Simak Menderitanya Apple Watch Ini Diblender Hingga Menjadi Bubuk

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 29 April 2015, 14:59
Kalau biasanya selama ini kamu melihat smartphone disiksa dengan cara dipukul dan ditembak, Blendtec kali ini berupaya untuk memblender produk baru dari Apple yaitu Apple Watch.

Memang telah menjadi tren ya, di saat muncul satu perangkat baru yang sedang populer, lalu kemudian bermunculan video-video torture test maupun stress test yang menunjukkan bagaimana device tersebut disiksa sedemikian rupa. Tidak terkecuali dengan apa yang dilakukan oleh Blendtec berikut ini.

Kalau biasanya selama ini kamu melihat smartphone disiksa dengan cara dipukul dan ditembak, Blendtec kali ini berupaya untuk memblender produk baru dari Apple yaitu Apple Watch. Bagaimana hasilnya? Tidak begitu mengejutkan sih, karena pada akhirnya jam tersebut hancur lebur tak bersisa. Video yang dipandu oleh Tom Dickson ini bahkan menunjukkan slow motion berakhirnya hidup dari Apple Watch tersebut.

Apa yang membuatnya menarik? Apabila kamu melihat video ini hingga tamat, kamu akan melihat bahwa jam tersebut akan hancur hingga menjadi bubuk. Yoi bro, bubuk! Bahkan bagian tali yang terbuat dari karetnya pun ikut hancur berkeping-keping. Blender dari Blendtec memang luar biasa dalam menghancurkan berbagai produk ya.

Espier Launcher 7 1.4.7
Apps Productivity Espier Studio
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas