10+ Aplikasi Internet Gratis untuk Semua Operator Terbaru 2023, Anti Fakir Kuota!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 25 September 2023, 22:30
Tanggal tua bikin kamu gak bisa beli kuota? Tenang, Jaka punya solusinya! Kamu bisa coba download aplikasi internet gratis berikut ini! (Update 2023)

Ada banyak aplikasi internet gratis di Android bisa kamu unduh di sini. Kamu bisa mendapatkan koneksi cepat ke server aman dan terenkripsi dengan gratis!

Banyak orang yang mencari aplikasi untuk bisa berselancar di internet secara gratis dengan harapan agar mereka tidak perlu beli kuota apapun. Sayangnya, Jaka harus meluruskan, sejauh ini tidak ada aplikasi seperti itu.

Kamu tidak akan mendapatkan internet secara gratis dengan aplikasi apapun. Namun, kamu bisa mengatur jaringanmu agar terkoneksi ke server yang melindungi datamu.

Nah, layanan untuk menghubungkan jaringan ini biasanya berbayar. Tapi di sini, Jaka menyediakan versi gratisnya untuk kamu. Kamu bisa mengecek daftarnya di bawah ini.

1. Troid VPN Free

Sumber foto: play.google.com (APK internet gratis rata-rata nggak tersedia di Google Play karena masalah keamanannya.)

Pertama, ada Troid VPN Free yang bisa kamu andalkan untuk internetan dengan aman secara gratis. Kecepatannya cukup tinggi, terdapat perlindungan privasi, dan antarmukanya cukup mudah dipakai. Sayangnya, kamu harus me-root HP-mu terlebih dulu sebelum memakai APK ini.

>>> Link Download Troid VPN Free <<<

2. Psiphon Pro

Sumber foto: play.google.com - Aplikasi internet gratis.

Psiphon Pro juga jadi aplikasi internet gratis yang mudah digunakan. Kamu nggak perlu me-root HP untuk menginstal aplikasi ini. Sebelum memakainya, pastikan kamu memiliki kuota internet minimal 10 MB sebagai "pancingan" agar koneksi gratisnya berjalan lancar.

ADVERTISEMENT

>>> Link Download Psiphon Pro <<<

3. HTTP Injector

Sumber foto: play.google.com

HTTP Injector memiliki tingkat keberhasilan tinggi dalam mengakses internet gratis secara cuma-cuma. Tapi, konfigurasinya cukup ribet. Untuk membuat config di HTTP Injector, kamu membutuhkan bug sesuai kartu provider, SSH, proxy squid, ataupun proxy original sesuai kartu. Minimal, kamu harus paham istilah-istilah ini biar konfigurasinya nggak kesulitan, ya.

>>> Link Download HTTP Injector <<<

4. OpenVPN Connect

Sumber foto: play.google.com - Aplikasi internet gratis.

OpenVPN Connect dinilai punya kemampuan koneksi internet yang lebih baik dibanding HTTP Injector dengan pengaturan atau konfigurasi yang lebih mudah. Tapi, jenis SSH yang digunakan aplikasi ini cukup berbeda. Kamu harus membaca urutan instalasinya dengan seksama agar aplikasinya bekerja.

>>> Link Download OpenVPN Connect <<<

5. KPN Tunnel

Sumber foto: play.google.com - KPN Tunnel bersanding dengan AnonyTun dan Psiphon jadi salah satu APK kuota gratis yang direkomendasikan.

Dengan KPN Tunnel, kamu diharuskan untuk membuat file config sendiri agar terhubung dengan internet berkecepatan tinggi. Meskipun terlihat sulit, kamu jadi bisa belajar dan mendapatkan kecepatan internet yang kamu inginkan. Oh ya, pastikan HP kamu sudah di-root terlebih dahulu sebelum pakai APK ini.

>>> Link Download KPN Tunnel <<<

6. Ultrasurf

Sumber foto: play.google.com

Aplikasi untuk internet gratis besutan Ultrareach ini bisa kamu gunakan dengan mudah, dengan pengaturan otomatis. Terdapat beberapa pengaturan untuk memudahkan kamu terkoneksi dengan internet, seperti auto proxy, manual proxy, atau direct connect.

Layanan ini dapat membantu kamu berselencar melampauai pembatasan internet, melindungi komunikasi online dengan mengenkripsi data, menyembunyikan alamat IP kamu dari situs web yang kamu kunjungi serta memuat halaman dengan cepat.

>>> Link Download Ultrasurf <<<

7. OpenVPN for Android

Sumber foto: play.google.com - OpenVPN

OpenVPN for Android menyediakan koneksi gratis ke server OpenVPN. Penggunaannya cukup mudah, gratis, dan tidak perlu root Android atau jailbreak iPhone. OpenVPN for Android menggunakan versi OpenSSL yang tidak terpengaruh oleh bug Heartbleed, jadi datamu bisa dipastikan aman dan terenkripsi.

>>> Link Download OpenVPN for Android <<<

8. HideMe Free VPN Proxy

Sumber foto: IST - Kamu bisa download aplikasi internet gratis APK melalui tautan yang sudah Jaka berikan.

HideMe Free VPN Proxy menyediakan koneksi aman dan gratis ke server-server berkualitas tinggi dan dikelola oleh pihak HideMe. Server-server tersebut tidak menyimpan alamat IP atau log, jadi dipastikan. Setiap server juga mendukung semua protokol populer, termasuk IKEv2, WireGuard, OpenVPN, SoftEther, SSTP, dan SOCKS.

>>> Link Download HideMe Free VPN Proxy <<<

9. AnonyTun

Sumber foto: play.google.com - AnonyTun

AnonyTun bisa dibilang sebagai aplikasi internetan gratis 2023 paling banyak dicari. Aplikasi ini menyediakan koneksi internet aman dan cepat melalui SSL Tunnel, HTTP Tunnel atau TCP Tunnel, meskipun daerahmu minim sinyal atau jaringan.

Untuk konfigurasi lebih lanjut, terdapat pengaturan stealth, pilihan untuk mengedit kustom TCP / HTTP Header dan pengaturan SSL.

>>> Link Download AnonyTun <<<

10. Tiger VPN

Sumber foto: play.google.com - Tiger VPN

Terakhir, ada Tiger VPN. Aplikasi ini memiliki banyak server dengan kecepatan bandwidth yang tinggi. Aplikasi ini juga bekerja baik dengan Wi-Fi, LTE/4G, 3G, dan semua penyedia layanan data seluler. Antarmukanya dirancang dengan bersih dan minimalis tanpa iklan sehingga membuat penggunaannya lebih nyaman.

>>> Link Download Tiger VPN <<<

Daftar Aplikasi Internet Gratis 2023

  1. Troid VPN Free
  2. Psiphon Pro
  3. HTTP Injector
  4. OpenVPN Connect
  5. KPN Tunnel
  6. Ultrasurf
  7. OpenVPN for Android
  8. HideMe Free VPN Proxy
  9. AnonyTun
  10. Tiger VPN

Akhir Kata

Nah, itulah dia kumpulan aplikasi internet gratis Android terbaik dan terpopuler yang bisa kamu cobain. Aplikasi-aplikasi ini memberikan koneksi aman dengan kuota gratis alias tanpa biaya. Semoga informasi ini membantu.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Apps atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT

9+ Cara Mempercepat Koneksi WiFi Android & PC Paling Ampuh 2023, Anti Lemot!

Cara Menggunakan Psiphon Pro untuk Menjelajahi Internet dengan Bebas dan Aman

Cara Mengubah Kuota Chat Menjadi Kuota Internet Semua Operator, Masih Works?

Kembali Keatas