Cara Menggunakan Psiphon Pro Terbaru 2022, Bisa Internetan Gratis!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 07 Januari 2022, 18:00
Ingin internetan gratis tapi gak tahu caranya? Ikutin aja cara menggunakan Psiphon Pro berikut ini, bisa untuk Telkomsel, Indosat, Xl, hingga 3!

Internet merupakan kebutuhan utama bagi para pemakai smartphone, tak terkecuali smartphone Android. Di Indonesia, kita harus membeli paket data untuk bisa tersambung dengan koneksi internet.

Harganya pun terbilang bervariasi, tapi masih dikatakan cukup mahal bila dibandingkan dengan negara lainnya. Sebagai contoh, kamu bisa melihat daftar harga paketan internet di Indonesia yang sudah Jaka tulis di sini.

Nah, terus gimana nih buat yang sedang urgent butuh internet? Tenang aja! Jaka bakal kasih tahu cara menggunakan aplikasi Psiphon Pro untuk internetan gratis. Apakah itu Psiphon Pro? Simak ulasan Jaka berikut ini!

Apa Itu Psiphon Pro?

Aplikasi yang bisa digunakan untuk internet gratis adalah Psiphon atau juga biasa dikenal orang dengan nama Psiphon Pro. Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan bug dari operator seluler tertentu.

Selain itu, sebagai salah satu aplikasi VPN terbaik untuk HP Android, Psiphon Pro juga dikenal mampu membuka aneka situs yang diblokir oleh Pemerintah.

Kerennya lagi, aplikasi ini mampu menambah kecepatan internet yang ada di dalam HP mu. Sensasi bermain game atau berselancar internet dengan kecepatan tinggi pun jadi hal yang sangat mungkin!

Syarat Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro

Nah ternyata Jaka baru tahu bahwa tidak semua operator seluler bisa menggunakan Psiphon Pro. Selain itu, sebagai syarat utama, kamu harus memastikan bahwa HP Android mu sudah keadaan ter-root.

ADVERTISEMENT

Hal ini sangat penting dilakukan karena Psiphon Pro sendiri memanfaatkan bug yang ada dari operator selulermu. Cara ini juga dilakukan guna menambah efektivitas aplikasi Psiphon Pro pada HP Androidmu.

Jika belum, kamu bisa menggunakan sederet aplikasi root Android terbaik yang ada di situs Jaka ini. Namun hati-hati, terlalu sering root HP mu bisa berdampak buruk, loh!

Cara Menggunakan Psiphon Pro untuk Internetan Gratis

Jika sudah di-root, Jaka bakal memberitahu cara menggunakan atau mengaktifkan Psiphon Pro untuk HP Android mu dengan provider Telkomsel, Xl atau Axis, Indosat, Smartfren, hingga 3. Disimak baik-baik ya!

Selesai! Seperti itulah cara menggunakan Psiphon Pro. Nanti kamu akan menemukan tampilan seperti di bawah ini.

Kamu bisa mengakses internet secara bebas dan pastinya kamu bisa membuka aneka situs terlarang yang diblokir Pemerintah.

Cara Ubah Kuota TikTok Tri/Indosat Jadi Kuota Biasa Menggunakan Psiphon

Enggak cuma buat internetan gratis, Psiphon ternyata juga bisa digunakan untuk mengubah kuota TikTok jadi kuota biasa.

Selama ini, kuota TikTok memang dikhususkan untuk penggunaan aplikasi TikTok dan enggak bisa dipakai buat APK atau game lain. Namun, kamu sekarang bisa mengubahnya jadi kuota reguler dengan Psiphon.

Bagaimana cara mengubah kuota TikTok jadi kuota reguler Tri, Indosat, dan yang lainnya dengan Psiphon Pro APK? Yuk cek panduan yang Jaka susun di bawah ini!

  1. Download Psiphon Pro APK
  2. Install di HP dengan mengaktifkan Sumber Tak Dikenal.
  3. Buka aplikasi dan pilih Pengaturan VPN.
  4. Centang Alihkan Semua Aplikasi, lalu kembali ke halaman utama.
  5. Centang opsi Menonaktifkan Waktu Habis dan Show Malware Alerts.
  6. Kembali ke halaman utama, pilih Setting Proxy dan centang opsi Sambungkan Lewat Proksi HTTP.
  7. Ceklis kolom Header HTTP Custom.
  8. Pada Header 1, isi dengan header X-Online-Host dan nilai header www.tiktok.co.id.
  9. Pada Header 2, isi dengan Header Connection dan nilai header wap THREE.
  10. Kembali ke halaman awal dan jalankan aplikasi Psiphon Pro APK.

Untuk tutorial selengkapnya, Jaka telah membahas topik satu ini pada artikel berikut:

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi 2022
Kuota TikTok melimpah dan ingin mengubahnya jadi kuota utama? Ikuti saja cara mengubah kuota TikTok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi berikut ini!
LIHAT ARTIKEL

"Membajak" Internet Gratis, Boleh Kah?

Di zaman sekarang ini, internet bisa dibilang menempati puncak teratas kebutuhan manusia selain sandang, pangan, dan papan. Saking vitalnya koneksi internet, sehari saja nggak terhubung dengannya serasa tinggal dalam gua.

Harga paket internet yang mahal dan nggak terjangkau kalangan bawah pun kelak mengundang oknum-oknum nakal untuk mencuri alias membajak paket data ataupun WIFi sehingga bisa internetan dengan gratis.

Tentu saja, hal ini sangatlah merugikan banyak pihak, geng. Gak hanya para pelanggan internet itu saja, tetapi juga provider yang menyediakannya.

Selain itu, "membajak" internet gratis sangatlah berisiko mengundang malware atau virus, mengingat kita secara gak langsung membobol sistem keamanan kita sendiri demi mencari jaringan internet.

Maka dari itu, apa yang Jaka sampaikan di atas hanyalah wawasan semata ya, geng. Jaka sangat tidak menganjurkan kamu untuk menggunakan, apalagi menyalahgunakan informasi yang ada di atas untuk kepentingan pribadi, kecuali dalam kondisi yang sangat darurat. Paham ya, geng?

Akhir Kata

Demikianlah cara menggunakan Psiphon Pro. Selain cara di atas, Jaka juga sudah tulis cara internetan gratis sepuasnya yang dijamin halal dan aman. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Sadap HP & Rekomendasi Aplikasi Sadap HP Terbaik 2021

10 Aplikasi Pelacak HP Terbaik 2020, Bisa Pantau HP Pacar!

10 Cara Mempercepat Koneksi Internet Google Chrome di PC

4 Cara Mempercepat Download Game di Steam Hingga 10 Kali Lipat

Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator, Update April 2022

Cara Menyadap Panggilan Telepon Pasangan di HP Android, Ampuh 100%!

undefined
Kembali Keatas