Video: Tebak Berapa iPhone yang Sanggup Menahan Peluru AK-74?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 07 July 2015, 12:45
Sebuah kanal di YouTube yang bernama EverythingApplePro memosting video torture test yang memperlihatkan 8 iPhone dibombardir dengan senapan AK-74. Kira-kira berapa iPhone yang selamat ya?

Kamu pernah liat meme tentang Nokia Lumia yang menyelamatkan hidup seorang polisi nggak? Jadi seorang polisi itu tertembak tepat di saku celananya yang mengantongi Nokia Lumia 520. Akibat HP itu, peluru pun tidak menembus kaki Polisi. Tapi kali ini JalanTikus bukan mau ngomongin Nokia Lumia dan leluhurnya 3310 yang super kuat itu. Kali ini bisa nggak kamu tebak berapa iPhone yang sanggup menahan peluru AK-74?

(Nokia Lumia Meme) Sebuah kanal di YouTube yang bernama EverythingApplePro memosting video berjudul How Many iPhones Does It Take To Stop an AK-74 Bullet? (Berapa iPhone yang bisa menghentikan sebuah peluru AK-74?). Dalam video tersebut diperlihatkan ketahanan 8 iPhone dalam pertarungannya melawan peluru AK-74. (Baca juga: Video: Apakah Apple Watch Akan Gepeng Apabila Diapit Dua Magnet Ganas Ini?)

Pada uji coba pertama, 5 iPhone sanggup menahan peluru baja tersebut. Di tembakan selanjutnya, peluru masih bertahan hanya di 5 iPhone terdepan namun impact yang cukup keras menghantam layar iPhone di urutan keenam. Meskipun begitu, iPhone tersebut masih bisa dipakai dan dinyalakan meski layarnya pecah. Dari dua uji coba ini berarti kamu butuh 6 iphone untuk bisa menjadi manusia tahan peluru. Tentu saja uang yang tidak sedikit ya.

Namun di uji coba selanjutnya, para iPhone ini dibombardir dengan tembakan berkali-kali dari shotgun slug 320. Apakah kali ini iPhone bisa menahan tembakannya? Biar nggak penasaran kamu bisa langsung cusss liat video di bawah ini:

Nah tampaknya berapapun iPhone di sakumu nggak bakalan bisa menjadikan kamu makhluk immortal ya! Hehehe.. Menurut kamu gimana video di atas? Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ya. [gadget]787[/gadget]

Espier Launcher 7 1.4.7
Apps Productivity Espier Studio
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas