banyak pengguna yang tidak tahu.

BACA JUGA
  • Lakukan 5 Cara Ini Agar Facebook Kamu Tidak Bisa Di-HACK
  • HARUS TAU! Ini 5 Cara Hacker Dalam Mencuri Data Dari Pengguna Facebook
  • 6 Fitur Facebook yang Tidak Kamu Gunakan (Padahal WAJIB!)

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang di HACK

Mereka yang tidak mengaktifkan fitur keamanan baru, yang disediakan oleh Facebook pun menjadi sasaran empuk oleh hacker yang tidak bertanggung jawab. Lalu bagaimana jika akun Facebook kamu sudah terlanjur di-hack? Parahnya tanpa email dan nomor telepon yang didaftar pun sudah tidak aktif. Berikut JalanTikus kasih cara untuk mengembalikan akun Facebook yang di-hack.

Saat tim JalanTikus praktikan, kami harus menunggu 24 jam sebelum bisa mengakses akun Facebook yang berhasil dipulihkan. Dengan cara ini kamu akan bisa memulihkan akun Facebook kamu yang kena hack atau bisa membantu mengembalikan akun Facebook teman yang kena hack. Apa pendapat kamu? Jika ada tambahan, sematkan di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Facebook atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

ASUS VivoBook 14 A405UQ, Laptop Canggih Harga Pelajar!

Super COOL! Inilah 100+ Wallpaper HD Arena of Valor (AOV)

Selamat Tinggal Mobile Arena, Kalah Dari Mobile Legends?

NASA Cari Pelindung Bumi dari Alien, Gajinya Hingga Rp2.5 Miliar!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas