7 Aplikasi Android Terbaik 2015 versi Google Play Store Indonesia

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 08 December 2015, 08:00
Kali ini Google Play Store telah merilis daftar aplikasi Android terbaik 2015 dari seluruh kategori. Apa sajakah aplikasi terbaik ala Play Store?

Tidak terasa akhir tahun semakin mendekat dan tentunya banyak sekali yang sudah kita lewati, apalagi di bidang teknologi yang selalu melahirkan smartphone Android baru hingga aplikasi terbaru yang membanjiri toko aplikasi setiap harinya. Nah pastinya ada aplikasi Android terbaik yang mendapat banyak download dan install hingga akhirnya menjadi aplikasi favorit. Kali ini Google Play Store telah merilis daftar aplikasi Android terbaik 2015 dari seluruh kategori. Apa sajakah aplikasi terbaik ala Play Store?

Daftar Aplikasi Android Terbaik 2015 Versi Google Play Store Indonesia

1. Gojek

Menjadi fenomena yang cukup menggegerkan publik dengan berbagai banyak pemberitaan tentang aplikasi Gojek ini. Tetapi pada akhirnya Gojek berhasil menjadi aplikasi Android terbaik di 2015 dengan 5 juta download dan rating 4.1 menandakan banyak sekali pengguna yang percaya kepada aplikasi Gojek sebagai transportasinya saat ini.
GO-JEK 3.47.1
Apps Entertainment PT GO-JEK INDONESIA
DOWNLOAD

2. BaBe

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi baca berita paling populer di Indonesia yaitu BaBe. BaBe berhasil masuk dalam daftar pilihan aplikasi baca berita terbaik versi Google Play Store tentunya dikarenakan banyaknya pengguna yang merasa terbantu dengan aplikasi baca berita BaBe. Dengan rating 4.3 menunjukkan kalau pengguna sangat puas dengan berita dan informasi yang disajikan oleh BaBe.
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Productivity Mainspring
DOWNLOAD

3. Mivo

Mivo mungkin menjadi aplikasi nonton tv streaming yang paling populer dan paling sering digunakan saat ini. Mivo menyediakan layanan streaming channel TV baik yang lokal maupun internasional dengan gratis dan tentunya kamu harus siapkan kuota internet yang cukup untuk menikmati layanan ini.
Mivo - Watch TV & Celebrity 3.26.23
Apps Video & Audio Media & Video
DOWNLOAD
BACA JUGA

    4. Dubsmash

    Peringkat pertama dalam daftar aplikasi Android terbaik 2015, tentu saja karena banyak sekali pengguna yang download dan menggunakan Dubsmash. Dubsmash cukup menjadi viral karena sempat menjadi sebuah tren dimana anak-anak remaja membuat video Dubsmash dan membagikannya melalui media sosial. Kekuatan media sosial yang begitu besar, membuat banyak orang semakin tertarik untuk download Dubsmash di gadget miliknya.

    Dubsmash 2.2.1
    Apps Video & Audio Mobile Motion GmbH
    DOWNLOAD

    5. Periscope

    Aplikasi Periscope merupakan sebuah aplikasi layanan live video streaming. Mengapa bisa tiba-tiba sangat populer? Tentu saja berkat banyak sekali buzzer, selebriti, bahkan artis menggunakan periscope sebagai tempat berbagi aktivitasnya kepada seluruh fans.

    Periscope 1.25.5.93
    Apps Social & Messaging Twitter
    DOWNLOAD

    6. Bestie

    Ingat Camera360 yang fenomenal? Bestie merupakan aplikasi kamera yang dibuat oleh Camera360 dan dipromosikan oleh Camera360. Berkat banyaknya pengguna Camera360 membuat Bestie tidak kesulitan mendapatkan pengguna, apalagi fungsinya yang mirip yaitu sebagai aplikasi kamera sekaligus edit foto seperti Camera360.

    Bestie by camera360 3.9.5.2
    Apps Browser PINGUO Inc
    DOWNLOAD

    7. Joox

    Aplikasi streaming lagu dari Tencent ini sedang sangat populer saat ini. Dengan banyak sekali review yang menyebutkan Joox adalah aplikasi musik terbaik dengan UI yang sederhana dan mudah digunakan.
    JOOX Music - Live Now! 5.5.2
    Apps Video & Audio Tencent Mobility Limited
    DOWNLOAD

    Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang masuk nominasi seperti Tokopedia, Traveloka, Sebangsa, Brainly, Qlue, Path, dan lain sebagainya. Jadi apakah aplikasi Android terbaik 2015 tersebut sudah ada di Android kamu?

    ARTIKEL TERKAIT

    Cara Buka YouTube Sambil Buka Aplikasi Lain, Gak Bakal Ke-Pause!

    APPS TERKAIT
    GO-JEK 3.47.1
    Apps PT GO-JEK INDONESIA
    Mivo - Watch TV & Celebrity 3.26.23
    Apps Media & Video
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Periscope 1.25.5.93
    Apps Twitter
    Kembali Keatas