Cara Mudah Membuat Video Dubsmash di Android

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 04 Desember 2015, 12:15
Media sosial lagi heboh video dubsmash! Ini dia cara mudah untuk membuat video dubsmash di Android.

Tren media sosial memang tidak ada habisnya! Beberapa waktu belakangan ini media sosial terutama Instagram dihebohkan dengan video selfie dubbing singkat yang dibuat dengan menggunakan Dubsmash. Dubsmash adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat sebuah video selfie namun suaranya sudah disediakan di sana, kita tinggal mengikuti apa kata suara tersebut (Dubbing).

BACA JUGA
  • Kumpulan Video "Don't Judge Me Challenge" Ubah Wajah Jelek Jadi Cakep
  • Apa Itu Periscope dan Cara Mudah Membuatnya
  • 20+ Akun Periscope Artis Indonesia Terpopuler yang WAJIB Kamu Follow

Ternyata, membuat video Dubsmash bukanlah hal yang sulit. Di artikel kali ini, JalanTikus sudah merangkum bagaimana caranya membuat video Dubsmash dengan mudah. Berikut adalah cara membuat video Dubsmash di Android kamu:

Contoh Video Dubsmash:

Bukan hanya orang biasa saja yang sering membuat video Dubsmash, banyak artis luar negeri ataupun dalam negeri yang ikut juga membuat Dubsmash dan membagikannya di Instagram. Artis luar negeri yang sering membuat video Dubsmash adalah Jennifer Lopez dan Hugh Jackman.

Untuk artis Indonesia, aplikasi Dubsmash ini sering digunakan oleh Aliando, Ayu Ting Ting, Jesica Iskandar, Luna Maya, Prilly Latuconsina, Jordi Onsu, Chika Jessica, Kartika Putri, Julia Perezz, Pevita Pearce, dan masih banyak lagi.

Selengkapnya:

#dubsmash, #dubsmashindo, #dubsmashindonesia

Artikel Menarik Lainnya

APPS TERKAIT
Periscope 1.25.5.93
Apps Twitter
Miranda 0.10.56
Apps Miranda IM
Snapchat 10.2.1.0
Apps Snapchat
Sebangsa 2.6.6
Apps Sebangsa Bersama, PT
undefined
Kembali Keatas