Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Affiliate untuk Pemula, Pasti Untung!

Ditulis oleh Muhammad Reza - Tuesday, 19 September 2023, 15:45
TikTok Affiliate adalah program yang bisa menghasilkan uang dengan mempromosikan produk atau layanan di TikTok. Simak cara daftar, syarat, dan tipsnya di sini!

Kamu ingin menghasilkan uang dari TikTok? Jika ya, kamu harus tahu cara mendapatkan uang dari TikTok Affiliate 2023. Bisa jadi alternatif selain cara mendapatkan uang dari TikTok dengan menonton video aja, loh.

Program ini bisa membuat kamu mendapat komisi dengan mempromosikan produk atau layanan di TikTok. Tentunya cara ini jadi aktivitas yang menyenangkan buat para konten kreator yang juga hobi berjualan.

Bagaimana cara daftar TikTok Affiliate Indonesia? Apa saja syaratnya? Bagaimana cara optimalkan penghasilan dari TikTok Affiliate? Temukan jawabannya di artikel ini!

Apa Itu TikTok Affiliate?

TikTok Affiliate adalah program yang dibuat oleh TikTok untuk menghubungkan kreator dan seller.

Program ini memungkinkan kreator untuk mempromosikan atau merekomendasikan produk atau layanan melalui tautan afiliasi yang unik.

Ketika seseorang melakukan pembelian menggunakan tautan tersebut, kreator akan mendapatkan komisi atau bagian dari seller.

Syarat Daftar TikTok Affiliate

Sebelum daftar TikTok Affiliate dan tahu cara mendapatkan uang dari TikTok Affiliate, kamu harus memenuhi beberapa syarat TikTok Affiliate, antara lain:

ADVERTISEMENT

Cara Daftar TikTok Affiliate 2023

Cara daftar TikTok Affiliate berbeda untuk seller dan kreator. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Cara Daftar TikTok Affiliate untuk Seller

Cara Daftar TikTok Affiliate Creator

Cara Daftar TikTok Affiliate, Raih Cuan Dengan Cepat Dan Mudah!
Kamu main TikTok tapi belum ngerti cara dapat cuan dari sana? Simak dulu pembahasan mengenai cara daftar TikTok Affiliate 2023 ini!
LIHAT ARTIKEL

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Affiliate

Cara mendapatkan uang dari TikTok Affiliate adalah dengan mempromosikan tautan afiliasi di konten video yang kamu buat di TikTok.

Kamu bisa menampilkan produk yang kamu promosikan secara langsung atau menyelipkan tautan afiliasi di deskripsi video. Kamu juga bisa menggunakan fitur keranjang kuning untuk menambahkan tautan afiliasi ke video kamu.

Untuk mengoptimalkan penghasilan dari TikTok Affiliate, kamu harus memperhatikan beberapa hal, seperti:

Akhir Kata

Itulah cara mendapatkan uang dari TikTok Affiliate 2023 yang bisa kamu coba. Dengan bergabung dengan program ini, kamu bisa memanfaatkan platform TikTok untuk menghasilkan uang secara online dengan mempromosikan produk atau layanan yang kamu sukai atau yakini. Selain itu, kamu juga bisa berkontribusi untuk membantu seller meningkatkan penjualan dan pengenalan merek mereka.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar TikTok Affiliate dan mulai promosikan produk favoritmu di TikTok!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

Kembali Keatas