Video: Apakah Apple Watch Akan Gepeng Apabila Diapit Dua Magnet Ganas Ini?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 16 June 2015, 11:59
Pertanyaan berikut sih cukup konyol sebenarnya, tapi yah mari kami tanyakan deh ke kalian, apa yang terjadi apabila sebuah Apple Watch dijepit oleh dua magnet berat yang secara tiba-tiba mengapit dengan kencang?

Pertanyaan berikut sih cukup konyol sebenarnya, tapi yah mari kami tanyakan deh ke kalian, apa yang terjadi apabila sebuah Apple Watch dijepit oleh dua magnet berat yang secara tiba-tiba mengapit dengan kencang? Ya pasti hancur lah. (Baca juga: Simak Menderitanya Apple Watch Ini Diblender Hingga Menjadi Bubuk)

Tapi bagaimana kalau kami kasih tahu fakta menarik dibalik torture test yang dilakukan oleh TechRax berikut. Apple Watch yang digunakan dalam tes tersebut sebenarnya adalah Apple Watch edisi terbatas yang dilapisi dengan emas 18 karat. Harganya juga gak main-main, USD 10.000 atau kira-kira Rp. 130.000.000! Wong edan! Seperti yang telah diduga sebelumnya, smartwatch ekstra mahal produksi perusahaan teknologi terkenal yaitu Apple pasti akan remuk apabila diapit oleh magnet besar tersebut.

Magnet yang digunakan pun tidak kalah mahal. Magnet tersebut adalah magnet neodymium yang terkenal langka dan memiliki daya yang kuat apabila didekatkan secara bersamaan. Dilansir dari Gizmodo, sebelumnya TechRax yang dimiliki oleh taras Maksimuk tersebut pernah berbicara kepada pihak Gizmodo bahwa bulan ini memang akan melakukan penghancuran terhadap jam canggih milik Apple, namun Ia tidak mengatakan secara rinci tipe apa yang akan digunakan. Nah kini kita sudah tau deh Apple Watch Gold Edition adalah jawabannya.

Sumber: Gizmodo

Neon Alarm Clock Free 3.0.4
Apps Desktop Enhancement Jiří Sýkora
DOWNLOAD

Artikel Menarik lainnya:

Kembali Keatas